Rabu, 17 November 2010

lagi-lagi tidak jelas

hello everybadeeh.

selamat idul adha dulu buat yag ngerayain. semoga idul adha ini selalu mempererat persaudaraan diantara kita. :)

saya lagi di rumah temen saya ni, di makassar. saya diajakin kesini buat nyicip makanan khas sulawesi selatan. katanya lebaran haji gini banyak makanan dirumahnya. yaudah saya ngikut, daripada bengong di asrama. dan ternyata benar sekali. saya makan sampe gak bisa gerak lagi. ada coto, buras opor, dan macem-macem yang bikin sindrom perut gentong saya kambuh. dan hasilnya, sekarang saya tepar di kamar tamu-nya.

saya nyatai aja dari tadi, tidur-tiduran sambil nonton tv, walopun dari tadi gak pernah serius nonton tv-nya. pikiran lagi bercabang-cabang gak jelas kemana-mana. perasaan masih acak-acakan, saya masih belum bisa berkompromi dengan perasaan sendiri. susah banget idup kaya gini. hehe. padahal kemarin saya baru bilang kalo new hans was born ya, tapi baru beberapa hari usah kaya gini lagi. saya memang suka membatalkan sesuatu secara sepihak. norak ya? norak banget.

*makin garing nih postingan*

mumpung ada leptop, mumpung wifinya on, mumpung gak ada kerjaan, mending saya update blog yang gak jelas konsepnya ini. semua serba berantakan yah, persis yang punya. kata gogo, blog itu pelarian yang paling aman. hehe, yaudah, daripada pemikiran-pemikiran konyol ini bersarang di kepala dan jadi benalu di hati, ya lebih baik ditulis aja. mudah-mudahan negative feeling ini keluar bareng tiap kata yang saya ketik. amin.

suatu mukjizat yang luar biasa saya bisa menyelesaikan ujian tengah semester minggu lalu. saya pikir saya bakal gagal di semua mata kuliah. tapi ternyata tuhan masih sayang sama saya, walo saya suka maki-maki, sambil ngacungin jari tengah sama Dia. *emang calon ahli neraka nih kayanya saya*. saya benar-benar perlu banyak pelajaran tentang bersyukur. mungkin mesti ikut shock treatment juga, karena saya rasa, saya udah mulai gak waras akhir-akhir ini.

berhenti ngomong ketidakwarasan. kemarin saya abis jalan-jalan ke pantai losari. sekalian makan nasi padang di samping rs stella maris. saya kalo lagi ngidam nasi padang bisa lebih gila daripada ibu hamil. di anjungan losari tuh, sambil nunggu sunset, temen saya si irlan malah ngumpulin pengamen-pengamen sama anak-anak jalanan disono, trus disuruh nyanyi bareng-bareng. ternyata dan ternyata, ngeliat anak-anak yang nyanyi dengan suara fales dan chord gitar yang gak jelas kemana itu bisa bikin saya senyum sore-sore. yah, setidaknya senyum bisa memperbaiki suasana hati.

kemarin itu juga, cuaca lagi bagus-bagusnya. jadi saya bisa liat indahnya sunset. i swear, sunset in losari is the best. ever! saya rekomendasiin, buat yang belum pernah kongkow di losari sore-sore, mending dicoba deh. pasti suasana hati yang berantakan bisa jadi sedikit lebih baik. 'sedikit' ini loh.

malemnya saya melek sampai tengah malam ditemani suara takbir dan si pendeta dari maluku, ondix joe. di ruangan paling ujung yang penuh dengan kepstok dan jemuran kita mojok kaya orang pacaran. saya cerita banyak hal sama dia. dari a sampai z. heran deh saya, kenapa si pendeta ini betah banget dengerin cerita saya yang genrenya hampir sama dari hari ke hari. tau gak dia bilang apa? "kamu rajin-rajin aja belajarnya, biar ntar biar bisa nyambung diluar negeri. kalo ntar udah nyampe luar negeri, mulai hidu baru, ntar juga bakal lupa sama kenangan-kenangan buruk disini". kalo dipikir-pikir ada benarnya juga sih. saya emang udah rencana ke luar negeri, ninggalin semua kesedihan disini trus memulai hidup baru disana. pengennya di aussie, eropa atau us sekalian. asal jangan di afrika aja, aje gile saya gak mau jadi makanan singa. obrolan panjang itu bikin pikiran saya ke kota yang menjadi obsesi saya selama bertahun-tahun: hamburg. saya pengen banget kesana, kalo bisa sekalian melanjutkan pendidikan di international relations yang sempat terputus. semoga saja suatu hari nanti. amin.

syukur banget ya minggu ini hari libur berserakan. setidaknya saya bisa sedikit bersenang-senang dengan diri saya. jalan-jalan sore entah kemana atau nonton dvd sendirian di bed. oh ya, saya jad sering nonton film drama yang (sok) romantis itu. saya benci ceritanya tapi gak tau kenapa saya selalu nonton sampai habis. film-film drama yang endingnya selalu bahagia itu kadang-kadang bikin ngiri juga. kenapa ceritaya selalu berakhir bahagia, sementara saya selalu berakhir menyedihkan begini. haha. saya seharusnya dari dulu menjejali otak saya dengan teori kalau di dunia nyata gak ada yang indahnya sama seperti di film-film itu. kalau dari dulu gitu mungkin saya nggak pernah iri lagi sama namanya film-film drama begituan. tolol banget. saya jadi ngerasa badut ancol waktu bikin part ini. haha

obrolannya nyampe kemana-mana yah? gak jelas. udah pada boring belum nih? kalo udah klik aja ikon silang di kanan atas. lagian gak penting banget baca curhatan hans brownsound yang otaknya lagi gak bisa bekerja sebagaimana seharusnya ini. hehe.

