Jumat, 25 Februari 2011

dissapointment and a letter from hungary

hello pals.
dua hari ini saya ngerasa orang paling payah sedunia, cuma gara-gara omongan orang yang mengunderestimasi saya, mempermalukan saya di depan umum, membicarakan kekurangan saya, dan membuat semua orang tertawa dengan saya sebagai objek. i know, i shouldn't care about what he said, but those things couldn't stopped spinning in my head. i really felt so miserable. for some reasons, saya nggak bisa cerita disini. i dont want to get expelled.

watch out your words man! kata-kata yang anda keluarkan berpengaruh besar untuk hidup orang lain. apalagi kata-kata yang cenderung menganggap orang lain rendah. itu kesalahan terbesar anda sebagai seorang manusia. mungkin kedengarannya lucu buat anda, membuat orang-orang tertawa dengan menjadikan orang lain sebagai objek. anda dan semua orang tertawa kecuali orang yang anda lecehkan tentunya. anda tidak tau betapa dalamnya kata-kata anda melukainya dan anda tidak tau how hard they tried to be good on your eyes!

actually i'm not the only one who got humiliated two days ago. ada satu orang lagi. tak perlu lah saya cerita, yang jelas kalau saya jadi orang itu mungkin saya tidak akan keluar kamar sampai batas waktu yang tidak ditentukan. critics. ya, saya sadar kalau kritik itu kadang tujuannya untuk membangun, tapi mengkritik orang lain didepan orang banyak dengan membuatnya jadi bahan tertawaan is not the best way. ada cara lain yang jauh lebih baik, jika tujuannya memang membangun. lain lagi ceritanya kalau tujuannya untuk menjadi populer dengan lelucon-lelucon murahan seperti itu. look inside your tiny mind, man! untuk jabatan setinggi itu saya rasa otak anda terlalu sempit. you look people just from the appearance without knows what people have inside! believe me Benny, i'm one hundred better than all of your full-muscle boys, note it! i'll prove it to you, get prepare. don't blame me if i dumfounded you someday :)


okai, lets cut this crap. saya bisa banting-banting laptop sampai pecah berkeping-keping kalau saya lanjutkan. calm down calm down. saya dapat jadwal piket hari ini, jadi saya cuma duduk di meja piket sampai besok pagi, jam 8. perfect untuk keadaan perasaan yang baru saja diterjang angin topan. but something extremely change my moods today. waktu saya jalan ke kantor pengasuhan, temen saya bilang kalau ada surat buat saya, dari hungaria. saya langsung cek ke tempat penerimaan paket. and paraaaa, yes, i got a letter from my dear, Fekete Julie. saya baca surat itu, dan saya merasa jauh lebih baik. isi suratnya benar-benar menenangkan hati. dia bilang betapa beruntungnya ia punya teman seperti saya, dia cerita kelebihan-kelebihan saya, dan kata-kata lain yang membuat saya tersenyum sampai setengah jam. that what friend is. they know what your weakness, but always try to show you your strength. saya tau saya tidak sempurna, tapi julie selalu bilang kalau saya teman terbaik yang pernah ia temukan. dia selalu mencoba membuat saya merasa lebih baik.

i'll keep this letter until i die dear, i swear. i can not wait for playing pillow fight or drink jasmine tea on balcony. right time will come.

31 blabla(s):

Enno mengatakan...

hans,

aku mgkn org yg sgt sering diperlakukan kayak gitu, entah di dunia nyata, entah di dunia maya...
tapi aku berusaha ga merasa terganggu. I don't give it a damn. karena ini hidup kita, mau bahagia mau sedih, kita yg punya kendali.
dan ga perlu bikin si pelaku bahagia ketika liat kita bereaksi negatif, krn itulah yg dia inginkan.

nyantai aja bro.
inget lho, nanti klo udah kerja sbg org pemerintah kamu bakal menerima lbh byk intimidasi dan hal2 gak enak dr org lain.
itung2 latihan dr skrg kan?

ambil hikmahnya ya
semangat! :D

*peyuks*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

iya enn. aku juga awalnya mikir gitu.
im perfect just the way i am. tapi ni orang keterlaluan enn, gak cuma sekali dua kali aja ky gini. kynya punya dendam apa gitu sama aku. padahal udah tuwir gt juga.

iya yah enn, you know lah pemerintahan itu gimana. kalo aku nemu yang gak sesuai hati nurani, mending aku banting stir jadi dosen aja deh.
hehe

thanks ya enn.

akangbandung mengatakan...

semoga hal itu tidak terulang lagi sob.
salam kenal
Bandung Activity

BeeMouNTaiN mengatakan...

sabar sabar, laptopnya jangan sampai dibanting kasihan kan gak tau apa2 hehehe, tapi memang kadang menjengkelkan juga sih kalo nemu orang yang mempermalukan kita didepan umum, bisa jadi dia punya maksud buruk dengan menjelek2an kita didepan umum tersebut.
tetap semangat sob, dunia tak selebar dunia kampus.

AdEk mengatakan...

Orang2 yang berusaha mempermalukan u tuh juga memiliki kekurangan mah,jadi mereka berusaha menutupi kemaluan eh kekurangannya dengan mencari2 kekurangan org lain.biarkan mereka menggonggong!! sesukanya!

ria mengatakan...

segala sesuatu yang terjadi diambil positifnya yaa.
ayooo kita berpositive thinking terhadap apapun. jadikan suatu kritikan itu jadi sesuatu yang justru membuat kita jadi seseorang yang lebih baik.
semangat hans :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

akang:
yoi kang amin.
salam kenal :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

beemountain:
yey brother!
iya, kalo tujuannya mempermalukan kynya gak fair ya sob.
well, you right, dunia gak selebar dunia kampus. masih ada dunia lebih luas di luar sana.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adek: betul betul betul.
tumben omongan u bner lis.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ria:
THANKS ria,
semaaaangaaaattt.

