Senin, 31 Januari 2011

peace, prayers and blessings, brother.


"what moves through us is a silence, a quiet sadness, a longing for one more day, one more word, one more touch, we may not understand why you left this earth so soon, or why you left before we were ready to say good-bye, but little by little, we begin to remember not just that you died, but that you lived. and that your life gave us memories too beautiful to forget."

i hate to say this again, but
Rest In Peace, my brother

"Rinra Sujiwa Syahrul Putra"

you'll be in our memories,
rest comfortably there, brother.




life is eternal, and love is immortal, and death is only a horizon;
and a horizon is nothing save the limit of our sight.


16 blabla(s):

Gie mengatakan...

I'm so sorry ;(
ini yg diberitain itu ya mas.. Ya Alloh cepet banget ya..
Btw, ganteng bgt yak?he..

nanai mengatakan...

turut berduka cita.. T.T wah masih muda sekali umurnya, smoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya..

nanai mengatakan...

sebelum meninggal sakit apa hans?

Alvina A. Amir mengatakan...

duhh satu lagi yang ganteng berkurang dari dunia ini.. ooohhh Tuhaaann makin tipis saja persaingan mendapatkan yang ganteng.. *sambil menghapus keringat dan penat di dahi*


turut berduka cita y hans..

belleprincesse mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
belleprincesse mengatakan...

I'm really sorry to hear that.
He was my boyfriend's schoolmate. :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gie: iya dek yg diberitain itu.
emang ganteng sih anaknya,
berkurang lagi deh populasi orang ganteng di dunia ini. aku sebagai anggota populasi ikut merasa sedih
*gubrak*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nanai: sakit magh akut nai.
doain aja ya, smoga tenang di alamnya yang baru.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

vina:
yoi mbak.
tenang mbak, yang paling ganteng sekarang masih tetap eksis
*preeeet*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

belle:
oh yah? :| that means u here in makassar?

belleprincesse mengatakan...

asli makassar, iya. :)
tapi sejak kuliah minggat ke jakarta.. :P
Ah ya, almarhum meninggalnya di mana? Makassar?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ooh,
asli padang sih,
tapi sekarang lagi di makassar buat beberapa bulan lagi.
:)
meniggalnya di jatinangor fat,

kuliah dimana? :)

Enno mengatakan...

ikut berdukacita....
hanya Tuhan yang Maha Tahu soal umur kita ya...

padahal klo dipikir2, sayang bgt ya. masih muda, masa dpnnya bagus, ganteng pula... fyuh!

btw fotonya bagus... yg motret kamu ya hans? bisaan euy :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

iya en. kita cuma bisa berserah aja.
iya enn. muda, ganteng, anak gubernur pula. :)
sayangnya yang motret bukan aku enn.
aku cuma ambil di facebooknya doang.
hehe

belleprincesse mengatakan...

lha, IPDN ada pendidikan di makassar juga tah?
saya kuliah di STAN. Dulu.
baru lulus tahun kmaren. :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ouw. iya sekarang ada di makassar.
cuma untuk beberapa bulan lagi kok,
ntar balik ke bandung lagi, hehe

 

Blog Template by