Senin, 24 Januari 2011

and finally i'm a CPNS

hello dear!

apa kabar semuanya. hari ini saya dan 95 rekan nindya praja IPDN regional makassar secara resmi diangkat jadi calon pegawai negeri sipil (CPNS). seneng akhirnya diangkat juga setelah dua tahun penantian. hehe. dengan diangkat jadi CPNS berarti saya dan temen-temen resmi terikat dengan kementrian dalam negeri republik indonesia seumur hidup, dan yang paling penting sekarang saya sudah punya penghasilan sendiri bhahaha *blakblakan banget*. sekarang saya gak perlu lagi minta orangtua buat uang saku bulanan, saya juga udah bisa beli ini itu pake duit sendiri, juga bisa traveling sana sini tanpa ngemis-ngemis sama bokap nyokap lagi. alhamdulillah banget, thanks god.

udah jadi cpns nih sekarang, malu dong kalo dapet gaji buta. harus lebih rajin lagi nih saya-nya belajar, gak boleh malas-malas dan kebanyakan main, jangan sampe negara rugi nih ngeluarin duit tiap bulan buat ngegaji saya (teorinya gitu). saya mau share nih beberapa pics pada upacara penyematan korpri siang tadi:












liat nih tampang-tampang bahagia setelah penyematan korpri:


annisa faya [dki jakarta] nirmala [kalimantan barat]


hans [sumatera barat] ondix [maluku]


asti [kalimantan timur] sigit [riau]


hera [bengkulu] chairan [maluku]


dan penyerahan SK:


asti susanto-kalimantan timur


sabbit qolbi aladini-jawa barat


andi asniar-sulawesi selatan


keryna meitesha-bangka belitung,
eny fahriati-kalimantan selatan
, cytra paputungan-sulawesi utara


maria dacosta-papua

cytra paputungan-sulawesi utara


febrilly palenewen-sulawesi utara




terakhir, please welcome foto-foto narsis saya
tolong yang lain minggir semua, haha:





sekian dan terimakasih
saudara-saudara



32 blabla(s):

Latifah Ratih mengatakan...

Sukses Yah jadi Abdi Negera....
Ingat.. Utamakan Kejujuran..
Tetap semangat dan Salam Kenal... :)

Gogo Caroselle mengatakan...

yeaay!
im so so proud of you hansy..., and look at you, looking good in uniform!
congrats yah hansy... it's going to be fun ride from now on.. :)

Narnee mogilla mengatakan...

selamat dan sukses ya kak, semoga bisa menjadi PNS teladan.. hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

latifah:
thanks ya :)
salam kenal
:)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
THANKS gogo!
am i?
i tought this uniform doesn't even fit me :))
well, yah, i have big responsibility now.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

narnee:
amiiin. :)
thanks Narnee.
:D

MUHAMMAD RIDWAN mengatakan...

selamat selamat selamat.....
:)

bunda azka mengatakan...

wah senangnya.. selamat ya smoga menjadi pns yang sukses.

tp inget2 lo.. pns berarti dibayar oleh rakyat, berarti anda bekerja untuk rakyat, so pastikan apa yg anda lakukan di pekerjaan anda nanti adalah untuk kebaikan dan kesejahteraan rakyat. bukan kepentingan pribadi spt kebanyakan org disana.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mas ridwan:
thanks mas :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

bunda azka:
thanks ya mbak.
amin, mudah2an bisa menjaga kepercayaan masyarakat.
thanks supportnya ya mbak
:)
its nice to know ya.

auraman mengatakan...

wah wah,,.. selmat ya pak PNS,. udah cakep , pns lagi.. pasti banyak yang ngantri nih haha

zulhamhafid mengatakan...

wah,,, dah harus hapal Panca Prasetya KORPRI ini...

slamat yah, slamat bergabung di dunia birokrasi!

http://www.zulhamhafid.com

Hans Brownsound ツ mengatakan...

