Sabtu, 06 Februari 2010

happy 20 to me

february 5 2009

HELLO

februari 5th 12.01am



i laid my body down on bed when i felt people pulled me. omg what happened?” i yelled. they ignored me and laught. they pulled me up to downstair and i still don’t know what happened exactly. this tragedy wasn’t ended yet. they tied me on palm tree with hose and i realized, lots people there yell and laught. not just boy, but girl too. i screamed, then fluid which smell like hell arrived at my body. then tons of egg destroyed me. oh what it is? and i vomit.
hahaha. its not a scene of film or whatever. its real. completely real. huuuuaaaa. i’ve been a victim of violence. the violence of my barrackmates ;o. i realized what happened when they sang “happy birthday” song to me. i was laughing but still couldn’t survive with this smell, then I vomit again. You all is the cruelest barrackmates I ever had! huh

“what is it? Its soo nasty,” I asked them.
“mixed of egg, spoiled rice, spoiled foods, gutter water, and others funny stuff” they answer innocently.
OH MY GOD
**
haha. siaaaaall! saya dapat kejutan malam ini. bukan kejutan sih sebenernya, saya tau ini bakalan terjadi. (tapi biar seru pura-pura gak tau aja ya. haha :DD)
saya dikerjain habis-habisan di malam ulangtahun kali ini. ini ulangtahun ke-2 di ipdn makassar. tahun lalu tidak separah ini. bener-bener sial. anak-anak sumbagut ternyata sudah merancanakan konspirasi untuk mengkudeta saya. noo! saya lagi enak-enakan tidur, lagi mimpi ada di pandora waktu temen-temen saya ngangkat saya dari tempat tidur ke halaman depan (yang awalnya saya kira malaikat-malaikat maut lagi iseng). bener-bener gak berperasaan, mereka gotong saya kaya kambing kurban aja. masyaallah. nyampe di halaman langsung diikat pake selang air di pohon palem. Sampai pinggang saya sakitnya luar biasa. (awas kalian semua, bakal saya laporkan ke polda metro jaya atas tuduhan penganiayaan terhadap anak dibawah umur!).

saya sempat teriak-teriak melepaskan diri, tapi saya diam waktu cairan aneh dengan bau kecut aneka rasa mendarat di tubuh saya dan mereka semua lari! tidaaaaak. saya langsung muntah waktu sadar cairan itu adalah hasil mix air got, nasi basi (nyolong menza), telor dan lain-lain dengan spacies sejenis lainnya. saya langsung muntah-muntah! wueeek. sumpah seumur idup saya belum pernah mandi dengan cairan se-menjijikkan itu! cukup ini untuk pertama dan terakhir

saya melepaskan ikatan dan berdiri bersihiin nasi-nasi di punggung saya sambil menutup hidung saya bertahan supaya gak muntah. Nauzubillahi min dzalik, bukannya bantuin malah semuanya ketawa, tega banget sih. Saya sadar ketika adek kontingen saya, hastin dan temen-temen lain datang bawa birthday cake lengkap dengan lilin sambil nyanyi lagu ‘happy birthday’. Gila-nya lagi bawa gelas ukuran huge dengan isi susu full cream yang wajib saya minum sampai habis. Ini bener-bener ulangtahun paling gila dalam sejarah hidup saya. ;o



setelah menghabiskan satu gelas susu ukuran raksasa (dan muntah lagi), temen-temen saya semua mengelilingi saya (sambil berhati-hati) dan nyanyiin lagu happy bday. Thanks temen-temen. Thank for the cake, and the nasty fluids. Wuek. :DD. Saya mengucapkan wishes dan meniup lilin.
You know what wish? Simple:

I WANT A HAPPY LIFE

okai, lets picture talk
untuk kebaikan, foto korban disamarkan
:
its NASTIEST picture ever!!!! dont look!


huge glass of milk with smell left and right. wuek!!


muntah-muntah


look at my bday cake after everyone take it and punch each other


with praja sumatera bagian utara. u crueell!


with verycia, marbun, and hastine


haha. im not a stupid man. ya gak bisa dong di hari special dalam hidup ini yang kotor-kotoran saya doang. so i took my day cake and punch it into dino. you know what its mean? i celebrate a war! haha. dino gak terima trus menyerang temen-temen lain, so malam ini berakhir bahagia buat saya: semua belepotan. hahahaha.

