Rabu, 23 Februari 2011

given up


waking in a sweat again. another day's been laid to waste. in my disgrace
stuck in my head again. feels like I'll never leave this place. there's no escape. i'm my own worst enemy

i've given up. i'm sick of feeling is there nothing you can say? take this all away. i'm suffocating!
tell me what the f*cking is wrong with me?


i don't know what to take. thought I was focused but i'm scared. i'm not prepared. i hyperventilate. looking for hope somehow somewhere, and no one cares. i'm my own worst enemy.
God! put me out of my misery. put me out of my misery. put me out of my put me out of my f*cking misery! i've given up. i'm sick of feeling. is there nothing you can say? take this all away. i'm suffocating! what wrong with me?




9 blabla(s):

Alvina A. Amir mengatakan...

knp lo?
sedang "galau" y hans??

galau : istilah yg lg sering di pake sm anak2 murid gw di sekolah klo mereka lg ngerasa ad yg ga beres dlm dirinya maklum lg masa pencarian jati diri (baca: ABG) hehehe *guru nya nyontek dikit hehe :p*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nggak mbak.
gue lagi hypophrenia.

hypophrenia: istilah yang menggambarkan keadaan seseorang yang merasa sedih tanpa alasan yang jelas

*lama-lama jadi kamus nih blog gue mbak, hehehe*

Alvina A. Amir mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Alvina A. Amir mengatakan...

bukan nya bagus klo blog lo jd kamus,, bikin org laen tambah pinter kan hehehe... tp hans untung lo ngasih keterangan apa itu hypophrenia.. jujur aj gw ga tau lhoo hans klo ga lo tulis artinya... gubraaakkk hahaha :))

meski gw ga tau istilahnya ap.. tp gw jg suka ngalamin apa yg lo alami lhoo..*eiitss,, gw ga bermaksud ikut2an yeee.. nanti lo GR lg hahaha :P*

dan gw pikir kondisi seperti itu adalah manusiawi dan wajar.. *asalkan ga keseringan*

nanti jg tanpa lo sadari lo akan merasa "sembuh" kog.. :)

inilah hidup hans..! whether its good or bad.. nikmati.. nikmati.. nikmatilaaahhh :)

*buseett.. panjang bener yak.. gw berasa ceramah di blog lo nizz.. maap maap yee hans hehe :P*

Enno mengatakan...

syndrome mahasiswa ini mah! gara2 bosen belajar dan kehidupan yg monoton hahaha
biasaaa.... tar juga sembuh.

cari kegiatan yg asik, jalan2 sama temen2, pokoknya jgn sampe sendirian.

oke hans ;)

maidiyanto rahmat mengatakan...

its the same condition on me now..


kelihatannya aja ndry aku senang=senang mulu, padahal ada galau tak berkesudahan..

ya, mari kita nikmati aja lah kegalauan ini.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mb vina:
hahaha, emang gokil lo mbak.
jadi lo juga suka gitu ya mbak?
ckckck. berarti normal dong gue yak?
tapi sayangnya gue suka keseringan sih.
wakakaka. mentang-mentang hari jumat ye,
pake kotbah segala di blog gue wakaka

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
kok aku jadi malah suka sendirian ya enn ya?
kemarin aku hang out jalan kesana kemari sendirian :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

maidi: wakaka kesambet setan apa aku jadi manggil 'maidi'.
:| iyo med? masa sih?

 

Blog Template by