Selasa, 15 Maret 2011

harmoni sujiwa

hello people.

Beberapa hari yang lalu saya dapat undangan untuk menghadiri acara 40 hari berpulangnya temen saya, Rinra Sujiwa, yang juga merupakan putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan. Acara dilaksanakan hari jumat, 11 januari lalu di Celebes Convention Center, Makassar. Bagi yang tinggal di Makassar mungkin sudah liat tayangannya di Makassar TV. Saya datang menghadiri acara bareng temen-temen saya, praja regional Makassar dan ternyata juga dihadiri teman-teman saya dari Jatinangor yang sengaja terbang ke Makassar untuk menghadiri acara ini. Suasananya masih haru, pak gub masih kelihatan sedih banget walaupun udah hampir dua bulan si anak pergi.

Acara dimulai jam delapan malam. Untuk pertama kali saya nonton Fadly Padi secara live, he's so much better than i watched in tv, seriously. Acara juga diisi sama Firman Idol, Lobow, Paduan suara Unhas, juga ust. Haddad Alwi. I love every single song's that they sang. My favorite was tears in heaven (eric clapton), sang trio by fadly, firman, and lobow. I wonder how can't i have such an amazing voice like they had. grr. well, if i had might be i don't have to be single for long time like this. haha. I'm not in best mood to write, so let the picture tells!

the stage and unhas choir, they were impressive


left: lobow-salah
right: firman-kehilangan (i don't even like this song)


left: ust. hadad alwi with his speece
right: rinra's father, he still look so sad



my friends


this is what i mean, tears in heaven, yey

some souvenirs

oh yes one more, when ustadz Haddad Alwi told us about wrong doings that we've made in this world, everyone was teary. i dunno what happened to me or what happen to my heart so i couldn't feel anything at all. i really dont know from what thing god made my heart so it can be so hard like this. oh hell. i think i need to go to bed right now, see ya.


12 blabla(s):

Enno mengatakan...

wah peringatan 40 hari kematian bikin konser kecil?
nggak sabar, pengen tau untuk 100 harinya bikin apa ya? :)

semoga rinra diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT ya. Amin...

btw kamu dah nonton letters from iwo jima belum hans?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

kecil?
gede banget tau enn.
apalagi acara 40 hari di rumah jabatan, rame gila, ribuan orang.
amin amin, semoga ya enn.

as always, belum hehe. aku kan bukan movie freak enn. ntar deh aku coba download, haik haik! :D

f4dLy :) mengatakan...

benera ramai...jalan raya depannya rumah jabatan saja di tutup samapi aku harus berjalan agak jauh...
salam kenal yah...
mampir di rumah persahabatanku

Alvina A. Amir mengatakan...

background panggungnya kereennn hans.. apalagi tuh anak ganteng bgt yak jd backgroundnya tambah kereenn hehehe :P

wajarlah klo bapaknya masih sedih,, anak laki yg mungkin jadi kebanggan orangtua.. ganteng pula tapi ternyata harus cepat meninggalkan dunia ini.. aaahhh... gw bs merasakannya hans. *berlagak bersimpati dan sok akrab, plak!* hahahaha :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

fadly: iya rame banget. aku aja bingung mau ngapain disana waktu itu, hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mb vina:
iya, keren sih emang. si rinranya juga ganteng plus fotogenic banget. iya mbak, anak laki-laki paling kecil pula. tapi tuhan pasti punya rencana baik dibalik semuanya kan.

hehehe. gapapa dong bersimpati ya mbak :p

Desafytra mengatakan...

gannggu banget firmannya :p

auraman mengatakan...

semoga amalan firman di terima ya,. dan tak ada lagi korban selanjutnya ^_^

dhe_bie mengatakan...

boleh tahu, temenmu meninggal karena apa hans?? kok sampe dibikin konser kek gitu segala..

Hans Brownsound ツ mengatakan...

desafytra: ganggu gimana? -_-

Hans Brownsound ツ mengatakan...

auraman:
korban apa nih maksudnya?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dhebie:
meninggalnya karena magh akut deb.

 

Blog Template by