Sabtu, 26 Maret 2011

loser like me!

oke. sekarang saya mau cerita. today is saturday.okay crap, everyone knows that today is saturday. lets go the point. hari ini saya jalan keluar. sendirian. saya biasanya lakukan ini kalo keadaan perasaan lagi kurang baik. hampir semua temen-temen saya tau kalau saya ini moody. saya bisa berubah secara drastis dalam hitungan menit. if you think i'm freak, yes i am. saya masuk salah satu rumah makan. maksud hati mau menenangkan diri, karena memang saya selalu merasa lebih baik setelah makan sepuasnya. saya pilih tempat duduk yang menghadap ke jalan, biar pandangan lepas. biar semua yang membebani kepala ikut ngilang sama kendaraan yang seliweran.

malam minggu ini. tapi tetep aja sama kaya malam-malam biasa. ngiri banget sama pasangan-pasangan yang hilir mudik, they look so happy. and me, of course so lonely. saya kangen gimana rasanya jatuh cinta. sesuatu yang sudah tidak pernah lagi saya rasakan beberapa tahun terakhir. ini bukan berarti saya telah menjomblo bertahun-tahun. saya baru saja mengakhiri hubungan dengan pacar terakhir, beberapa bulan yang lalu. itu berarti hubungan saya dengan pacar yang lalu hanyalah sebatas hubungan saling membutuhkan, tanpa rasa cinta sama sekali. hambar. bisa kau bayangkan betapa tidak menariknya hal itu untuk diceritakan disini. saya bingung kenapa nasib saya dalam kehidupan percintaan tak pernah semulus teman-teman yang lain. orang yang saya cintai mati-matian selalu saja tidak menaruh rasa yang sama terhadap saya. orang yang samasekali tidak saya cintai, malah mencintai saya mati-matian. dunia ini memang sudah dibuat gila oleh cinta. saya kadang ingin tahu seperti apa rupanya si 'cinta' yang selalu bikin masalah dimana-mana itu. saya janji, saya akan tonjok habis-habisan kalo ketemu dengannya.

okay, lagi-lagi crap. i don't have to tell those silly things in here. okay, honestly i feel so lonely especially when i see happy couple around. but i am happy and enjoy my 'single' status right now. sebenarnya saya tidak mau cerita apapun tentang cinta di posting ini. ada yang jauh lebih penting saya ceritakan daripada masalah cinta yang gak ada habis-habisnya dari jaman adam hawa sampai zaman anak cucu saya nanti, mungkin. Saya melamun sambil ngeliatin kendaraan yang lalu lalang sampai akhirnya saya sadar saya ternyata jadi pusat perhatian orang-orang di sekeliling saya. ibu-ibu, bapak-bapak, gadis muda, bahkan anak-anak SMA. mereka melihat saya seperti saya ini alien dari planet antah berantah yang baru turun dari ufo. khususnya ibu-ibu yang duduk di pojokan. ngeliatin saya, terus bisik-bisik, abis itu ngeliatin lagi dengan pandangan dan senyuman yang samasekali nggak nyaman di mata saya. saya bisa baca ekspresi 'merendahkan' dari mata mereka. parahnya, mereka tetap saja begitu walau saya sudah menunjukkan wajah ketidaknyamanan saya. saya tidak mengerti apa yang ada di kepala mereka itu. tapi saya benar-benar tidak suka dengan cara mereka memandangi saya.


i'm brave enough to stand up and trash those mama dan mengajari tata krama bagaimana caranya menghargai orang yang tak dikenal. saya belum pernah kenal satupun dari mereka, dan mereka sudah berani memandangi saya seperti itu. freak! ada apa dengan orang-orang disini. ingin rasanya saya berdiri dan melemparkan gelas saya ke mereka supaya berhenti memandangi saya seperti itu. tapi saya ingat seragam saya. kadangkala seorang great fighter harus mengalah. saya bilang ke mbak pelayannya kalau pesanan saya tadi dibungkus aja, dan setelah membayar secepatnya saya tinggalkan rumah makan itu bersama manusia-manusia tanpa etika yang ada di dalamnya. saya kembali ke asrama dan berusaha melupakan kejadian ini. kejadian yang sudah sering terjadi dan membuat saya merasa seorang loser. tunggu, saya yakin banyak orang yang menganggap reaksi saya terlalu berlebihan. itu mungkin karena mereka tidak mengerti bagaimana rasanya jadi saya.

