Rabu, 24 Februari 2010

ugly duckling tries to fly

Hello.


happy wednesday all.
saya jaga barak hari ini, jadi gak ikutan kuliah, padahal jujur, saya lagi semangat semangatnya kuliah gara-gara baca buku yang kemarin itu, tentang beberapa orang yang sukses melanjutkan pendidikan di luar negeri. juga karena sms bokap saya yang datang tiba-tiba saat lagi tidur-tiduran, ngingetin supaya rajin belajar.


walaupun lagi semangat-semangatnya belajar, tapi pikiran saya masih berat. saya masih suka memikirkan hal-hal yang gak seharusnya saya pikirkan. hal-hal yang bikin stress dan menganggap hidup saya udah bener-bener gak bisa diperbaiki.


saya sendiri sebenernya sedih banget mengetahui kondisi saya seperti ini. emosi lagi labil. bener-bener berat kalau masalah yang menyerang itu menyangkut masalah hati dan hidup.
saya coba lari-lari sore ini, semoga saja kepala yang makin lama makin berat ini bisa sedikit ringan.
saya benci dengan keadaan seperti ini. ini sudah seperti penyakit bagi saya. kapan saya bisa terlepas dari kondisi seperti ini. swear i'd rather die than live like this.
i know this is really annoying. i know this is so bore for you cause everytime i post new entry, its always 80% about my problems. sorry for that. tapi otak saya bener-bener buntu! kayanya udah gak ada jalan lain untuk melampiaskan semuanya selain di sini.


sebenarnya gak ada yang salah dengan hidup saya. kesalahan terbesar sebenarnya ada di saya. saya selalu memandang hidup saya itu kecil dan saya ini bukan apa-apa di dunia ini. saya juga tak mengerti kenapa saya begitu.


yang saya inginkan hanyalah sebuah harapan, harapan suatu saat saya akan menjadi lebih baik dan lebih bahagia. saya ingin hidup saya yang singkat dan menyebalkan ini sedikit berarti bagi orang-orang disekitar saya. walau sampah seperti saya sepertinya takkan pernah bisa melakukan apa-apa.
now i'll stop. i know ure really bore to read this.

its OK. if i were you, i wudnt read that part.

believe it or not, di usia 20 tahun ini sebenernya saya belum pernah cukur kumis loh. suer.
lebih aneh lagi, saya tak berbulu seperti temen-temen lain. disaat temen-temen saya bulu keteknya sudah seperti hutan lindung, saya bahkan belum punya satu lembar-pun. I swear. gak boong. gak cuma itu, saya juga gak punya jenggot dan gak punya bulu kaki. aneh kan? saya rasa saya punya masalah dengan hormon testosteron. thats why body saya gak bisa tambah lebar kaya laki-laki lain. saya memang selalu berbeda. kenapa saya berbeda? apa tujuannya?


saya sering iri sama temen-temen saya yang body-nya mantep-mantep. daging-daging bergelantungan indah, belum lagi perut six pack, dada bidang dan otot lengannya yang gede. bener deh, jeles mampus! kenapa saya gak bisa NORMAL seperti mereka! kan enak gitu hidup normal seperti mereka. ini kenapa saya pernah bikin status di facebook seperti ini: two things that never been fair in this world: god and life.

im just a human. i can feel myself. its really bad to know i'm different from others. i've tried so hard to fix everything even NONSENSE! nothing change! my effort just a sand on a stone, when wind or water comes its fading without a trace.


its me.
i have a PERFECT reason why do i hate myself!

FvCK my life!


hansbrownsound
makassar, february 23 2010

6 blabla(s):

ippaparazzi mengatakan...

be thankful for whatever God gave for us!!
*kyknya gabakal mempan diomongin begini*
haha :D
semangat dong kak, kan udah pny ehem-ehem baru :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

hahaha.
emangg GAK MEMPAN
ini mah dari sononya udah error dek, gak bisa diperbaiki lagi deh kayanya.
but thanks advicenya, i really appreciate that ^^

ippaparazzi mengatakan...

hahaha mungkin aku orang yg keseratus yg bilang gitu ya? dan aku udah seratus kali bilang ky gitu ke km hahaha tapi GAK MEMPAN ckck
jgn cm diappreciate dong ah, diaplikasikan juga :P

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

emang.
udah ribuan kali emang dek,
tapi emang udah dari 'dalem'nya yang rusak, agak susah baikinnya. kalaupun bisa mungkin lama. :DD
hahahahaha.
aku jadi malu.
emang pengen banget gitu mengaplikasikannya.tapi SUSAAAH dek.
:cc

mi ayam inggris mengatakan...

postingan apa ini?gakbersukur kali yak kau bang.ini lebih cenderung ke permasalahan fisik kau kan bang,ngaca lah,fisik kau tu lebih dari cukup.belom pernah memakai tubuh dengan kulit gelap,bobot > 60kg disaat umur < 17,tinggi < 175cm,daya ingat melemah drastis disaat umur produktif ya??nih aku beri 'diri' aku biar kau ngerasa dulu.
hahaha,sori blay ngomennya 'sadis',abisnya annoyed bgt si ngbaca postingan ini.gregetan bgt lah aku.padahal katanya kau MAHAsiswa IPDN yg notabene mentalnye baja gabisa karatan,yg ga semua cecunguk bisa masuk situ,TAPI ko Madyanya malah 'cengeng' sm hal yg ga patut dicengengin.hahahaha,so tua bgt ya gw bang??tp kl kau mau berargumen lg silakan bang,ane tunggu (haiss).
dan dgn fisik ane yg td ntu,pacar ane tetep seneng dan 'nerimo'!yeah,i mean it.hoho.
salam kenal sebelomnya bang ye,gw R*****.maap ni dah ngbacot langsung td :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

haha. gue suka cara lo mendiskripsikan diri. hehehe.
try to be honest, gue sebenernya gak cengeng. suer deh. kecuali masalah satu ini. masalah berat badan. kayanya susah banget gue nerima kenyataan gak bisa gendut kaya yang lain. kenapa coba? gue makan apa yang mereka makan, gue olahraga juga kaya mereka, tapi hasilnya kok beda jauh gt.
lo sih gak ngerasain gimana rasanya 'berbeda' disini!
gue cuma kepengen sama ky temen-temen yang lain gtu.
hahahaha. postingannya annoying ya? gue tau sh. gue juga sebenernya terganggu sama sifat w yg ky begini nih. terlalu perfeksionis. terlalu sensitif. pengen semuanya sempurna, walo kenyataannya gak ada yang sempurna iya to?

hahaha. iyee. gue udah tau mah dari jaman batu. si 'itu' tuh sering cerita, dari awal malahan. hahahaha.

last, thanks a bunch buat kritikan dan sarannya. semoga gue bisa lebih baek lagi. amin dong? amin!

 

Blog Template by