Minggu, 14 Maret 2010


hello all!

i usually hang out with my friend every sunday like this. but today? i stayed at my dorm with nothing to do! masalahnya sebenarnya bukan masalah gak ada temen mau diajak jalan ato gimana. masalahnya adalah masalah klasik yang selalu diperbincangkan orang dari masa ke masa, apalagi kalau bukan masalah finansial. wakaka. iya, masalah DUIT! saya sudah menghabiskan beberapa lembar uang merah minggu ini. saya benar-benar gak tau program yang bagaimana lagi yang bisa saya gunakan untuk saving duit ini. saya sudah mencoba berbagai program, tapi gak bekerja samasekali. susah banget buat nahan godaan nonton atau beli ini beli itu. gara-gara gak bisa nahan, ya begini ni akhirnya. uang saku ludes sebelum waktunya. uang saku ludes berarti harus mendekam di kampus sampai payday comes. oh tidak, ini masih tanggal 14! masih ada 17 hari lagi. tidaaak!! berarti 17 hari ke depan saya tetap akan seperti ini.
saya sendiri sebenernya gak terlalu ngerti juga sebenarnya uang itu habisnya kemana. seingat saya, saya cuma nonton, beli dvd, makan, sama mlaku-mlaku (baca: walking-walking) aja minggu ini. gak sadar aja tuh duit udah ludes habis tak tentu rimbanya.

saya cape banget karena kemaren kebagian tugas jaga posko. saya gak kemana-mana selain ngapelin nyamuk yang gedenya kaya kucing di posko, haha lebai. kayanya 'malam minggu malam yang asyik" gak berlaku deh buat saya. mau malam senen, malam selasa, rebo, kamis, jumat, sabtu, minggu sama aja. sialnya, laptop saya diblock server kampus sehingga saya samasekali nggak bisa online sampai sekarang! argggh. laptop saya diblock mungkin karena saya keseringan online. pelit banget sih pak, saya online kan gak buka yang macem-macem. online lama-lama buat hal-hal yang bermanfaat kan gak apa-apa to pak, lagian gak ada kerjaan pak. kok pake di block segala. di wireless statusnya masih 'limited connection, please contact person who manage your network'. aduh pak, jangan kejam-kejam dong sama saya, saya bisa mati gaya kalo nggak online. masa saya harus online pakai laptop temen terus. gak enak to pak? apa perlu saya ke set depan nyembah-nyembah pak?

saya lagi ngidam! pengen makan masakan padang, mulai dari sate padang, nasi padang, rendang, lontong gulai, sama gulai pucuak ubi (khususnya buatan mama). saya sebenarnya udah pernah keliling-keliling makassar buat nyari masakan padang, tapi nggak ada yang pas. kadang cuma labelnya aja masakan padang, tapi pas masuk, nyoba makan, namanya aja yang nasi padang, bumbunya tetep bumbu makassar. untungnya minggu lalu, pas saya ke rumah tante yang di antang, tante lagi masak rendang! alhamdulillah ya robb. akhirnya rasa kangen saya sama rendang terobati. saya kangen pengen balik ke padang lagi. masih lama le, masih 5 bulan lagi. saya sampai nambah 3 kali loh makannya. haha.

oh ya, seperti yang saya bilang tadi, saya nonton 2 film sekaligus minggu ini. pertama percy jackson and sama alice in wonderland. sama-sama bagus sih, sama-sama diangkat dari novel juga. tapi kalo ditanya mana yang lebih bagus, menurut saya bagusan percy jackson. ceritanya tentang peranakan dewa-manusia (demigod) mitologi yunani. kalau alice in wonderland udah jelas dong ceritanya kaya gimana.





-__- hadeeh.
maaf ya, saya akhir-akhir ini sering banget bikin postingan gajelas ky gni.
mohon dimaklumi aja ya. saya lagi streess berat.
pikiran kacau. semuanya kacau pokoe.

my playlist this week:
justin bieber ft ludachris-baby
iyaz-replay
ne yo-mad
fantasia barrino-even angels
allison iraheta-scars

*anyone knows where i can download full album of fantasia barrino?
please let me know.

hansbrownsound
march 2010


2 blabla(s):

tiw mengatakan...

samaaa.. saya juga jarang online sekarang, bukan karena alesan yang sama sih, tapi nggak ada waktu. ngendon di kampus minimal 12 jam sehari dan itu berlaku selama 6 hari ngampus, belom kalo minggu nya ada rapat2 bem. ahhhhhh!!!! sumpah, mati gaya tanpa online!!

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

hahaha.
masih belum kalah sama aku.
aku mah di kampus 24 jam sehari, 7 hari seminggu di kampus.
:D bosen. apalagi setelah laptopku diblock.
hahaha.
semangat tiw!

 

Blog Template by