Sabtu, 18 September 2010

life was starting again

situation report.


im on makassar! (again).
berangkat dari payakumbuh jam setengah enam kemarin.
berat banget ninggalin semuanya.
tante saya dan dua anaknya yang luar biasa berisik juga ikut nganterin
sepanjang jalan anaknya nangis mulu, bikin saya pusing aja
saya emang gak terlalu seneng sama anak-anak
apalagi yang berisik begini.

nyampe di padang jam setengah sembilan,
karena pesawatnya take off jam satu,
seperti biasa, beach picnic dulu sama keluarga
duduk-duduk di pantai sambil makan rujak
menikmati morning breezenya kota padang
mama dan papa duduk di bangku pantai
tante, anak-anaknya dan adik sibuk main air
saya cuma makan rujak yang pedes asem manis
persis suasana hati

dari pantai kita ke rumah uwo saya
cuci muka seadanya,
basahin rambut biar kesannya abis mandi
trus pakai parfum di kanan kiri
saya langsung ganti baju, pake baju dinas
bangganya sekarang bintang di pundak udah 2
berarti tinggal punya satu bintang lagi biar kuliahnya kelar

dari rumah uwo langsung ke bandara
check in-nya macet. bandara rame kaya pasar malam.
jam setengah satu setelah peluk-pelukan sama papa mama dan adik tercinta,
saya dan tiga orang temen boarding
see you later my landxanga - byebye Pictures, Images and Photos

pesawat take off jam setengah satu siang.
sialnya saya dipaksa pramugari pindah ke belakang
nemenin dua anak dibawah umur.
dua anak yang jauh lebih berisik dari dua anak tante saya
saya harus banyak belajar sabar, apalagi abis lebaran gini.
jangan sampai dosa numpuk lagi, padahal yang lama belum tentu kehapus
saya tutup telinga dengan lagu-lagu theory of a deadman
dan bam, saya tak sadarkan diri
tau-tau udah nyampe di jakarta
jam di tangan saya bilang ini udah jam tiga
babysitting time is over

turun dari pesawat langsung laporan transit
temen saya yang laporan, saya langsung ke toilet
cuci muka, biar seger.
abis laporan, langsung sholat.
bandara segede bagong gini, mushallanya cuma bisa untuk 8 orang
ternyata pesawat kita delay setengah jam
cuaca buruk di makassar katanya
saya dan temen-temen terpaksa bediri, semua bangku full
lebaran emang selalu gini,
rame kaya ngantri sembako

setelah boarding, jam 4 pesawat take off
untungnya gak pake transit ke surabaya kaya biasanya
pegel nih pantat kalo sampai dua kali transit
kata hastin, kami satu pesawat sama artis
rio idol katanya sambil nunjuk tuh orang,
saya gak kenal, gak ngikutin indonesia idol soalnya
masih kata hastin,
pramugari di depan kami mirip tukang cabe di pasar bawah bukitinggi
statemen konyol ini bikin saya gak bisa berhenti ketawa nyampe di makassar

jakarta-makassar jalannya banyak lobang kali ya
pesawatnya naik turun naik turun, goyang-goyang, bikin jantungan
cuaca emang bener-bener jelek kayanya
tapi syukurlah kami sampai dengan selamat di makassar
dari bandara hassanudin kita langsung ke kampus
oh sial, saya udah nyampe sini lagi
belum puas liburannya

jam setengah sepuluh malem nyampe di asrama,
masi belum banyak penghuninya
langsung tidur-tiduran sambil ngemil
trus keluar beli makan malam
abis makan, beres-beres langsung tidur

this morning i woke up and,

o my god, life was starting again.



4 blabla(s):

Gie mengatakan...

sama mas :'(
perasaan berasa campur aduk pas mau berangkat gini..
badmood, pengen mewek, manis asem asin nano nano pokonya
Music please..
"All my bags are packed I'm ready to go.."
:'(s

Hayfa Qanita mengatakan...

hahahahaha kocakkkkk .. yg sabar ya uda haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gie: bhahahaha. udah balik yo dek?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ipeh: oi oi. akhirnya nongol jg. kangen gue sm elo. ;p
postingan lo pada kemana semua nyuk? hehehe

 

Blog Template by