Kamis, 09 Juni 2011

california


entah mengapa akhir-akhir ini saya begitu ingin pergi ke california. saya belum pernah kesana. logikanya, bagaimana saya bisa tau tempat itu menyenangkan atau tidak. entah karena saya terlalu banyak menonton drama atau karena saya baru mendengar lagi lagu savage garden yang waktu saya sembilan tahunan dulu selalu diputar papa saya saat mengantar saya sekolah. tak pedulilah, yang penting saya ingin kesana.

saya ingin sebuah rumah mungil disana. saya ingin berteman dengan ombak, angin, dan matahari. melupakan sejenak dunia, tetek bengek serta kebingungan-kebingungannya. berlari-lari dipantai bersama seekor husky atau sekedar berdiri di santa monica menikmati anggunnya santa barbara. saya hidup hanya sekali, tidak kah saya berhak mendapatkan apa yang saya inginkan? hidup saya terlalu singkat untuk selalu didikte apa yang harus saya lakukan, apa yang tidak. hidup ini tak cukup panjang untuk memikirkan apa yang boleh, apa yang tidak boleh dilakukan. saya akan temukan apa yang saya cari. saya akan bahagia.

california, entah bagaimana caranya, saya harus kesana.

#meracau menjelang tidur, setelah sehari mendapat perlakuan tidak menyenangkan.




6 blabla(s):

Bayu Hidayat mengatakan...

brooo sini aja brooo. entar gw ajak jalan jalan. kongko kongko kita ke santa monica. bisa tuh suatu saat ke sini. nanti kalo dah ada waktu dan kesempatan. liburan aja kemari.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

pengen banget bro. cuma sayang berat di ongkos. haha. nunggu finasial cukup dulu, baru kesana.
jadi elo di cali ya?

gloriaputri mengatakan...

wahh....asik bgt kliatannya....uda buruan nabung, jd bisa rehat sejenak dari rutinitas yg bikin penat

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo:
amin glo. doain aja, biar bisa cepet-cepet ngabur.

Alvina A. Amir mengatakan...

sambil nunggu tabungan cukup.. puas2in mimpiin dan berkhayal dulu hans.. hehehe... semoga terwujud yeeee :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

oke mbak :D haik!

 

Blog Template by