its my fave pic. birthday wish! :D

in this post, i really wanna say thanks. full thanks. a huge thanks to my friends who cares enough to remember my birthday. thank you, i appreciate u so much friends. a confession from me: i tot no one care of my birthday. :DD i was wrong, cause u all showed me that u all really care. for the first time in this blog i say, im happy, really happy (even i hate the fluids- okai stop talking about that fluids, the smell keeps spinning on my nose! huh). im happy to be me. im happy to have people who cares about me so much like u all. i’ll try to stop thinking that my life suck, my life is flat and bored and tasteless like a bowl of wheat porridge. probably yea, my life’s like wheat porridge, but i have sugar, jam, and chocolate like u all friend (katherine said it to me). u all already gave sweet taste for my life (and bitter for the ‘fluids’). thanks you. i love you all

im not teenager anymore. im 20. im getting older and older. actually i cant admit now im not a boy anymore. im a man. im 20 and my teenagers time already gone. its time to be lil bit serious to face my life.
i’ll try to believe people around me loves me even they don’t show it directly. i’ll try to believe people needs me. i’ll try to be diligent at lecture (even i don’t like) i’ll try to stop behave like 10 yearsold boy. i’ll try to believe i was born for a reason. i’ll try to believe my life isn’t a vain. i’ll try to admit that im not perfect (nobody’s perfect right?). i’ll try to appreciate my life. i’ll try to love my life. i’ll try to do best for my life. i’ll try to grow up motivations for my life. i’ll try to stop sigh. i’ll try to tell myself that im not useless, people needs me. i’ll try to stop thinking that nobody cares about me. i’ll try to stop thinking that god hates me. i’ll try to be positive when thinking about god, i’ll try to admit that god have another sweet plan to me even i cudnt be a doctor,
I’LL TRY

thankyou all. i gotta go. monday’s exam. oh shitt!


ps; special thanks to my fam, bassal and ramma. thanks for calling and singing birthday songs. ilu



hansbrownsound

februari 5 2009

11 blabla(s):

anggarda mengatakan...

hahaha this looks INTENSE :p
:)
*like the red text*

versiku: i know life sucks. ibaratnya tiap hari makan keju terus sampe muntah2. tp nanti, cepat atau lambat ada waktunya aku bakalan nemu pecel lagi dan bisa makan makanan warna warni lainnya.

hehe :)

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

udah ah dek. jadi jijik kalo diinget-inget. pernah nyoba mandi sama cairan bgtuan belom dek?
Hahahaha
Aku suka banget sama versimu itu,
Yg penting sabar yo dek :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

udah ah dek. jadi jijik kalo diinget-inget. pernah nyoba mandi sama cairan bgtuan belom dek?
Hahahaha
Aku suka banget sama versimu itu,
Yg penting sabar yo dek :D

anggarda mengatakan...

hahahaha ga deh, makasih mas :p
bacanya aja udah "ew" "ew" gimana gt kalo di bayangin :p hehe
thanks mas!
he eh.
pokoke sabar lah :D
emboh kedepannya gimana, terserah hehe

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

nikmati ae! :p
walo kadang2 susah.
hahahaha
aku besok ujian lo dek. baru 2 hari happy udah cobaan lagi,
gendeng aku lamalama, hahaha

anggarda mengatakan...

biyuh, ujian apaan mas?
he eh.
mas juga good luck yo! ;)
ndang selesai ndang bar :D
(eh bedanya apaan juga selesai sama bar hahaha)

kunilicious mengatakan...

errrr... *menyesal mbayangin*
yuks, moga2 tuh susu segalon bisa menggemukkan badan anda :p
sayang kok ya dimuntahin.. hahaha

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

UAS dek.
ujian akhir semester 3,
tapi so far,so gud.
gak tau besok gimana.
males banget baca tu buku-buku.
malah asikan online ;))

hahaha.
eh, aku baru sadar lo,
ternyata bahasa jawa itu bahasa resmi kenegaraan suriname loh.
:DD

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

Kunil;
tau deh yang berisi.
haha (berisi apa nih maksudnya?)
haghag.

gak usah dibayangin!
bikin merinding swing swing.
hahaha.
bukannya tambah gendut nil,
malah tambah kurus gara-gara isi perut keluar semua.
:c
najis deh, amitamit.
cukup sekali seumur hidup. hahahahaha
:DD

hana tsurayya mengatakan...

manstaplah yang tambah tuir ;p

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

eh, mba'e juga ntar tambah tuwir ;p

 

Blog Template by