Jumat, 27 Mei 2011

Fall in Love with Siberian Husky

Hello folks!


Hari minggu lalu saya duduk di depan laptop kurang lebih delapan jam, dari pagi sampai sore. Gak bisa kemana-mana diakibatkan dompet yang udah bener-bener tipis gara-gara di awal bulan jalan-jalan ke ambon. Iseng saya mejeng di kaskus dan menemukan thread jual-beli fauna. Dan saya menemukan makhluk cantik ini, Siberian Husky. Saya langsung jatuh cinta, pengen memiliki.

Sebenernya ini bukan kali pertama rasa kepengen yang menggebu-gebu ini datang. Saya udah niat punya anjing (lagi) dari dua tahun lalu, tapi mengingat situasi kondisi niat saya terpaksa diurungkan. Saya bersekolah di sekolah asrama yang bener-bener tegas melarang siswanya memelihara binatang. Oh ya, saya bilang 'lagi' karena memang saya pernah memelihara beberapa ekor anjing, dulu. Satu anjing yang paling berkesan buat saya adalah Lucky, anjing betina paling setia dan paling lama bersama saya. Makanya pas kehilangan dia mental saya benar-benar terpukul :c. Ntar deh lain kali saya cerita tentang Lucky.

Kembali ke Siberian Husky. Sebenarnya saya udah lama juga tertarik sama ini anjing, cuma thread di kaskus itu bikin nafsu saya nggak terbendung lagi. Pernah nonton Eight Below nggak? tentang petualangan ilmuwan dengan siberian huskiesnya di antartika sana. Saya jatuh cinta sama Maya, anjing yang jadi tokoh utama di film ini. Sampai-sampai dulu saya pengen ngasi nama anjing saya 'Maya" juga, tapi nggak jadi gara-gara tetangga depan rumah saya namanya juga Maya. Ntar dikira malah disangka ngeledekin dia. :)

Tahun ajaran depan adalah tahun ajaran terakhir bagi saya kuliah. Setelah itu saya akan kembali dan mengabdi di daerah. Can't wait for that time, get enough income, buy a new house, and live with a Husky. Omg, what a dream.

look how funny huskies are:










10 blabla(s):

gloriaputri mengatakan...

uhhhh.....tau gak sih..tetangga aq ada yang piara Siberian Husky juga...sumpah keren banget n kliatan macho bgt (yg punya sama anjingnya) hehehhehe....Rocky paling takut tuh kalo si Siberian uda lewat...hehehhehe....cm bs mendengking kecil klo cemburu aq pegang2 si Siberian Husky.
betewe, bener bgt...jgn dikasih nama Maya, karena temen bloggerku ada yang namanya Maya (http://artikamaya.blogspot.com/)
hehehehhehehe

Ellious Grinsant mengatakan...

gua juga seneng sama siberian Husky, tapi sekarang lagi seneng sama Tibet Mastif, tapi tuh anjing mahal banget pernah kejual sampe 14 milar satu ekor. makannya juga mewah banget, hahaha...

btw, salam kenal ya gan... blog ente udah ane follow dan linknya udah ane pasang di blog ane, hehehe...

Enno mengatakan...

iyaaa aku jg suka husky! anjing ini ada keturunan serigalanya katanya... persilangan jaman dulunya :P

dulu sempet punya beberapa anjing Bali dan terier.

hhh! jd pgn pny anjing lagi :)

Senjana Jingga mengatakan...

aku juga ngecengin berat Husky. tapi suka takut kalau dia bakal kegerahan di negeri tropis ini...kan dia cocoknya di yang dingin-dingin...

Bayu Hidayat mengatakan...

Siberian Husky wihhh mengerikan. gw takut anjing. apalagi mau di pelihara. mendingan gw pelihara kucing aja deh. lebih bisa di manja manja. hihi

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo: iya glo. makanya aku pengen punya huski. haha :D
iya nih takutnya berasa diledek kalo aku kasi nama maya juga, haha :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ellious:
beh. kalo gue ga minat anjing kelewat mahal begono. huski nih yang harganya ga terlalu mahal. dua juta anakannya. kalo sampe 14 milliar satu ekor mending beli rumah aja kali ya. hehe
oia, salam kenal! gw link back ya..

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
ayoo enn, melihara anjing nyoook.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica: :)) nggak tau ca. dia bisa bertahan di cuaca mana aja. anjing pintar soalnya haha.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

bayu: nah kalo gue kebalikannya. benci banget sama kucing. manja banget sih, hehehe

 

Blog Template by