Minggu, 03 Oktober 2010

sunday sunday sunday

hello pals!

yeah

happy sunday.
sunny sunday here.
i dont get why is makassar still hot,
meanwhile on all of place are rainy.
how was your day? i wish a best one for you

minggu ini adalah minggu terakhir berleha-leha,
besok udah senin, berarti kembali ke dunia fana.
kemarin itu saya udah sempat bernafas lega sih,
sempat berpikir kalo kuliah semester 5 ini matkulnya bakalan berkurang.
namanya juga udah nindya praja kan, tingkat 3,
jadi menurut pikiran saya, kuliah pasti bakalan makin menjurus dan pastinya makin sedikit.
saya hepi banget pas liat papan jadwal ternyata mata kuliah untuk semester ini cuma 9 mata kuliah. berarti gak akan ada lagi kelas sore dari jam 2 sampai jam 5 yang bikin tepar itu.

dan kemarin, berita duka citanya datang. di papan jadwal udah ada jadwal pelatihan tambahan. ada 9 mata pelatihan.
astaganagabonarjadidua.
berarti rencana tidur siang yang saya damba-dambakan buyar hilang tersapu badai.
heran deh, kenapa pelatihan aja ampe 9 sih. mana banyak mata pelatihannya yang gak jelas. contoh: pelatihan pramuka. waktu pelatihan ini hari jumat saya malah disuruh tepuk pramuka, prok prok prok. geje banget. selanjutnya, manejemen disaster. padahal udah pernah ada pelatihannya semester lalu. cuma namanya aja yang diganti dari 'manejemen bencana' jadi 'manajemen disaster' diinggrisin dikit, biar lebih keren. lebih geje lagi.

daripada ngomongin kuliah yang makin geje. mending ngomongin saya yah. hehe.
akhir-akhir ini saya punya hobi baru. ngedesain header sama templete blog.
gak tau juga awalnya darimana sih, tau tau udah jadi aja nih templete-templetenya.
saya jadi kepikiran buat buka bisnis di bidang templete nih, terinspirasi beberapa templete maker. walo saya belum terlalu mahir, ya nggak ada salahnya dong ya bikin rencana dulu.
so far, saya berhasil membuat 7 templete,
so, yuk check it out:









i love the green one. thats why i use it for my current templete.
so which one do you like?
untuk sementara templete-templete ini belum dijual dulu.
malu mah, baru bisa malah langsung buka toko.
hehe, tungguin banyak dulu ntar baru saya bikin blog baru khusus buat templete-templete ini.

money

rencananya hari ini saya mau jalan, tapi berhubung panas lagi gahar-gaharnya,
ya gak jadi. rencana-nya jadi banting stir ke 'bersih-bersih'. mau beres-beres kamar dulu biar barang-barang yang ilang gak tau rimbanya pada ketemu. abis itu baru tidur siang, tidur siang terakhir semester ini sebelum melalui minggu-minggu panjang yang melelahkan. oh goosh.
biar deh sampe karatan nih di nih asrama :)

well, have a nice weekend all.
prepare yourself to face monday monsters tomorrow.
:D

happy


12 blabla(s):

Fivyolen Chiu mengatakan...

hey hans! gimana cara tu bikin template nya? uuh lucu bgtt :) semua bagus! love it all : ) well, love those quote too hans HAHA. : )

xoxo!

Gogo Caroselle mengatakan...

bagus bagus hans!!
aku suka nomor 1 dan nomor 6 hans.
baru belajar uda gini hasilnya?
my hans is pure talent!
;)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen
cuma nyari mentahnya di internet trus diedit-edit len. THANKYOU :D
have a great day yaa.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo
THANKS gogo. :))
u blush my cheeks on HAHA.
have a great day! ;)

Senjana Jingga mengatakan...

asiiik...bikinin aku dooong..hahahaha

adelia 'adheL' mengatakan...

hii )
suka sama yg mummy dudug di toilet :)
ajaarin buat ...

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica:
wakakakaka
boleh boleh, tapi ntaran ya ca.
tiring weeks is come!
5 mata kuliah satu hari.
-_-" duh capek banget..

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adel:
haha. yuk yuk. kursus privat.
200 ribu satu jam.
LOL! HAHAHAHAHA..

Senjana Jingga mengatakan...

huaaaaahhhh....bertahanlah disitu, kawan. penderitaan tak kan selamanya, cuiy...hahaha

Hayfa Qanita mengatakan...

oh gosh.. multitalent bgt lohhhh!!!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica
yoi ca.
gimanapun harus semangat kan!
kamu juga ya, SEMANGAT!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ipeh
yaiyadong. gue gitu.
kaya baru kenal gue kemarin lusa aja lo ah.
;p

*dilempar sendal deh gue pasti nih.

 

Blog Template by