Kamis, 18 November 2010

surgical operation

hello hello
percaya atau tidak, saya duduk di depan laptop ini dari jam delapan tadi pagi dan sekarang jam di tangan saya udah menunjuk angka lima limabelas. sembilan jam lebih.
awalnya iseng aja pagi tadi ngotak-ngatik html templete blog,
bosen banget liat templete yang lama.
gak taunya malah keterusan ngerombak semuanya
dan inilah hasilnya.
drumroll please,



look simple right? how do you think?
tolong kasi tau saya kalo ada yang perlu diperbaiki ya!

thankyou!

19 blabla(s):

Esther Angela mengatakan...

like your header:)

maidiyanto rahmat mengatakan...

ajib, lama kali.
saya sedikit pusing kalau menjadi anda

Fivyolen Qiu mengatakan...

hey hans! i love your new header :D
simple :D :D bgs2

Aj Prameswari mengatakan...

yes yes i do love this one :)
it's simple yet awesome!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

esther:
thanks esther :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

med:
hoho mari kita pusing sama-sama.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen: thanks len. hasil kerja keras seharian penuh itu. hehehe
x)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

aj:
thanks ya dek ^_^

coffeeoriental mengatakan...

kurang bagus! rombak lagi! hahahaha

*kidding ;p

hana tsurayya mengatakan...

keren!
pokoknya janji buat ngajarin ;D
btw, kelamaan depan kompi ga bagus buat mata boi ;p

Fivyolen Qiu mengatakan...

hey hey :) thanks so much to you too
and i have added your facebook, and follow your twitter also follow back your tumblr kays!

approve yaa hans! haha (: thnks!

xoxox

Enno mengatakan...

keren! ternyata ada juga yg suka nongkrongin kompi dari pagi cuma buat utak atik blog.
kirain cuma aku aja yg begitu...

makasih ya supportnya di postingku.
salam kenal

:)

Enno mengatakan...

baydewey hans, tau ga.. aku jd ikutan nongkrongin kompi dari pagi sampe sore utk ganti font.

makasih ya, udah menginspirasi bikin otakku sibuk kerja dan lupa sama sedih

:)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

huang:
wadoh.
mau dirombak mananya lagi?
hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hana:
iyeh. ntar diajarin.
tuh layout udah bagus noh,
diapain?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen:
oke len!
:D ntar aku approve semua deh.
sekalian di folbek,
:D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
thanks enn.
:D
hahaha. aku kalo ngerjain blog emang getol-getolan. sampe lupa makan. hehe x)
iya, salam kenal.
ure not alone no.
sekarang nambah satu bahu lagi untuk berkeluh kesah.
its really nice to know u.
ayo semangat semangat!

Gogo Caroselle mengatakan...

tis is one very classy and hipster template, bagus hans! :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

thanks gogogogogogo :D

 

Blog Template by