Rabu, 30 Maret 2011

the world spins madly on


Woke up and wished that I was dead with an aching in my head. I lay motionless in bed. I thought of you and where you'd gone, and let the world spin madly on. Everything that I said I'd do . Like make the world brand new. And take the time for you. I just got lost and slept right through the dawn . And the world spins madly on.
I let the day go by I always say goodbye. I watch the stars from my window sill. The whole world is moving and I'm standing still.
Woke up and wished that I was dead with an aching in my head. I lay motionless in bed. The night is here and the day is gone. And the world spins madly on.
I thought of you and where you'd gone
And the world spins madly on.

12 blabla(s):

gloriaputri mengatakan...

getir bgt kata2nya?? knp? lg ada masalah ya?

Enno mengatakan...

heh? kenapa lagi ni anak?
patah hati?

ayo hans, jgn dipiara mendungnya dong...

:)

Alvina A. Amir mengatakan...

hmm.. gambar di tulisan lo itu mengingatkan gw sm agedan di film titanic pas jari jemari yg menempel di kaca mobil yg berembun setelah jack & rose ****sensor****.. hmmm... really interesting hehehe :p * maaf y hans, out of the topic.. bizz gatel aj pengen ngomentarin gambarnya* hehehe peace yeee hans :))

hana tsurayya mengatakan...

kemaren situ yg bilang jangan galau..
huuu sendirinya galau :p
hahahahahahahahahahaha
nonton OVJ dulu sanah biar bisa happy :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo:
nggak kok glo, cuma lagi kangen seseorang aja. hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
nggak kok enn. cuma lagi kangen ajeh sama orang di jaman dulu. kemarin itu dia online dan tega2nya gak nyapa aku. :|
*come on hans, kapan bisa berenti acting norak ky gini*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

mb vina:
hahaha. ih gue tau kalo itu mbak.
gue juga demen adegan yang itu
*ahak ahak :p
ternyata lo sama errornya ky gue hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hana:
ih siapa juga yang galau. wong gw hepi2 wae. cuma lagi inget seseorang aja. wajar to to. hehe.

Ewi mengatakan...

hmm,, lagi inget seseorang yahh..

wajar,.,, wajar,,
yg nggak wajar itu kalo trus2an berlarut2 :)

*duh nasehatin orang mmng gampang banget yahh T_T

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ewi: hahahaha.
bener wi,
kalo nasehatin orang emang gampang,
tapi coba implementasi sama diri sendiri, uh beraaat.
hehe :D

De mengatakan...

ini lagu kesukaan saya, lho... :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

saya juga :D

 

Blog Template by