Kamis, 17 Juni 2010

we should be happy

hello!

before, saya mau minta maap dulu kemarin bikin postingan yang aneh-aneh. bikin resign aplikasi segala. hehe. saya kalo ingat itu jadi ketawa-ketawa sendiri. kemarin itu mood saya lagi down banget. bawaan ujian nih. ujian senen depan sementara persiapan belum ada, belum lagi tugas-tugas yang belum pada kelar. siapa nggak strees coba.

2 minggu ini bakalan jadi minggu-minggu berat buat saya. minggu ini ada pemadatan kuliah dari dosen kampus pusat, everyday 08.00am-05.00pm, bikin ajib-ajib, pol dah capeknya. terus minggu depan malah dikasi surprise yang menyenangkan: ujian akhir semester tanpa minggu tenang samasekali! manteb deh, jadi pengen gantung diri. sekarang udah hari kamis dan ujian dimulai hari senin depan. tapi masyaallah malas ini susah banget dibuangnya. saya udah coba baca beberapa handout, tapi seperti biasa, handout itu sama aja kaya obat tidur buat saya. 10 menit pertama emang kaya einsten gayanya, 10 menit selanjutnya malah lebih mirip sleeping beauty.

kepala saya lagi berat banget. kayanya banyak banget gitu masalah, gak selesai-selesai. dateng satu, yang lainnya dateng juga. yang satu belum kelar, yang lain pada ngantri. suer kepala saya berat banget kemarin. pas nunduk tuh rasanya mata saya mau copot. masalah-masalah gak jelas kaya ngantri sembako gini bikin kondisi fisik saya makin lemah dan lemah. akhirnya saya jatuh sakit lagi hari minggu lalu. awalnya cuma flu biasa, eh trus badan makin panas, eh makin lemes dan akhirnya terkapar 2 hari nggak masuk kuliah. tapi sekarang udah baikan kok. alhamdulillah.

kemaren saya iseng-iseng nanya om google tentang 'stress and depression help'. hehe, jujur sebenarnya saya depresi sama semua yang ada di kehidupan saya. saya kadang ngerasa orang paling tidak beruntung di dunia. bla bla bla. pokoknya gitu, sampai akhirnya om google bawa saya ke situs dear god. setelah baca-baca beberapa post, saya akhirnya sadar, begitu banyak orang diluar sana yang hidupnya tidak seberuntung saya. saya memang butuh banyak pelajaran tentang bersyukur kayanya. tapi memang susaah banget buat sadar, pengen deh nampar-nampar pipi sendiri biar cepet sadar.

oh iya. saya baru aja ngeganti background song. saya pilih lagu keane-this is the last time. saya lagi suka aja dengerin lagu ini, padahal lagunya jadul banget, rilis tahun 2004 ato 2005 gitu. enjoy ya. :D

udah segini aja, saya mau nyari bahan tugas rencana strategis, pokoknya harus selesai minggu ini, biar ntar nggak nganggu ujian. thanks for didi yang udah ngasi semangat buat saya bangkit lagi. okai didi, i wont give up easily!! last, thanks for reading. god bless you always!


hit
HANSBROWNSOUND

god loves me, god loves you, god loves us

10 blabla(s):

aphrodita wibowo mengatakan...

allo...

ayo semangaaaaaaatttttttt,huhuhu....!!!!

xoxo

Gie mengatakan...

yah nggak Sunday Morning lagi ya? hehe
tapi tetep semangat !! :D

hana tsurayya mengatakan...

ayo hans, semangat ya ujiannya go go!
tunggu saya di makassar :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

dita: aye!! thanks for comin. i looooove ur blog! :D

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

gie: iya, udah ganti tuh. hehe x) keane ini juga keren kok. thanks for comin! :)

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

mbak hana yang bau: iyee. gue tungguin deh! buruan pulang. ntar pas gue balik ke padang, eh baru nongol disini ;p

didi-aNNa mengatakan...

ahaha, u wrote my name there!thnks ^^

u r my reflects back then, n sometimes i mostly just be like you too. ahaha, this is what world are meant to be i think. ;P

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

heyyaa. :D ya, i wanna say thanks for give me encouregement,
thats what i need on bleary situation like this.
^_^
thanks didi..

cuap-cuap aLa hayfa mengatakan...

semangat hans!

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ mengatakan...

iye peh! :D

 

Blog Template by