Sabtu, 09 Januari 2010

happy bday mama

Januari 8 2010.

this post dedicated to:
my spirit, my motivation, my everything
mama
.


ibunda, by sania


teringat aku diwaktu kecil, aku dibuai manja
aku dibelai, sayang sentuhan ibunda

bila ku berduka, kau hibur aku
kau buat aku tersenyum
dalam candamu ibunda
kau selalu kukenang

kau bagaikan bintang, bercahaya terang
yang menyinari
kehidupanku
kau sungguh mulia setulus cintamu

ku berjanji kan menjagamu hingga akhir hayat nanti..


happy birthday mama!
di usia mama yang ke-44 mama tetep cantik kaya dulu kok.

maafin kalau bian sering bikin mama nangis.
makasi udah ngebesarin bian dari dalam kandungan sampai gede
dan udah bisa ngebantah mama sekarang ini.

maaf bian gak bisa ngasi apa-apa diulangtahun mama kali ini,
cukup doa aja yang bisa bian kirim dari sini.
semoga mama senantiasa diberikan kebahagiaan dari tuhan yang maha esa.
amin.

satu yang perlu mama tau,

Bian SAYANG banget sama mama.

*bian yakin kok mama pasti baca postingan ini. Mama kan suka mata-matai account bian. Hahaha*





I LOVE
U MA.

More than words.




hans brownsound

8januari2009

2 blabla(s):

ippaparazzi mengatakan...

kamu mirip banget sm ibumu ya kak, mukanya bule banget.
*hoek
happy 44th birdday tanteee!

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

iya dong. scara ibuku kan turunan turki. hehe ;p.
iyaa. happi bday buat mama-ku tercinta. hehe ;p

 

Blog Template by