Sabtu, 05 Februari 2011

my february 5 2011

Hello my dearest readers!monkey


Sori sudah seminggu menghilang. Akhirnya setelah dua minggu penuh, sekarang saya sudah menyelesaikan ujian semester lima ini! ;) akhirnya saya bisa berhenti berurusan dengan kertas-kertas beberapa minggu kedepan. Ujian selesai berarti, LIBURAN!!. *ngakak setan* preet dah liburan. Nggak ada yang namanya liburan, berhubung kami udah liburan duluan waktu natal dan tahun baru lalu. Nggak ada liburan untuk semester ini. Dalam hitungan beberapa minggu kedepan, saya akan langsung masuk semester enam. Jadi harapan untuk bersenang-senang setelah ujian ini harus dikubur dalam-dalam, lebih dalam dari kuburan. betapa menyenangkannya hidup saya.

This post supposed to be posted seminggu yang lalu, tapi berhubung saya ini orang sibuk *woek*, baru bisa dipost sekarang. Yey, 5 februari 2011. Tepat duapuluh satu tahun saya malang melintang di dunia persilatan. Saat ini saya belum bisa percaya kalo saya udah setua ini. Dan sayangnya saya belum menyadari betapa sudah tuanya angka 21 itu. Saya sudah kuliah di tahun ketiga, bentar lagi lulus, abis itu kerja, abis itu nikah, punya anak. Secepat inikah waktu berjalan? Rasanya baru kemarin sore saya main layangan di bukit belakang komplek sama Lucky, anjing saya. Sekarang saya sudah dihadapkan pada kenyataan bahwa saya sudah terlalu uzur untuk bermain layangan lagi. Oh tuhan, i want to stay in this age.

Well, 21. Di negara-negara maju usia dua satu dijadikan tolak ukur untuk seseorang dianggap dewasa seratus persen. Semua hak dan kewajiban sebagai warga negara udah dikasi total. Dan percaya gak percaya, saya sudah ada di titik itu saat ini. Negara sudah menganggap saya dewasa walaupun secara psikis, you know lah saya gimana. Kadang anak SMP cara berpikirnya bisa jauh lebih dewasa daripada saya. Di usia dua satu ini saya nggak akan beresolusi. Males deh ngomongin masalah resolusi. Setiap resolusi yang saya bikin gak ada satupun yang gagal. Saya benci sama kegagalan. Daripada ntar gagal, mending gak usah pake resolusi-resolusian deh. Saya cuma berharap semoga saya bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Saya akan mencoba sebisa saya untuk bikin hidup saya lebih berarti. Dua puluh satu tahun, bukan waktu yang sebentar, namun saya masih belum ngasi kontribusi apa-apa untuk siapa-siapa. I feel like i was wasting my age for nothing! Saya pengen berubah, saya pengen merapikan semua kekacauan dalam hidup saya ini. Saya ingin mengerti apa sih yang saya mau. Sesuatu yang belum saya temukan saat ini. Saya ingin temukan kebahagiaan hakiki. Kata orang, kebahagiaan yang hakiki itu akan datang jika kau telah mencapai titik dimana kita tau siapa diri kita dan apa yang kita mau, berjuang untuk mendapatkannya, dan jika sudah mendapatkannya, percayalah gak akan ada lagi ruang buat kesedihan di hati kita. Saya ingin berada disana. Saat semua kesedihan sudah lari dari hati saya. Itu saja. Amin ya rob.

Oke, itu aja sih harapan di usia yang sudah uzur ini. Sekarang saya pengen cerita tentang tanggal 5 februari 2011 saya. Yes, saya berasa selebritis of the day deh pokoknya. Mulai dari bangun pagi sampai malem gak pernah berhenti dapat sms, telponan, wall-wall di facebook menggerayangi saya. Di jalan, di kelas, di ruang makan, di lapangan, temen-temen ngucapin selamat ulangtahun gak henti-henti, walaupun tiap mereka nanyain masalah traktiran, hanya bisa saya balas dengan senyuman miris sejuta makna. Haha, sori dink, emang saya ini udah cpns, tapi gaji saya dari bulan oktober taun lalu sampai saat ini masih belum nyampe di tangan. So, resiko elu pada lah, gak ada yang namanya traktiran-traktiran, wong hari gini buat makan sendiri aja susah, gimana mau traktir.


