Jumat, 24 Desember 2010

my mom on mom's day


hello everybody!

senang sekali akhirnya saya bisa eksis kaya lu pada. liburan kali ini bener-bener rileks. saya bener-bener gak ada kerjaan *boong banget*. ada sih sebenernya, tugas bu anna makalah 35 lembar itu, juga ngerjain tugas kuliah bokap saya. tapi bodo amat, yang penting sekarang bersenang-senang dulu ya, yuuk mari.

happy mother's day ya buat semua ibu di indonesia!
hari ibu, 22 desember lalu, saya mutusin ngajak mama jalan-jalan. dulu pas smp-sma sih gengsi, soalnya kalo jalan, mama selalu megang lengan saya, malu kalo ketemu temen-temen. saya jadi ngerasa berdosa kalo inget masa-masa itu. tapi sekarang nggak kok, saya malah bangga kalo jalan sama mama. berasa anak sholeh gitu walaupun aslinya bejat. hehehe.

tanggal 22 sore-sore, saya traktir mama makan di kafe favoritnya. cuma semangkok ifumie sama secangkir capucinno sih sebenernya. gak akan membales jasa-jasanya, tapi cukup membuat mama ngerasa bahagia hari itu. soalnya mama saya itu tipe sentimentil gitu. semuanya dibawa ke perasaan. pernah dulu saya lupa bales smsnya, trus malemnya mama nelpon sambil nangis-nangis. "kok sms mama gak dibales? udah gede ya sekarang, mama udah gak penting lagi". duh, kacau deh. itu pertama dan terakhir saya gak bales sms mama, kapok. dengan traktiran kecil-kecilan ini pasti mama ngerti betapa pentingnya mama dalam hidup saya. walaupun tetep, semangkok mie takkan pernah cukup membalas semua jasa-jasa mama.

saya memang hampir gak pernah ngelupain moment hari ibu ini. tiap tahun saya selalu ngucapin, soalnya mama pasti sedih banget kalo saya sampai lupa. moment hari ibu yang paling berkesan itu waktu saya SD, lupa kelas berapa. pulang sekolah saya taroh kertas yang udah ada ucapan hari ibu-nya plus satu tangkai bunga di meja rias mama, dan hasilnya mama nangis lama banget, saking terharunya. sejak saat itu sampai sekarang saya nggak pernah lupa hari yang dateng cuma satu tahun sekali ini.

ini beberapa pics yang diambil disana. terjawab sudah pertanyaan beribu-ribu tahun lalu tentang darimana darah narsis saya berasal:











i had 2 hours great time with my mom. kita ngobrol-ngobrol, panjaaang banget. dari a sampai z. kita pulangnya sorean, udah mau magrib. sampai bokap saya telpon, karena pas pulang kantor mama gak ada di rumah. waktu mama cerita kalo lagi makan bareng saya, eh papa malah nyerocos "enak ya ibu-ibu, ada hari ibunya. coba aja bapak-bapak ada hari bapaknya, papa juga minta traktiran". tapi kalo dipikir-pikir bener juga ya. kenapa di indonesia gak ada hari bapaknya ya? padahal bapak kan jasanya juga gak bisa dibilang sedikit.

yoyoi dah. ini pengalaman hari ibu saya. walaupun cuma traktiran doang, mudah-mudahan mama seneng. how's about your mom's day? what did you give to your mom?

12 blabla(s):

Azah Skaliskala mengatakan...

comelnya ur mom!! Mesti bahagia dia ada anak yang baik. Gambar2 nya pon happy2! I like! Wish your always in good health ya :)

Enno mengatakan...

hihihi... mamanya gaul banget... gayanya asik! aku aja ga bisa bergaya gitu klo difoto! hahaha...

selamat hari ibu ya, tante! sering2 nagih traktiran sama hans ^^

Alvina A. Amir mengatakan...

ternyata emak mu gahol abizz hans,, gaya nya ga kalah sm ABG jaman sekarang... mantap kali lah!! two thumbs up for ur mom... hahaha :))

nuriwlnsr mengatakan...

mama nya cantik!
iri deh!
hari ibu kemarin gak bisa bareng mama soalnya :(

Gogo Caroselle mengatakan...

Mama kamu manis banget yah...,
and very fun kayanya hehe...
Happy mother's day yah mama hans...
dan ada kok father's day tgl 20 Juni :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

azah: thanks zah. :))
makasi wishesnya ya.
i wish same thing goes to you
^_^

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno: wahahaha. iya nih enn. mana sih wujud enno yang sesungguhnya. belum pernah liat nih aku. :D
wakakaka. jangan sering-sering dongg :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

vina:
kaya lo gak gahol aje mbak.
wekeke. bisa gak lo foto ky mama gw?
:p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nuri:
yang penting kan di hati nur.
emg ibu kmu dimana?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
iya dong go, siapa dulu anaknya
*loh apa hubungannya. hehehe*
iya go. itu kan hari fathernya internasional kan? gak berasa di Indonesia..

Qefy mengatakan...

Sangat menarik dan menginspirasi. Kapan ya saya bersama Ibu :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

qefy:
:)thankyou.
emang ibu lo dmana sob?

 

Blog Template by