Selasa, 21 Juni 2011

hanya bermodal cinta

hello world!
menjawab ajakan Mentri Kebudayaan dan Pariwisata, Bapak Jero Wacik di apel provinsi kampus IPDN jatinangor tercinta, agar praja IPDN berkesenian untuk menumbuhkan hati yang lembut. this is my second video. covering eric's song, one of the most romantic song i ever heard, hanya bermodal cinta. saya pengen buktikan kalau dibalik tampang sangar 'teman-teman' saya (secara saya nggak sangar dink :p) tersimpan jiwa yang romantis. ahay, enjoy!



saat pertama kali ku dengar suaramu, hati kecilku berkata ada sesuatu
mungkinkah dia gadis terakhir untukku, yg selama ini kudambakan
sampai akhirnya ku kenal kau lebih jauh, hingga aku yakin kamulah yg terindah meski dinginnya sikapmu akan tingkahku, sedikitpun aku tak peduli

pelit senyumanmu di depanku, semakin membuatku penasaran
berharap nanti kau ku miliki, sampai di ujung senja

maafkanlah sayang bila kau tak berguna, mungkin aku hanya lelaki hina bermodalkan cinta , tulus kesetiaan kepadamu sebisanya kan kusenangkan kau selalu, meski hanya dengan sebuah lagu lagu tentang cinta, cintaku kepadamu saat ini

jangan lupa share ke yang lain kalo suka ya, thankies! :)


29 blabla(s):

Inggit Inggit Semut mengatakan...

AWWWWW! THAT'S HOT!!!

Nindya Resha Pramesti mengatakan...

you're gorgeous!!!! X)
Kak, follow me back please..

phie mengatakan...

ga takut populasi homo jadi makin banyak bang??? huahahaahaaahaah..

Wuri SweetY mengatakan...

Diakhir lagu sumpah aku terpingkal-pingkal hans. (sorry :D) tatapan matamu bikin ABG2 klepek2 tuch.
Aku selalu suka ama cowok yg bisa maen gitar ada nilai Plus, Plus dan Plus.
Banyakin Lagi hans upload video, tuch udah ada produser mulai lirik2.

Lia mengatakan...

hans, kayaknya teks nya ada yang salah deee, masa gini "maafkanlah sayang bila kau tak berguna..."

aah, jadi aku tidak berguna? hahaha, hayoo liriknya bener ga tuh? bukannya berkenan? :)

Azah Skaliskala mengatakan...

wow.. hans is cute! :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

inggit: apanya yang panas dek? LOL.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nindya: oke oke

Hans Brownsound ツ mengatakan...

phie: emang videoku bisa meningkatkan populasi homo gitu dek?

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury:
haha. kepingkal kenapa? karena muka bengongku ya? haha :D
produser? produser mana? haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lia:
kynya nggak deh lia. kalo aku denger bener 'berkenan' kok. dengerin lagi coba.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

azah: just iseng2 zah. hahaha :p

Enno mengatakan...

aw aw! aku boleh naksir gaaaa???

sama gitarnyaaaa....

wkwkwkwk

:))

she nur mengatakan...

siap-siap ditawarin maggung ya,,, :D

gloriaputri mengatakan...

hans, Reffreain ke 2 F#m nya agak fals kenapa? grogii yaa? hahahhaa...baru diliatin akyuu aja uda grogiii, gimana kalo ABEGE2 pada jejeritan minta foto bareng tuhhh :p

hehehhehe...
gitarkuu rusakkk hanssss...aq belom bikin cover lagii liat kamu bikin terus jd pengennn :(

daripada karaokean mending kita gitaran bareng aja nyokkk

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
boleh boleh boleh hehe :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

shenur: nggak lah. suara ga beres gini gmana mau manggung. wakaka

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo:
iya glooo. fales banget! hahaha :))
aku udah rekam beberapa kali. ini yang paling lumayan, jadinya ini yg diupload
*silahkan bayangkan bagaimana video lainnya. wakakaka

Dana Paramita mengatakan...

ka haaaaaans speechless awaw

Lia mengatakan...

maksudku yang salah teks dibawah videonya hans, coba cek lg, hihi :p

Batik Depra Yudha Madura mengatakan...

Kapan
nyanyi lagu dangdut nya Dek

phie mengatakan...

bisa banget bang..
malah mungkin yg udah homo semakin GANAS !!
*horor

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dana: haha :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lia: owh. my bad. cuma kopian dari website aja itu. hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

batik: kapan2

Alvina A. Amir mengatakan...

tak sangka bakat terpendam hans.. mana tau bisa jadi the next justin bieber hehehe.. good job hans.. i like it hehe :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hahaha. thanks mbak. sayang gue ga mau jadi biebier jontor. hahaha :p

andinnii mengatakan...

ga bisa play kak :(

Kurnia Rahmadi mengatakan...

Hay

 

Blog Template by