auraman:
hehehe. thanks ya mas,
amin deh amin, mudah2an memang banyak yang ngantri,
hahahaha
:p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

auraman:
hehehe. thanks ya mas,
amin deh amin, mudah2an memang banyak yang ngantri,
hahahaha
:p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mas zulham:
thanks mas! yoi mas, harus hapal. hehe

Enno mengatakan...

hihihi congrats brother!
dapet gaji yaaa... jd inget senengnya dpt gaji pertama dulu :P

bisa neh kita bekpeking bareng sblm dikau terpenjara birokrasi? hoho...

tapi, udah jd CPNS gaya fotonya masih kayak abege gitu yah?
bisa lbh berwibawa dikit, pak?

wkwkwkwk

^_^

Lapak Mainan Online mengatakan...

Gmn caranya moto-moto sambil ikutan apel ???

Hans Brownsound ツ mengatakan...

THANKS enn! :D
bisa banget dong!
mau backpacking kemana enn.
ayok kita jalan-jalan.
ntt boleh nih kyknya.
mau liat danau tiga warna.
hehe.

yeh, walopun udah cpns, kan tetep masih ABG enn. haha. aku gak bisa foto gaya bapak-bapak gitu. biar waktu aja ntar yang ngebentuk 'bapak-bapaknya'

^_^

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mbak fani:
aku kebagian di dokumentasi mbak.
jadi kalo upacara atau apel gt jarang masuk barisan. keliling-keliling aja sambil moto-moto. hehehe

rhein fathia mengatakan...

WOW! CPNS! *menyalami dengan semangat*

Selamat mengabdi ya, Pak.. jujur rasa nasionalisme saya ga sebesar anda harus mengabdi pada negara sampe usia 55 tahun... Semangat! :)

btw, dari padang jauh amat ke makassar??

Lozz Akbar mengatakan...

selamat brade.. jadi ikut senang mendengarnya... Abdi rakyat itu adalah amanat loh, jadi sebisa mungkin bekerjalah ikhlas dan semata mengharap ibadah.. sebab siapa tahu dari PNS itulah tiket anda menuju surga bakal teraih.. sekali lagi sukses ya

eh bisa enggak kirim salam buat cytra paputungan hehehe

maidiyanto rahmat mengatakan...

cpns ini adalah sebuah langkah kecil dari kita sebagai abdi negara..
masih banyak langkah2 besar yang harus kita torehkan untuk memperbaiki negara ini..
masyarakat sudah semakin kritis menilai birokratnya sehingga tantangan ke depan akan semakin berat..

tetap semangat dan jaga terus dedikasi..

BHINNEKA NARA EKA BHAKTI!!

(ini komen kah mimpin apel?)
hehe

sara mengatakan...

congrats!!!! goodluck yaaa.hihi :D

ghea safferina mengatakan...

waaah selamat ya mas #menjabat tangan
sukses deh, jangan gaji buta pokoknya :p kriik krrik hahaha
pasti ini lagi seneng banget wkwkwk :D

Claza mengatakan...

COOL! Selamat yaa! Semoga lancar semuanya dan sukses! Cheers.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

rhein:
hehe. thanks rhein.
gue kan emang aslinya pendaftaran padang, ya balik lagi ke padang dong.
hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

sara: THANKS ya sar, :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ghea:
iya dek. amin. mudah2an gak makan gaji buta ya ^_^

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mas lozz akbar:
iya mas. doain aja saya bisa lakukan yang terbaik :) amin. mudah2an jadi PNS yang teladan ya.
dih, mas ini tau aja yang bening-bening, hahaha.
sayang mas, udah ada yang punya.
kalo belum ada, boro-boro deh ngasi mas. mending buat saya.
hahahahah :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

memed:
satu kata aja deh:
"PRAJAAAAAA!"
haha :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

claza: huge THANKS ya! same things goes to ya!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

claza: huge THANKS ya! same things goes to ya!

 

Blog Template by