Sabtu, 25 Juni 2011

count my blessings

hola mundo!
how are you? hope you all fine. i know, you know that this blog is full of sad stories and hazy atmosphere almost everytime. at this post i promise you you won't read any of sad parts of me. for this post only ;D. i just realized that even i spent really hard days and getting harder day by day, god actually blessed me with so many things (but happiness). he doesn't care about my feelings actually, but he still cares about my life. he gave so many things to me and can i just 'curcol' in here?

Say Hello to A
saya pernah cerita kan keinginan terbesar saya semester lalu? ya, saya pengen banget nilai saya di semester 5 kalo bisa nggak ada lagi B-nya. dan sepertinya sekarang saya baru mewujudkannya. i got A in every single subject, what a happiness! sedikit sulit dipercaya sih, tapi saya bener-bener bersyukur kalo usaha saya yang mati-matian menjelang ujian akhir semester berbuah manis. ga sia-sia saya tidur jam tiga pagi dan bangun jam setengah enam. tapi dibalik itu saya punya beban untuk mempertahankan nilai tersebut semester ini. kalo tidak berarti traffic nilai saya turun dan kesempatan saya untuk melanjutkan pendidikan s1 di jakarta bisa gagal. dengan kata lain, agustus ini saya akan kembali ke kampus jatinangor untuk pendidikan d-4. senin sampai sabtu depan saya akan mengikuti ujian akhir semester enam, empat sampai lima mata kuliah sehari, belum belajar samasekali. tapi saya yakin aja, saya bisa melaluinya. saya mau pamer boleh? ini dia list nilai semester 5 saya:


Got 2 Books and Voucher

serius deh, seumur idup saya jarang banget menang kuis. apapun jenisnya. kemarin itu dosen saya, yang emang hobi bagi-bagi hadiah ngadain kuis, dan beruntungnya saya, saya bisa menjawab pertanyaan dua kali, dan benar dua-duanya! akhirnya saya dapat dua novel plus voucher. asek asek. pics menyusul ya. belum sempat moto. :D


One Step to be Full
terhitung oktober tahun 2010 saya resmi menjadi seorang calon pegawai negeri sipil, setelah keluarnya surat keputusan mendagri tentang pengangkatan cpns nindya praja IPDN. itu berarti saya sudah punya penghasilan tetap per bulannya. saya merasa lebih bebas bereksplorasi dengan hasil keringat saya sendiri. kalo biasanya perlu apa-apa saya selalu minta bonyok, sekarang saya udah bisa beli ini itu, jalan kesana kesini dengan uang sendiri. akhirnya.

april 2011 ini saya juga telah mengikuti LPJ alias latihan prajabatan. pada masa 'karantina' selama tiga minggu yang melelahkan itu seingat saya telah saya lalui dengan baik, dan jika nanti saya dinyatakan lulus, maka oktober tahun ini saya akan resmi menjadi pegawai negeri sipil dan dapatkan gaji 100%. uhuy. saya udah nggak sabar, udah banyak list barang yang pengen saya beli hehe. oh iya, mau pamer lagi, boleh? rapelan gaji pertama saya belikan barang-barang yang udah lama ada di list saya. saya beli tiga handphone baru untuk menggantikan hape butut jaman baheula yang tersisa dari tragedi hilangnya hape di angkot mei tahun lalu. dua untuk saya, satunya saya kasi mama. saya belikan outfit baru buat kuliah bokap saya. saya juga beli sepatu buat adik. buku-buku yang udah lama saya incar. gitar (yang saya pake buat nyanyi di posting sebelumnya). buat jalan-jalan tiga hari di ambon. dan hadiah untuk beberapa teman dekat.

nokia c3 (for my mom), nokia x5 and se x10 mini pro (for me)
new outfit (for daddy), shoes (for sister)



books. total sekitar 15-an yang saya beli.
hobi beli doang, yang dibaca baru beberapa


new accoustic guitar, yey yey!


