Senin, 24 Mei 2010

brand new

Ada Yang Baru
mei 24 2010
hello guys!



udah senen lagi ya. seperti biasa, hari senen ini bawaannya males. hehe. saya cuma mau cerita-cerita aja mengenai blog ini. beberapa waktu lalu sebenarnya saya sempat bosan, jadinya berminggu-minggu nggak ngepost satupun tulisan. tapi sekarang saya udah gak bosan lagi. kenapa-kenapa?
you can see now, so many things change in here! :) i like this, and i hope you too.

pertama, paling atas. saya ganti nama blog ini dari HдиdЯeè ЪЯoWиSouNd jadi hanstorehouse. gak ada konsep yang berat sebenarnya, cuma kemarin itu saya mikir nyari tittle yang singkat, gampang diingat, dan gak ngelewatin gambar di header. setelah sekitar setengah jam mikir maka terpilihlah: hanstorehouse. konsepnya ringan-ringan aja. secara etimologi (beh, udah ky berlajar sosiologi aja) kata hanstorehouse berasal dari bahasa inggris. hans yang berarti 'saya' *ngarang* dan storehouse berarti 'gudang' jadi secara umum bisa disebut gudangnya si-hans. hehe. yaa karena memang disini ini storehouse-nya saya, apapun memori dan kejadian-kejadian di hidup saya pasti saya share disini. :)

Photobucket

kedua, yang paling keliatan banget nih. layout plus headernya. i decided to change the layout because im so bored about the old layout. it doesnt mean that the old layout isnt good, but yeaa. even the things we have is really beautiful, sometimes we feel so boring and need to change. saya memutuskan untuk mengganti layout lama yang temanya blacknwhite jadi soft blue. pilihan warnanya rada banci sih emang, tapi gak apa-apalah, yang penting bukan sayanya aja yang ikutan jadi banci. layout ini memang keliatan banget kurang orisinilnya, karena karena karena emang bukan saya yang bikin! layout ini hasil ngemis sana ngemis sini. jadi mohon dimaklumi aja. saya memang belum mahir dalam bidang xml xml-an. pertama liat ni layout saya bener-bener jatuh cinta. layout ini kesannya simple tapi attractive (menurut saya), kekuatannya terletak pada ke-simpelannya. bagian yang paling saya suka adalah headernya yang bener-bener simpel tapi sukses membuat saya bingung kenapa saya bisa suka. terakhir saya juga menambahkan efek snowfall pada layoutnya, coba liat, pasti ada efek salju yang jatuh dari atas. haha. bukan saya sebenarnya yang nambahin, tapi si ippa, adekku tersayang yang selalu bantuin ngurusin blog saya ini. saya memang hampir 2 tahun lebih tua, tapi kalau soal javascript, html, dan sejenisnya, dia yang jauh lebih jago. iya dong, anak ilkom. :) thanks for snowfall-nya dek.

ketiga, saya me-rename, men-delete, dan mend-add beberapa gadged. contohnya: saya ngerename clock-nya dari 'time stays, we go' jadi 'tick tock', 'amateurthor' menjadi 'storehouser'. kemudian saya mendelete facebook badge, video player, sama recent komennya (rada-rada merusak ke-simpelan blog ini). sebagai gantinya saya bikin facebook badge baru, hasil karya sendiri, silahkan liat di kolum kedua 'find me'. saya menambahkan link beberapa account saya di situs lain disana, jadi namanya bukan facebook badge lagi, tapi accounts badge *halah gak penting*. video playernya saya ganti sama mp3 player-nya mixpod. lebih simpel, dan lebih gampang muternya. lagu yang saya jadikan backsound adalah lagunya Maroon 5 yang judulnya sunday morning. easy listening, and hope you like it. :)
oh ya, sebelum lupa, kalau bisa blog saya ini dibuka pakai browser yang gak terintegrasi sama IDM, soalnya kalau integrated, musiknya gak bakalan muter, malahan pindah ke folder download di IDM kamu.
oke oke!

thats all! sebentar lagi mau makan siang dan kuliah lagi *alamak tolong*
makasih atas masukan-masukan dari reader baik real reader maupun invinsible reader
makasih responnya yang menjadikan blog saya lebih baik kedepannya.
for invisible reader, dont forget to drop any comment on my chatbox, so i know you ever visited .
last, thankyou very much for stayin
bye bye!


Photobucket
HANSBROWNSOUND



3 blabla(s):

cuap-cuap ala hayfa mengatakan...

waaaaah ... kreatif .. gue suka JUDUL BLOG Lo yang baru ini ! :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

iyee. gue gitu. hahaha. lo kan udah gue kreatipin juga. hahahaha :DD

Rahmadheeya mengatakan...

Ya suka Karya -karya kuya hans...
Emang udaku tra kos...
thanks juga buat editan-nya di blog Ya..
kapan2 polesin lagi blog Ya ya da..
yang lebih cantik lg..
hwehehehaa..

 

Blog Template by