well, actually i knew what's on their mind. i totally knew. it just because, i'm a different one. i'm white and skinny, and i surely know that my uniform never suit me. i always look like a clown if i use that. so, is that the reason they can look at me like i'm a unrecognize creature from mars or pluto. that's not fair for me, really. i never wanted to be different. if only you know, how i tried to look normal in people eyes. i wan't to have dark skin. i want to have good body like all dudes have. if you think that i'm not trying. you're freaking wrong. :( oh hell, memang sepertinya hidup ini tidak pernah adil buat orang seperti saya. saya kadang-kadang iri dengan orang yang hidupnya berjalan mulus-mulus saja dan selalu seperti apa yang mereka inginkan. saya kadang iri dengan orang yang mendapatkan segala sesuatu dengan mudah bahkan tanpa usaha sama sekali, dimana saya sudah berusaha mati-matian dan tidak berhasil mendapatkan hal itu. life, when will you be fair to me? huh?

i feel like a loser right now even definetely, i’m not. i shouldn’t think too much about what people say. yap, thats why i tried to forget that and enjoy musics in my room. you know, sometimes music could make you feel better faster that those useless prayers does. watch glee season 2, original song. the ‘loser like me’ which they performed on regional extremely make me feel better. i don’t even know how the music could be a moodbooster like this. rapidly, i forgot about what happened this afternoon and enjoy the song.

“just go ahead and hate on me and run your mouth. so everyone can hear
hit me with the words
you got and knock me down. baby, i don’t care

keep it up, i’m tunin’ up to fade you out

you wanna be a loser like me!



well, i should know now,
i’m not a loser, i’m perfectly incredible,
might be not all of people can see,
but yes i’m perfectly incredible!
and you too guys, you’re perfectly incredible!
we are perfectly incredible!
so come here, join the club,
take your drink and raise your glass!
we shouldn’t think what those stupid people say right?



ps: this post dedicated to: kalian yang selalu tersakiti, physically maupun verbally. kalian yang sering dibilang terlalu kurus seperti orang-orangan sawah atau gendut seperti gajah, kalian yang selalu dibilang lebih jelek dan bodoh daripada keledai, kalian yang selalu merasa diri kalian tidak pernah cukup baik di mata orang lain, kalian yang tidak pernah merasakan bagaimana rasanya dicintai dan mencintai oleh seseorang yang diharapkan, kalian yang tidak pernah melakukan sesuatu yang benar walaupun telah melakukan usaha terbaik, kalian yang selalu mengambil keputusan yang salah, kalian yang selalu merasa berada di tempat yang salah, kalian yang selalu diremehkan, dilecehkan, dihina saat sudah melakukan sesuatu sebagaimana mestinya, kalian yang merasa dunia ini bukan tempat yang adil buat kalian, kalian yang selalu dapat nilai d dan e walaupun sudah belajar sampai tengah malam, kalian merasa keberadaan kalian tidak pernah dianggap oleh orang lain, kalian yang selalu merasa tak pernah cocok dengan pakaian yang kalian kenakan, dan kalian yang bahkan tak pernah mencicipi bagaimana rasanya bahagia. WE ARE NOT A LOSER GUYS! WE COULD BE A SUPERSTAR AND WE’LL SEE THEM WASH OUR CAR!

Warm hug,







28 blabla(s):

Unik Hanifah Salsabiila mengatakan...

Assalamu'alaikum....q suukaaa..postinganyaa...we're not a loser..hahaa...
follback ya mas..di sini...
http://monggopinarak-miracle.blogspot.com/
dan di sini...
http://nickzone-miracle.blogspot.com/
^______________^

mushroomisfungi mengatakan...

omg ciaw I really like this post!
1. I do the same, go out alone when I'm not in mood. yeah we're the same. moody like the wind :p

2. music does work to make us feel better. some words are unspoken but the lyrics help to describe what we're feeling inside in the best way!

3. envious yeah envious. when there's a lot of lover around us. they seem so happy. why they have to do a damn thing such a public showing affection? kejahatan terselubung pada fakir asmara! #dipanahcupid #panahberacun

4. control yourself. it was great that you didnt give them hell at the time. you're a winner, ciaw!

beer!

NIT NOT mengatakan...

tenang2....saya yakin tidak semuanya berpandangan sama. Diantara yang buruk pasti dan yakin masih ada yang berpandangan positif hans....termasuk nitnot...hheehee...

Enno mengatakan...

hahaha....
baca di awal2 paragraf sampe geleng2 prihatin dan berpikir sampe level berapa ni stressnya dirimu...

lalu bernapas lega pas baca kesimpulan akhirnya! fyuh!

yup, you're right, dude!
yg pecundang akan menangis belakangan!

cheers! :D

PS: kamu oke kok, ga ada yg salah dgn skinny-white-in that uniform ituh! mrk ngliatin kamu sapa tau berpikir 'ih ganteng ya anak ituh!' *wink*

Lidya Lutan mengatakan...

Hey Hans, i love this post.
Remember, no matter how good we are, There's peoples who will say that we're not goo enough. It's their business. Don't care too much. Nothing is wrong about being skinny and fair.
What is wrong is their got too much time to see and complains about others business.