3 days jalan-jalan di ambooon


Friendship


"Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget.” -Randolf G.

saya baru sadar. dibalik psikologis saya yang saya rasa disorder, saya dikelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayangi dan peduli dengan saya. keluarga, teman-teman, dan teman-teman yang sudah saya anggap keluarga. saya tau diri saya ini dengan baik. saya orang egois, suka seenaknya, sensitif, bermental kerupuk, tak pernah berhasil dalam relationship, bahkan being a bitch all the time. saya bahkan kadang tidak bisa menerima diri saya sendiri. tapi perhatian dan kasih sayang dari teman-teman membuat saya sadar kalau saya ini berarti dan tidak sendiri di dunia ini. mereka menerima saya apa adanya, tak pernah menuntut saya menjadi sempurna. disini saya mau bilang terimakasih buat temen-temen saya, yang udah nerima saya apa adanya, bagaimanapun saya. saya sayang kalian.

jujur dua puluh satu tahun hidup di dunia ini, saya tidak pernah mempercayai siapapun. saya keukeuh dengan prinsip hidup saya "trust no one, share no secret". saya beranggapan kalau orang-orang bersahabat saling dekat satu sama lain hanya karena alasan yang tentunya menguntungkan bagi mereka. i know its true, cause i've been there. dimanfaatkan, setelah itu dibuang saja seperti sampah tak berguna. di sini, di IPDN inilah saya baru belajar apa arti persahabatan yang sebenarnya. saya belajar, persahabatan yang hakiki itu adalah persahabatan tanpa alasan.

disini untuk pertama kalinya, saya merasakan ada bagian saya yang berada pada orang lain. yang apabila orang tersebut tersakiti, saya juga ikut merasakan sakit. disini juga, saya menemukan orang yang bisa menjaga rahasia saya sebaik-baiknya. orang yang bisa saya jadikan tempat bersandar, menceritakan keluhan-keluhan, dan meredakan tangisan saya di malam buta. saya belum pernah lakukan ini sebelumnya. selama dua puluh satu tahun, semuanya saya simpan sendiri. disini juga lah saya menemukan orang-orang yang bisa mengajari saya tanpa harus menggurui. orang yang mengenal saya dari ujung rambut sampai ujung kaki tanpa satupun rahasia. orang yang menerima kekurangan saya dan menjadikan saya merasa lebih baik setelah bertahun-tahun merasa jadi orang pertama yang harus dimusnahkan dari muka bumi ini. saya nggak punya apa-apa yang bisa saya berikan untukmu, untuk kalian, selain ucapan terimakasih yang luar biasa. terimakasih telah menerima saya dan kekurangan saya apa adanya. saya tidak tau apa jadinya saya tanpa kalian. semoga persahabatan ini bisa terus berjalan sampai kita hembuskan nafas terakhir nanti, walau kenyataannya nanti kita pasti terpisah-pisah, kembali ke daerah masing-masing. tapi saya yakin kok, yang namanya sahabat itu nggak ada yang ada yang sifatnya sementara. inget gak janji kita waktu itu? WE ARE FOREVER. bersama kalian akan saya menemukan siapa saya sebenarnya dan apa yang saya cari, siapapun diantara kita yang 'pulang' duluan, saya yakin kok dia akan tetap hidup dalam hati yang lain, sampai ikut menyusul suatu saat nanti. i love you guys, more than i can say.

thats all. saya nggak bisa lanjutin. nggak pengen ini kampus kena bencana banjir bandang.


9 blabla(s):

primadona mengatakan...

jadi terharu bacanya,,,

sukses truZ ya...

Fivyolen Qiu mengatakan...

hahhaha mana ada disorder si km hans? haha btw glad to heard and read your achievements here :)

xx

Enno mengatakan...

senang sekali baca post ini...
dan ikut bangga liat nilai2nya...

hihihi...
met belajar yaaa.... sukses ujiannya.

gonna miz u for a while

:)

hana tsurayya mengatakan...

nah gitu dong, count your blessings, don't give a crap about your problems hihi congrats ya udaaaaaaa :)

black block note mengatakan...

i love you more than i can say,,,
hopefully its never ended by anything..
i realize someday youll be someone mine,,
so do i,,
but i dont want to leave each other,,,
love you my besties:*
visit my home.
and all i have is yours.
(selected item :P)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

primadona: thanks ya ^^_

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen:
siapa sih manusia yang bisa benci sama semua orang di dunia dalam satu waktu len. haha :D thanks len.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hana:
thanks hanoooong

Hans Brownsound ツ mengatakan...

astos: ah, selected item doang. ga seru lo ah.

 

Blog Template by