Senin, 20 Desember 2010

lets scream indonesia!

INDONESIA!!http://www.emocutez.com


Finally indonesia goes to final! Awesome. I was so amazed. Permainan timnas sukses bikin saya dan keluarga lompat-lompat tadi malam. Nyokap saya bahkan sampai terkencing-kencing di karpet saking histerisnya. Thank you Gonzales! We love you. Indonesia berhasil mengalahkan philipines dengan skor agregat 2-0. Akhirnya Indonesia memastikan tiket ke final menghadapi Malaysia tanggal 26 nanti.

Different with last leg, pertandingan tadi malem bener-bener imbang. Indonesia dan philipines sama-sama kuat, sama-sama ngotot. Saya gak nyangka ternyata Indonesia bisa sekuat ini. Padahal dulu, daripada nonton Indonesia, mending saya tidur. Saya bangga banget sama persepakbolaan Indonesia saat ini yang makin Jaya! Saluto.

Timnas tampil bagus banget. Semua pemain keliatan banget kerja kerasnya. Favorit saya, Okto. Item, kecil, pendek, tapi manufernya luar biasa bikin geregetan, bisa ngalahin pemain philipines yang rata-rata naturalisasi, bule barat yang tinggi-tinggi itu. Four thumbs up buat okto. Belum lagi Nasuha tampang jawa medok yang mati-matian berjuang walau dengan perban di kepala. Semangatnya manteb banget! :) Gonzales matafo kuadrat. Satu gol di leg pertama, dan akhirnya sekarang satu gol lagi di leg kedua. Tendangannya kuat banget. Saya gak bayangin gimana rasanya ditendang sama Gonzales hehe. Scene Favorit saya yaitu waktu Gonzales lari sambil nyium lambang garuda di bajunya.






Cuma saya sedikit kecewa sama Markus (sedikit ini loh), kadang keliatan nggak fokus, hingga berkali-kali gawang hampir aja dibobol sama philipines. Untung aja ada bek yang mati-matian menjaga gawang. Walaupun beberapa ada yang cedera dan beberapa pertengkaran, overall that was awesome! Lets scream: INDONESIA!!

Meskipun begitu, saya akui kalo tim philipines kuat banget. Pemain philipines tampil mengagumkan menurut saya, mereka bisa menjaga konsistensinya walau agak sedikit emosional. Etheridge si kiper, bener-bener luar biasa. Mati-matian menjaga gawang, sampai tendangan-tendangan tajam dari gonzales, cuma satu yang jebol. saluto! Di usia dua puluh tahun udah bisa jadi kiper timnas philipines, what an accomplishment! Sedangkan saya, yang lebih tua dua hari dari dia, belum melakukan satu apapun yang berarti untuk negara saya hiks hiks *kasian banget sih lo hans* .

Si ‘suami muda’ alias younghusband bermain cakep, sementara itu saya dibuat kesel sama si greatwi(t)ch yang kalo diartiin dalam bahasa indonesia artinya penyihir wanita yang besar. Bener deh, sesuai namanya greatwi(t)ch bermain emosional banget kaya wanita lagi menstruasi. Emosi sana-sini sambil ngeliatin giginya yang tonggos itu. Untung Ahmad Bustomi sama Markus yang jadi korban gak kenape-kenape, kalo kenape-kenape yaa.. ya gitu deh. Saya juga gak bisa ngapa-ngapain hehe. Hey you Greatwi(t)ch, you’re just too much! Its a perfect decision to give you the red card! :P don’t be so emotional dude, its just a game!

Saya berharap di final nanti Indonesia bisa bermain lebih baik lagi menghadapi negara tetangga, Malaysia. Kayanya seru nih! Saya jadi ikutan bersemangat. Tapi satu kata yang harus selalu kita ingat: its not about win or lose, its about doing the best. Gak penting siapa yang menang atau siapa yang kalah, yang penting tunjukkan kemampuan terbaik. Yuk kita tunggu, apakah Indonesia berhasil jadi juara untuk pertaman kalinya di piala AFF setelah empat kali masuk final? Yuk kita doa sama-sama.

nih saya kasi bonus, buat yang demen
sama eva gonzales, wuakakakaka :))

http://www.emocutez.com

ps: gambar, koleksi pribadi.
hasil comot-comot om google.

10 blabla(s):

qiqioo mengatakan...

muji2 tapi tetep aja ujungnya ngeledekin orang. hahaha. nonton bareng di rumah ciaw ya makanannya yang banyak ya! #youwish #lukatalebaran :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hahaha.
peace!
sesuatu kan harus dilakukan secara seimbang.
gitu juga ngejek dan muji.
hahaha x)

aih, mau dong brownisnya.
hehehe. :D

Alvina A. Amir mengatakan...

iya hans, gw jg nonton tuh pertandingan sampe serius bgt,, jidad sampe berkerut saking konsen ngeliatnya.. sampe emak sy blg: serius amat nontonnya, emang tuh pertandingan bakal keluar di soal ujian?" alamak mak maaakk!!

Indonesiaaaaa.... aaaaaaaaaaaaaaaa... irfan I love youuuuu... aaaaaaaa... *teriakan yg ga mau kalah sm teriakan ABG* hahaha :)),, gmn teriakan gw hans,, ok kan?? hahahaha :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mending lo cuma jidat berkerut mbak.
emak gue sampe kencing di karpet tau nggak. hehehe.

jaelah gmana sih mbak. si irfan waktu itu kan kaga main. :p
oke lah! teriakan emak2 emang manteb!
*peace*
hahahaha..

Feby Oktarista Andriawan mengatakan...

Mang betul sob tuh Markus,. Tapi maklum aja pengantin baru,. Tambah lagi posting2 aneh bro, biar gw ada temen, haha.. Keep posting y dan jaga kesehatan buat nonton final..

Alvina A. Amir mengatakan...

yeee meski irfan ga ikut maen kan yg namanya ABG teteuupp aj teriakkin namanya hehehe,, namanya juga ABG lebay hehehehe maksudnya itu ngomongin gw klo misalnya gw masih ABG *ah ga ABG jg ttp aj lo lebay vin vin, Plak!* hahaha :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

feby:
:DD
iyeh. liat noh manten baru malah kebobolan tiga gol kemaren.
kecewa gila gw. :((
iyeh. ntar deh gw post yang aneh2. :DD
gue gak mau nonton leg-2 bro. terlanjur terluka gw. hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mb vin:
wakakaka. dasar lo mbak. enyak2 nyesel tua. hehehehehe

SETAN OREN mengatakan...

nice post..nice blog...nice pict :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

thankyouu :D

 

Blog Template by