Gaphe mengatakan...

Good post actually, curhatan dari dalam hati. Kena banget, rasanya baca paragraf di awal-awal jadi berasa ngaca. im moody too.. tapi bukan berarti itu menghalangi kita buat bersenang-senang kan?.

live up your life dude!

Ertikasona Ruth. V mengatakan...

hans, semua orang sebenarnya oke ko, aku juga suka minder sama muka aku yg gak secantik cewe-cewe pada umumnya, gak se lngsing model, tinggi badan gak sesuai sama berat badan, sampe ada satu orang temanku bilang, bahwa orang lain gak akan liat diri kita aneh, kalau kita bisa menghargai diri kita sendiri.

jangan perdulikan apa kata orang, karna bukan orang itu kan yg kasih kamu makan? atau kasih kamu nafas? yang pasti, kamu ada di dunia karna ada tujuan yang baik.

jadi ceramah deh :D haha
semangat ya hans!!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hanifah:
hei hanif!
we're not a loser, yey!
DONE! :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

qiqio:
im happy you like it.
1. yes. definetely dear.
2. perfecto!
3. double perfecto!
4. yes, that what i mean.

i cannot wait for the beer! haha :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nitnot:
i know you would dude! :D
tos dulu! *plok

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
aku keliatan stress berat ya enn?
yah. in fact begitu sih.

ps: ah masa iya. *kedip2 genit* hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lidya:
hey dear. nice to see you here.
yes, i understand now.
i wonder why we strive so much to make we're good in our hater's eyes.
-_- hehe.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

Gaphe:
RIGHT! mari bersenang2 dude!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ruth:
allright dear, i got a point in there. we are we. if people don't like us, its their bussiness. who the heck care about that actually? hehe

AdEk mengatakan...

oik,kadang u harus cuek,ndk usah pedulikan apo nan diliek urang lain dari diri awak, you are who you are,fak 'em all..buat ibuk2 seperti mereka :mind ur own businesses selah,, :p lah sata pala saya mamaka2 amak2

Fivyolen Qiu mengatakan...

i love the post!
tell you that haters is actually our number one fans! :D
so don't worry

xx
miss youuuu :)

chiekebvo mengatakan...

*pukpuk*
hayyo..ke samalona lagi #eh :P
btw, gimana kabar makassar??katanya sering hujan badai ya?? :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adek:
hahaha. aya beb. kadang amak2 bantak lancar. taragak disumbek muncuang gidong tu ja malan mangkan. haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen:
EXACTLY!!
hahaha. miss you mooore dear :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

chiekebvo:
ayuk ayuk ayuk.
iya nih.
makassar udah satu minggu ini ujan terus, ga panas-panas.
cucian gak kering, hehehe..

gloriaputri mengatakan...

like this post :) followed u already....
honestly, u're looking good even with white skin...be proud of that boy :)
thank you for comment on my post :) appreciate it

be glad if u want to follow me back.

http://gloriaputri.blogspot.com

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gloria:
thanks,
and, DONE! :D

Alvina A. Amir mengatakan...

gw terharu hans pas baca bagian dedikasi nya... mata gw sampe berkaca2. kelilipan debu kali yeee *bs bgt ngelesnya* hehehe :P

mungkin karena gw "been there, done that". jd bs ngerasain apa yg lo rasain hans.. lo bukan orang satu2nya di dunia ini yg pernah ngerasa itu. klo mau mikirin semua omongan para haters kita.. kapan kita mau maju?? kapan kita bs bahagia?? yg terpenting selalu bersyukur atas apa yg ada pd diri kita saat ini.. whether its good or bad.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. :)

*khotbah jumatan nya kecepetan nih hehee :P*

Senjana Jingga mengatakan...

hey, handsome!!
selama kamu nda korupsi, kamu bukan pecundang... hahahahaaha

jangan memilih cinta, kawan, biar cinta memilihmu. (cuih, kata-katanya geuleuh, menggelikan...)heuheu. SEMANGAT, SEMANGAT, SEMANGAT!!

Gogo Caroselle mengatakan...

Ah...,
people will invent 1001 reasons to bring you down and make you feel like you are drop dead loser.

Stay put hansy,
nevermind those haters, they have too much negativity they can't handle it..

You're on the right path, you are going to be okay. Cross fingers for you! ;)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mb vina:
seperti biasa. khotbah di blog gue.
wkwkw. tapi lo bener banget loh mbak.
gue acungin 8 jempol buat elo. haha :p. mudah2an gue bisa bilang gitu juga suatu saat sama orang lain. wkwk :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica:
hey you cutie pie!
:D waa.. tumben nih ngomong tentang cinta hehehe :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
thanks for those warm words dear :)

 

Blog Template by