Minggu, 22 Mei 2011

Gratisan, Jalan-jalan ke Pulau Komodo

hello!
it won't be a long post. saya cuma mau bagi-bagi info buat yang suka jalan-jalan gratis. (yaoloh, semua deh kayanya). pagi ini temen saya ngasi link untuk ikut kuis yang hadiahnya jalan-jalan gratis ke pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. who can resist? saya langsung berangkat ke TKP dan ikut kuisnya.

5 orang pemenang yang beruntung bakal ikut langsung dapat paket wisata ke pulau komodo, 2 hari 3 malam. gratis! :D moga saya dan follower blog ini dapet 5 tiketnya, biar kita bisa jalan-jalan sambil kopdar. goodluck pals!

buat yang mau uji keberuntungan kaya saya monggo, silahkan klik disini:

::: klik klik klik :::

6 blabla(s):

gloriaputri mengatakan...

hahahahhaha.....siap ndan......saya ikutan :)
thx 4 the info

Ellious Grinsant mengatakan...

Kayanya gak bisa ikutan, abis lagi sibuk skripsi, *sok.
hahahaha...

Bayu Hidayat mengatakan...

serbuuuu, mau ahhh. sekalian memajulan wisata indonesia.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo: haik!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ellious: haha. iya deh. goodluck skripsinya ya :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

bayu:
MANTAP! :))

 

Blog Template by