Jumat, 28 Januari 2011

ill and pills [2]

hello, saya mau cerita lagi nih. berhubung penyakit ini belum kunjung kabur dari badan saya, saya memutuskan merilis sekuel ke-dua dari ill and pills, ya ini dia "ill and pills [2]". di hari ketiga ini, ngerasa gak ada perubahan, saya mutusin untuk ke rumah sakit. pil-pil analgetik dan vitamin ini itu ternyata belum berhasil mengusir virus-virus nakal di tubuh saya. kebetulan salah satu rumah sakit pemerintah itu deket banget dari kampus saya. naik taksi, lima rebu nyampe. saya ditemani sohib saya, memed, langsung daftar di loket. trus langsung ambil nomer antrian dan duduk nunggu antrian yang lama banget itu.

di rumah sakit saya liat banyak banget orang yang sakit *yaiyalah hans, gubrak*. maksud saya, banyak banget orang sakit yang sakitnya jauh melebihi saya. penyakit saya ini belum apa-apa lah dibandingkan mereka. ada yang kakinya patah, ada yang matanya bengkak, ada yang bibirnya sumbing, ada yang kepalanya ilang. haha nggak dink, yang terakhir boongan. maksud saya (lagi), ternyata gimanapun buruknya keadaan kita, kita masih selalu punya alasan buat bersyukur ya. saat kita kena demam, kita harusnya bersyukur, untung ya kita nggak kena kanker. saat kita kena flu tulang alias chikungunya (kaya saya sekarang ini), kita masih bisa bersyukur karena kita nggak kena tumor ganas, saat kita patah kaki kita masih bersyukurlah karena kepala kita masih tetap ada di tempatnya haha :)) saya lagi terpengaruh sama quotesnya Lord Byron yang bilang begini "always laugh when you can, it is cheap medicine". artinya kira-kira begini "ketawalah selalu selagi bisa, ketawa adalah obat yang murah". jadi sekarang kalo ngeliat saya ketawa-ketawa kaya orang gila, tolong dimaklumi aja ya. daripada saya stress mikirin penyakit yang gak kunjung sembuh ini.

hasil diagnosa dokter, saya kena "flu tulang". saya disuruh tebus obat-obat yang harganya alamak luar biasa itu. karena bingung sebenernya penyakit saya ini penyakit apa, saya coba cek di mas google, dan mas google membawa saya ke situs ini. belakangan saya tau kalo flu tulang itu ternyata chikungunya. dan gejalanya pas banget sama yang saya rasain sampai sekarang: badan rasanya demam, selalu menggigil karena merasa kedinginan, juga rasa nyeri di bagian persendian. saya jadi inget pas bokap saya kena nih penyakit waktu saya kelas 2 SMP. bokap dapet 'bos-nya' flu tulang. sampai satu setengah bulan gak bisa berdiri sama sekali. cuma bisa meringkuk di tempat tidur ditutup selimut tebal. syukurnya saya gak sampe seekstrim bokap saya. mudah-mudahan, jangan sampai. umumnya nih penyakit masa penyembuhannya tiga sampai empat minggu, untung kemarin itu saya cepat tanggap, minum vitamin ini itu plus suplemen-suplemen makanan. kalo nggak, mungkin untuk ngetik ini aja saya nggak bisa.

setelah saya tanya-tanya ternyata banyak juga temen saya yang pernah terserang virus nakal ini. Reza, temen saya asal jawa tengah yang pernah diserang saat masih kecil bahkan lumpuh untuk 3 minggu, gak bisa jalan samasekali. Irlan, juga pernah satu bulan gak bisa ngapa-ngapain gara-gara virus kecil amit-amit ini, Indra juga pernah kena dan tau obatnya apa? minuman soda! saya awalnya ragu juga sih saat temen saya ngasi soda plus susu tadi siang. tapi setelah mendengar kesaksian beberapa korban lainnya, saya jadi percaya aja walau saya nggak tau gimana efeknya kalo disinggung dari segi kedokteran.

sepertinya segini aja dulu untuk saat ini,
kalo ada waktu saya ntar rilis sekuel ke-tiganya. membahas ketidak-mandian saya selama beberapa hari. dua hari lagi gak mandi, jadi kambing betulan nih saya. haha
saya harus berjuang belajar buat UAS nih,
semester ini nilai harus A semua!
caiyo!



8 blabla(s):

Narnee mogilla mengatakan...

Di tunggu sekuel ke-tiganya

wkwkwkk 2 hari ga mandi, jadi kambing,3 hari jadi ape ye...??

Enno mengatakan...

dear hans... semoga di sekuel ketiga kamunya dah sembuh ya...

ya ampun, ternyata chikungunya ya? untungnya ga parah.
tapi tetep yaaa bisa onlen dan beredar di sini... haha

istirahat lagi sana

:P

Senjana Jingga mengatakan...

efeknya gimana setelah minum soda, hans?? langsung udah bisa doyang dangdut lagi kah?? hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

narnee:
hahaha, jadi onta kali ya nar ya :D
gak gaul banget deh. hahaha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
hahaha. syukurnya udah sembuh nih enn. berkat doa kalian semua.
:D ah, aku walaupun sakit masih bisa mondar-mandir disini hehe.
THANKS ennoooo :)
ure such a great friend.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica: hahaha. langsung baikan ca! langsung bisa doyang dangdut ngebor gitu. hahaha :))

NIT NOT mengatakan...

moga sehat selalu deh....wah parah efeknya ya ampe sebulan gak bisa jalan2...

Depan Depan mengatakan...

judi bola Thanks for sharing it agen bola

 

Blog Template by