Paginya, selesai sarapan, saya diangkat temen saya rame-rame ke kolam depan asrama. Kebetulan hujan dari semalem, jadinya air kolam penuh dan siap memangsa saya hidup-hidup. Kolam ini memang selalu jadi saksi bisu kekejaman temen-temen saya kalo ada yang ulangtahun. Orang yang lagi ulangtahun pasti dibopong rame-rame trus dilempar deh ke kolam, temenan sama ikan. Wink wink. Hari ini giliran saya. Pas saya lagi nyantai di kamar, tiba-tiba temen-temen saya langsung nerobos masuk kamar dan ngangkat saya hidup-hidup. Yaoloh, gak kasian sama orang ceking begini. Saya dicelup-celupin dulu di kolam sebelum dilempar dan berenang bersama kecebong yang lucu dan baik hati. Haha, dingin banget. Apalagi ujan lagi deres-deresnya. But, thanks ya temen-temen masih peduli dengan hari-nya saya.

Sorenya, setelah hujan yang tak kunjung henti, saya dan dua partner in crime jalan-jalan. Cuma satu hari setahun gini, masa dibuang cuma tiduran doang di asrama, 949 64o3L b@n93dH! Saya keliling-keliling mall aja, masuk outlet keluar outlet gak beli apa-apa. Wakaka, nasib mahasiswa. Saya jatuh cinta sama ipod nano model baru, sayang harganya mahal gila. Perlu satu tahun nabung dulu kayaknya kalo mau punya. Abis itu kita makan-makan, merayakan ulangtahun uda yang ganteng ini *woek*. Dari mall kita langsung balik ke kampus. Dan saya ketiduran jam 9 malam. Paginya saya terbangun dan sudah kembali menjadi rakyat jelata. Usai sudah jadi seleb sehari. But fine, semoga masih punya tahun depan. Haha x)

Thanks banget buat yang udah ngasi greeting buat saya, lewat sms, lewat telpon, lewat message dan wall facebook, dan yang ngomong langsung. Makasi juga buat yang udah ngasi hadiah buat saya, kunil, icha, astos, junior saya taufik dan tyas. Big THANKS for u all, you really made my day! Love you all.

kata-kata dari enyak saya bener-bener menohok! tau banget dia gimana anaknya ini luar dalem. saya memang kadang sedikit bermasalah dengan rasa syukur. hehe. mungkin bener kata enyak saya ya. orang yang mensyukuri nikmat adalah orang-orang bahagia. jangan berorientasi sama apa yang belum kita capai, tapi lihatlah ke belakang, apa saja yang udah tuhan kasi sama kita. siap nyak, dilaksanakan!

usia 21, berarti bukan predikat brondong lagi ya?
ah tidak.. saya gak mau jadi tua,
saya masih mau jadi brondong! saya masih mau jadi brondong!
*geje*

oh ya, terakhir nih. ini hadiah dari dodi. silahkan klik dan siap-siap ngakak guling-guling hahaha:
(click!)

monkey



14 blabla(s):

Reese Milania mengatakan...

Thanks for visiting my blog!!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

you're welcome ^_^

adhelputriwulandari mengatakan...

bang hans* aku link ya..

Gie mengatakan...

Tuhan, segeralah gaji Uda hans nyampe, ini menyangkut kebahagiaan saya untuk ditraktir. Amin.

qiqioo mengatakan...

hahaha panjang umurnya panjang umurnya serta mulia. serta mulia. serta mulia :D

Gogo Caroselle mengatakan...

ortu kamu gaul yah hans.. hihi
dan kamu ga keliatan tua, masi ranum hihi!
baru 21,
aku juga mau de umur 21 terus hehe

Sassy E mengatakan...

happy bidey yaaaa

kudoain semoga gaji kamu cepet cair.
kasian aja sm yg ngarep traktiran di mess kamu

hahaha

:))

-enno-
(sori, keburu sign out dr falling eve hehe)

Sassy E mengatakan...

happy bidey yaaaa

kudoain semoga gaji kamu cepet cair.
kasian aja sm yg ngarep traktiran di mess kamu

hahaha

:))

-enno-
(sori, keburu sign out dr falling eve hehe)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adel: oke dek ^_^

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gie: hahahaha :p
tenang dek, janji tetep janji kan,
:)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

qiqio:
THANKS dear :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
hahahaha :))
ayo go, stay di 21 yok.
hahaha.
waduh jadi blushing2 gajelas dibilang ranum. hahaha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
eh enno, kirain siapa tadi hehe.
THANKS ya enn. amiin amiin.

Adindaku mengatakan...

Yaoloh hans ngakak bener baca postingmu ini kocak lah, hehehee.... Walaupun telat hnya bs mengucapkan HAPPY BIRTHDAY yaa.... Semoga bertambah usia bertambah pula kedewasaanmu dlm segala hal baik (berfikir, bersikap, dan bertutur kata) sukses bwt semuanya, amien.... :)
Terharu dan merinding baca ucapan dari mama kalimat itu hampir sama dgn ucapan mama di hari ultahku hans.... :D

 

Blog Template by