Selasa, 16 Februari 2010

who the heck cares if i broke?

HEllo!

hari ini ujian nilai pengasuhan kesmaptaan. kesmaptaan berarti tes kesegaran jasmani seperti lari, sit up, push up, pull up sama shuttle run. jujur, saya nggak pernah takut sama tes-tes fisik begini, saya mengambil standar semester lalu, saya berhasil mengikuti tes kesmaptaan dengan baik tanpa remedial (setidaknya membuktikan bahwa walaupun saya kurus begini, saya normal, saya bisa melakukan apa saja yang pria-pria dengan badan penuh otot bisa dilakukan.)

its time c-upstair together, again after separated:

tes pertama untuk hari ini, apalagi kalau bukan lari. hasil yang saya dapat untuk semester ini tidak begitu baik. saya hanya bisa lari 11 ¾ putaran, dibanding semester lalu yang beberapa putaran lebih baik. tapi kali ini saya berhenti menyalahkan diri saya. blaming self itu rasanya gak enak, bahkan lebih gak enak daripada ikan rebus! saya coba berpositif thinking aja. saya memang gak fit beberapa hari ini. sepertinya saya bakalan terkena flu,bahkan saat pengecekan kesehatan tadi tensi saya cuma 90/70 dan denyut nadi cuma 49/menit (normalnya 100/70 dan 60/menit). so, for what i blaming myself right? at least i’ve been doin my best. hasilnya juga gak jelek-jelek amat, saya juga bisa lari kaya orang-orang yang ototnya nyembul-nyembul itu. bahkan sedikit lebih baik. jadi saat tes pertama ini saya cuma senyum saja. gak ada gunanya kecewa kalau kita sudah mengeluarkan kemampuan terbaik kita.

tes kedua: pull up! you know what, i just did it 3 times. i know that’s really bad. but more and more i try to not blaming myself, cuz its really natural. my muscle volume isn’t like most 20 years-old boy have. mine is so small even if tried so hard to increase it. ok, i disappointed, at least no people talking about that after i did. *god, sumtimes i wish u would understand me once in my life*

tes ketiga: sit up! masih tak terlalu mengecewakan. saya sudah latihan sit up dari 2 minggu yang lalu. dengan hasil yang tadi saya puas pada diri saya. so far, im not as bad as i thougt. i can do that people can do. 40 sit up dalam satu menit. setidaknya masih diatas rata-rata. jadi masih bisa menutupi bayang-bayang pull up tadi. saya berusaha menghargai diri saya supaya gak ada kekecewaan yang berlebihan. memang susah untuk tipe orang yang mudah putus asa seperti saya untuk berpikir positif. beberapa teman berusaha meyakinkan kalau semuanya akan baik-baik saja walaupun pull up saya cuma 3. saya sangat bersyukur punya teman-teman seperti mereka.

tes keempat: push up! i’ve tried my best for this, but like i told u before, my arm muscle isn’t as big as another 20 years-old boys. i don’t know why. for years, i’ve tried to not regret about that. i’ve tried to be more positive when talking with myself. i’ve started to stop blame myself or god with everything happens. i’ve learn to stop thinking that im just a ugly duckling that can’t do nothing at all. i’ve tried to looks normal like another man do. tapi hari ini benteng yang saya bangun selama bertahun-tahun runtuh hanya karena omongan orang yang sebenarnya samasekali gak punya arti apa-apa di mata saya. saat push up, dia bilang begini:

“kau ini memalukan saja!”

cuma tiga kata, tapi nampar banget. nohok-nohok sampai ke jantung. taik banget ni orang. kalau nggak nginget-nginget dia pengasuh kelurahan saya, udah saya pukul pakai pot bunga sampai masuk rumahsakit seperti yang saya lakukan saat orang mengejek gigi saya yang ompong saat kelas 2 sekolah dasar. saya berusaha menahan emosi saya yang meluap-luap dengan cara menjauh dan diam. saya nggak mau nanti saya pulang tanpa membawa pin purna di dada saya, saya tak ingin mengecewakan papa mama saya yang sudah 20 tahun membesarkan saya dengan baik. kalau gak nginget-nginget itu, udah saya lempar pakai bata si botak sialan itu! biar bisa jaga lidah kalau ngomong! terserah mau panggil saya psikopat atau apa, tapi saya benar-benar sulit untuk memenej emosi saya. saya nggak mau kejadian saat taman kanak-kanak yang hampir membuat saya di-DO terulang lagi, hanya karena masalah yang sama: gak bisa memenej emosi. argggghhh why people couldn’t understand that i’ve tried to do my best? andai mereka tau bagaimana saya berusaha menjadi apa yang mereka inginkan, bagaimana saya mencoba membuat tubuh saya terlihat normal seperti teman-teman lain. everything i done is just nonsense in their eyes. why u people couldn’t appreciate what i do? please stop thinking that im worse than em all! please stop treat me like foolish! please stop judge me. im not like what you’re thinking. im really not.

Life Quote Pictures, Images and Photos

before, for you bastard, just eat your words and i sent you a cute packet of middle finger, here it is, i wish u wud like it . cheers!

fuck you Pictures, Images and Photos

test keempat: shuttle run. saya bener-bener down. walaupun tidak maksimal, saya telah mencoba kemampuan terbaik saya. memang melakukan sesuatu saat kondisi hati gak nyaman bener-bener terasa hambar. ternyata 3 kata aja belum cukup. saya dipanggil kepala bagian pengasuhan, saya langsung ke lokasi, you know what? disana ada kabag pengasuhan, asisten direktur, seorang dokter, dan beberapa temen-temen saya. kabag pengasuhan bilang “ini dia buk” ke ibu dokter. “aduh ki, kok kurus sekali” (sambil megang-megang) “beratmu berapa? aku bisa megang tulang-tulang kamu kalau begini, banyak makan ya”. saya sih ngangguk-ngangguk aja, soalnya udah dongkol banget, daripada emosi lebih baik diam! mana temen-temen pada cekikikan lagi. sialan! untung omongan asdir 3, pak muhadam labolo sedikit menenangkan hati saya. dia bilang “walaupun kurus, dia sehat kok. kurus gini katanya memang genetis”. makasi banyak pak. thanks a lot for respect what I feel . i think i love you now.

begitulah cerita di hari selasa sialan ini! now i should rebuilt all my confidence and faith that being ruined by si botak sialan! swear i really mad and down today. i know i should respect to older people. sorry for lots rude words. i just wanna show you what i feel, nothing more. i wish i could rebuilt my faith again. treat me well, treat me as if im normal, though you now im really not. im tired for hate myself. i hate to hate my life!

Life Quote Pictures, Images and Photos

i always remember what my mama said if i talking about this probs:
even you’re thin. i know you’re strong, cause you’re my son. i know how strong you are. no matter what, you’re still the star for me” (thanks mama, your words always survive me. imu. *honestly my eyes is glassy now)


im exceptional, the way i am
no need to change to nobody
im incredible, anyone can see that?
im nothing but exceptional.


thanks for reading, now let the music fix me.

im not regret i choosed for me.

i love myself

hansbrownsound

februari 16 2009

2 blabla(s):

tiw mengatakan...

SEMANGATT!!!

*ikutan glassy baca probs nya >.<

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

iya tiw.
masalahnya sebenernya buat sebagian orang sepele sih, cuman buatku berat banget. hehe x)
thanks for caring ^^.

 

Blog Template by