Selasa, 31 Mei 2011

floor and the roof

these pictures pictured my feeling currently.






10 blabla(s):

amalia khoirun nisa mengatakan...

kok saya ngerasanya kamu agak tertekan ya hans?

rehat sejenak, kabur sndirian kemana gitu, ga usah bilang siapa2, menyepi di suatu saat selama sehari dua hari atau seminggu mungkin bisa nge-refresh otak yang mulai jenuh :D

gloriaputri mengatakan...

hans, aq suka sama kata2 yg di gambar ke 3
"doing what u like is freedom"
sampe skrng aq jg blm dpt in "freedom" itu :(

km semangat ya, bener tuh kata Lia, menyepi sesaat layak dicoba :)

Enno mengatakan...

hmmm,,,? sptnya udah waktunya cari pacar nih... biar ga bete terus

*wink*

:P

AndilineThea mengatakan...

"ini gue banget."

Hans Brownsound ツ mengatakan...

amalia:
iya nih nis. agak sedikit tertekan. pengen kabur sebenarnya beberapa hari, tapi tetep dormitory life nggak sebebas mahasiswa lain. :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo:
banget glo.
belum ada waktu aja buat 'nyepi'-nya glo. how can it be so complicated.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

andiline: toss!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno: still dunno how to get over yang lama enn. :(

Alvina A. Amir mengatakan...

gambarnya bagus... kata2nya sooooooo deep.. huhuhuhuhu.... jd sediiihh... pengen peluk hans... *lho.. lhoo.. kog jd nyambung ke situ?? hehehe peace yee hans* hehehe :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

sekarang lagi musim peluk-peluk ya. dikit2 hug, dikit2 hug. hoki deh gue. wakakakaka :))

 

Blog Template by