Enno mengatakan...

hmmm...

berdasarkan pengalamanku sih biasanya org yg kayak gitu tuh sirik sama kita. krn mgkn menurut dia, kita pny yg dia ga pny. mgkn krn dia udah tuwir, makanya sirik sm yg msh muda dan lbh berprestasi :)

btw, drpd bete mendingan nonton Apocalypto! beneran seru lho! ini film cowok soalnya. full adrenalin! hehehe... dijamin terhibur. tar klo dah nonton, kabarin aku yaaa...

cheers! :D

maidiyanto rahmat mengatakan...

ya manusia tetep aja manusia..
kalo ada yang kurang di orang lain pasti digembar gemborin,
kalo ada yang lebih, harus disimpan rapat-rapat, biar ga nyaingin dirinya..

intinya, jaga setiap kata yang terhamburkan, karena terkadang kita juga ga nyadar kalo kata kata kita udah menohok ke dalam hati orang..

mari kita mulai membuktikan.

Gogo Caroselle mengatakan...

:)
sabar ya hans...
kadang org suka menyalah gunakan otoritas yang dimiliki, and they use their right to speak to abuse and insult people, secara tersirat maupun langsung..., but it's because everybody is mere human...

be thankful that you are different, krn kamu cukup mengerti bahwa omongan nyelekit dari kita bisa berefek lebih besar dr yang kita kira...

be strong yes...? im on your side.. :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
sipp enn!
iya, ntar kalo udah nemu n udah nonton aku kasi tau.
yuk yuk mari hehe :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

meimeide:
yoi mamen.
tapi aku lagi galau nih soal kepindahan kita.
jangan2 ntar kita nggak satu kamar lagi.
gak sanggup pindah aku cin, wkwk

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
bener banget go, ada lagi nih satu orang. ngancem2 orang krna jabatan tingginya. dia bilang dia bisa lakukan apa aja dg jabatan yang dia miliki.
sotoy gak tuh?

yes yes yes, you're on my side!

rhein fathia mengatakan...

ouch..ouch.. Hamster, *entah knapa gw baca hanstore kok kayak hamster*.

Saran devil nih. Ketika dijahatin, simpan dulu, lalu siapkan balasan paling sadis dan licik dengan cara yang halus.. hahahha... *kayak udah pengalaman aja nih gw*

Asriani Amir mengatakan...

yah, adilnya sang Pencipta disituw, bis dapat angin bohorok dikasih angin sepoi2 dah. dari hungary pula.. (congrats... dah bermakna bgi org lain) :D

nb: kayaknya prangko hungary-nya bleh tuw buat kk. :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

rhein:
eh lo ngingatin gue sama seseorang. wakakaka.
ah tau aja lo. gue emang balas dendam selalu secara halus dan lemah lembut tapi asoi. haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

k asriani:
hahaha. iya kak.
boleh boleh, asal dijemput di makassar. hahaha :p

Alvina A. Amir mengatakan...

anggap aj ujian mental hans,, klo ga begitu lo ga akan tau rasanya sakit, kecewa dan dipermalukan kan?? itu akan membuat mental lo bertambah "kuat" dan yg pasti akan membuat lo tumbuh menjadi lbh dewasa dan "matang",, ga usah pusing2 mikirin bagaimana membalas dendam mu,, Allah itu ga tidur.. Dia Maha Melihat.. Tinggal tunggu aja balasan dari Allah.. yang pasti lbh ampuh dari segalanya... *iiihh ngeri..ngerii.. omongan gw ngeri amat yak hehehe* :P

playing pillow fight or drink jasmine tea on balcony..
hhmmm romantis... rencana nge-date nih ciee cieeee... hahaha :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

jiah, khotbah lagi deh si mbak. haha :p
ih nggak kali.
kita itu udah ky sodara,
gak mungkin ngedate2 lagi wakaka :p

BLACKBOX mengatakan...

semangat bro...klw ada yg mengunderestimate kamu, buktikan, kamu bisa lebih baik, but do not be a perfect one, cause you will never find it, ok.....do the best aja.....jadiin motivasi

dhe_bie mengatakan...

kalo lagi kesel kek gitu sih, lampiasin ke makan aja brader.. pasti bakal lebih mengenakkan dan mengenyangkan.. hehe..

sesuai kata pepatah "Orang sabar di sayang Tuhan", jadi sabaaaaaaaaaaaaaarrr yaaa.. :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

blackbox:
thanks dude! :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dhebie:
hahaha. iya, bener banget.
kalo kesel mending makan aja sepuasnya ya,
THANKS debie. orang sabar disayang tuhan ya hehe

hana tsurayya mengatakan...

udah hans, don't give a damn for what people said. only you and God who really know about you inside and out. smangaaaat :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

semangaaaattt hanoong!

ceritaeka.com mengatakan...

masih marah skr?
Semoga enggak yah.. dan semoga kritiks itu bisa jadi pemicu semangat :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

yaw yaw. sekarang aku udah gak mikirin lagi.
:)
thanks yaw eka..

de'purple folder mengatakan...

*haha..telat bgt :p
tp aku br aja baca tulisanmu yg ini, hands.. :)
satu kata : suka :D

 

Blog Template by