Rabu, 06 Oktober 2010

ramble on the midnight

hello

jam 1 waktu indonesia bagian tengah


saat ini saya lagi diatas bed, dengan selimut sampai pinggang, dan laptop diatas paha. ketiga roomates saya udah tidur, cuma saya aja yang masih melek. insomnia. heran ya, akhir-akhir ini saya agak merasa sedikit susah tidur, padahal biasanya saya bisa tidur dimana saja. suatu perubahan yang drastis dan fundamental. biasanya jam 10 malem aja mata saya biasanya udah gak tahan pengen tidur, padahal siangnya udah tidur sepuasnya. eh, sekarang tanpa tidur siangpun saya bisa bertahan hidup sampai lewat tengah malam begini.

khawatir juga sih kalo besok kuliah bawaannya jadi lemes, tapi mau gimana, dari jam 10 tadi udah tidur-tiduran, sampai sekarang nih mata belum bisa dinego buat nutup. tiring week sebenarnya udah mulai dari minggu ini. kuliah udah mulai kembali seperti normal. mata kuliah saya untuk semester ini ada 9 dan (percaya atau tidak) mata pelatihan juga ada 9. berarti jumlah subjek saya semuanya ada 18. masyaallah. ini membuat saya harus betah di kelas dari jam 8 pagi sampai 5 sore, dari hari senin sampai jumat. okai, tapi setidaknya masih ada sisi baiknya, sabtu minggu free class (kayanya semua univ juga gitu ya).

walopun kuliahnya bisa dibilang padat banget, so far saya enjoy-enjoy aja. mata kuliahnya lebih menarik dari semester lalu, dosennya juga. dosen-dosen sekarang pada masih muda semua, masih fresh, dan cakep-cakep. ga kaya semester lalu yang aki-aki nini-nini semua. bikin ngantuk aja *astajim, stop ngejek*. semester 5 ini full of quizz dan makalah, so far (lagi) i still take it as challenge not a burden.

dan berhubung besok kelas full dari pagi sampai sore, saya harus segera matiin ni laptop kalo nggak mau bener-bener lemes besok di kelas. kalo dibiarin terus-terusan bisa melek sampai pagi ini. yaudah, saya mau coba tidur dulu, gimanapun caranya. nyoba itung-itung domba ah, sampe teler.


sleep
gentayangan tengah malam

5 blabla(s):

Gogo Caroselle mengatakan...

hello kelelawar! :)
semoga waktu kamu baca ini, ternyata ga sengantuk yang diperkirakan dan semangat,
and ya, semangat buat makalah dll yah hans!
;)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

haha x) kelelawar?
iya nih go. tadi malah ketiduran, jadi telat masuk kelas.
bad day banget deh.
i will, thanks ya go!
;)

Senjana Jingga mengatakan...

coba ngitung kutu...kan kecil-kecil tuh, pasti langsung teler.haha.

Nadia Azka mengatakan...

waktu itu aku pernah insomnia, padahal keesokan harinya ujian matematika buat kenaikan kelas.

temanku bilang, "kalau insomnia, minum obat flu aja. dijamin cepet tidur"

tapi aku lebih milih minum tolak angin dan hasilnya manjur!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wedew.
emang bisa gitu tolak angin bikin ngantuk nad?
palingan bikin kentut2 doang ntar..
hehehehehe
x)

 

Blog Template by