oh ya. saya mau bikin komitmen dulu nih. ntar saya bakal post lanjutan tentang jalan-jalan saya pas cuti yang lalu. udah basi banget sih sebenarnya, tapi mending di post ya, daripada bersarang di laptop saya terus-terusan. saya bakal cerita lanjutan pengalaman saya di samarinda-balikpapan-penajam paser utara-tenggarong di kalimantan timur, ngecengin mayat-mayat yang kegantung di goa-goa tanatoraja, beberapa hari di jakarta, ngegembel di padang, menikmati kebebasan satu bulan di kampung halaman saya di payakumbuh, sampai harus kembali lagi ke kota makassar yang panas gersang ini. tolong tagih ya, kalo saya gak nepatin janji. soalnya seperti saya bilang tadi, saya orangnya moody dan suka batalin janji secara sepihak. hehe
*pede gila ya saya, kalo ada yang baca nih blog*

saya juga udah mulai bosen nih. udah 3 jam-an saya bikin nih postingan. udah pegel nih leher, udah ratusan kali ganti posisi duduk, udah jutaan juga updetan status di facebook. temen-temen saya pasti dongkol semua karena homenya dipenuhi oleh updetan status gak jelas saya. yaudah deh, saya mau tiduran dulu. abis itu mandi, beres-beres dan kembali ke indahnya hidup di asrama. oke oke. makasih udah mau baca tulisan yang samasekali gak singkron antara paragraf satu dengan lainnya ini.

oh ya (lagi). untuk ngisi kekosongan hati, saya lagi aktif di tumblr nih. bikin quotes-quotes yang menggambarkan suasana hati. efeknya, ya sedikit menenangkan lah. walo yang ngeview atau reblog cuma beberapa orang aja. kalo mau walking klik disini aja

gotta go now,
have a great day!

10 blabla(s):

Aj Prameswari mengatakan...

halo mas!
kata siapa bosen baca postingannya mas? aku enggak tuh ;p hehe.
bagian yang paling aku demen nih ini mas, aku quote deh.
"saya seharusnya dari dulu menjejali otak saya dengan teori kalau di dunia nyata gak ada yang indahnya sama seperti di film-film itu."
setuju banget mas, masalahnya mindset manusia dari kecil diisi sama semua omong kosong. mau diganti udah gede gini, susah, jadinya ujung2nya galau *curhat* haha.
semangat yak mas buat cita2 pengen ke luarnya! apalagi yang hamburg, ayo ayo ayo, aku jg bercita2 pengen ke jerman, belajar disana ya allah, kapan tp.
ayo kita sama2 semangat :)

eh eh eh itu tumblrnya mas ya?
bagus mas :D dibuat photo2 gt.
mampir ke tumblr aku juga yak kapan2 :D
http://ajprameswari.tumblr.com/
isinya random sih hehe :)

see yaaaaaa :D

Arman mengatakan...

kunjungan balik... :)
selamat Idul Adha ya!

Senjana Jingga mengatakan...

nice tumbl4, hans. menyayat hati. halah...hahahaha. Boleh juga, pelarian ke Jerman XD.

Na, kommen wir dort zusammen, ok? :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

aj
hallo dek. :)
waaaa. its nice to see u here again.
:) aku yang kadang2 bosen ngeliatnya dek. pengennya bikin postingan yang hepi-hepi. malah selalu jadi begini. hehe x)

iyah. tu quotes langsung dari hati paling dalem dek. kadang iri sama cerita2 film drama yang terlalu sempurna jika dibawaain ke dunia nyata. hehe. *ngerasa badut ancol beneran aku pas nulis part itu loh :DD
amin. ayoo dek, kita serbu jerman!
:))
kamu bisa ah dek. setidaknya udah pernah nginjak jerman. aku nih yang belum pernah ngapa2in. hehe

iya. thank udah difollow ya. udah aku follow back loh. :D
aku suka bangen themenya dek ^^

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hei arman
iya. selamat idul adha ya dude.
:D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica:
hehehe. menyayat hati ya?
:((

absolut, wir können dort zusammen gehen:)
nur für die Zeit warten!

Gogo Caroselle mengatakan...

hello hans, hehe
ada namaku...
:)
hans, pantai lorosari itu dimana?
aku pengen liburan..
mnrt km enaknya dimana?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

iya go.
ada namamu hehehe :D
bukan lorosari syg,
losari.
hehehe :)
di makassar.
mau liburan ya?
ke manado aja go.
aku cuti natal ini mungkin kesana.
yuk bareng yuk.

coffeeoriental mengatakan...

hi dude...

wah pribadi yang eksis ya hehe..

salam kenal :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ah. gak eksis-eksis amat juga. hehe
salam kenaal :D

 

Blog Template by