Jumat, 17 Juni 2011

Ida Oka Viosa Monyet

goodnight pals.
saya lagi kesel. kasusnya masih sama kaya yang kemarin, masih dengan orang yang sama pula. siapa lagi kalau bukan Ida Okta Viosa, manusia sinting dan menjijikkan itu. seperti saya bilang kemarin, awalnya saya menemukan foto ini, saya bilangin baik-baik sama dia supaya foto saya yang dia upload di facebooknya tolong dihapus. tapi sampai sekarang, sampai berita tentang facebooknya udah saya publikasikan di blog, ini monyet masih keukeuh ga mau hapus foto saya itu. naujubileh, kok ada ya manusia spacies beginian. udah ga punya malu sama sekali dia emang.

kemarin saya sempat lega waktu saya kirim message begini nih ke facebooknya, dan ditanggapi dengan baik.


tapi kenyataannya sampai sekarang beliau ini belum rela menghapus foto itu, bahkan setelah dapat hujatan dari teman-teman saya. lebih parah lagi sekarang dia bikin facebook baru, Ida Oka Glossy dengan foto saya! WHAT THE FVCK? ini orang bener-bener deh minta dibacok. saya nggak tau deh apa yang ada di pikiran si muka tembok ini. urat malu udah putus kali ya bang? kau itu menyedihkan tau nggak Ida, atau siapapun lah namamu, terserah. sadar nggak kalau cara anda menggunakan foto saya tidak sebagaimana mestinya bisa saya tuntut lewat jalur hukum? katanya elu orang pinter, bussiness man, berpendidikan, englishnya mantap. tapi masa buat mainan kaya facebook begini aje masih pake foto orang. malu dong.

ini dia facebook barunya, masih dengan foto saya.


saya lebih ghedek lagi setelah dia update status begini:


yeah man. your life style atau apalah omongan tak jelasmu itu. kau suka jadi dirimu sendiri, jadi kenapa harus pakai foto saya di facebookmu? saya benar-benar berpikir kalau ini orang memang mengidap kelainan jiwa atau jangan-jangan lebih parah, psikopat. ternyata tampangmu yang menjijikkan itu sama kaya dalemnya.

beberapa teman mencoba berinteraksi dengan dia. saya merasa sangat beruntung punya teman-teman yang begitu care dengan saya sampai ikut ngurus masalah yang gak penting begini. berikut ini kutipan obrolan temen saya, Gloria, yang udah sempet-sempetin chating sama ini makhluk antah barantah. liat betapa nyolotnya dia:

Gloria: hahahha....gue tau FB ini dr blog tmn...lo nyolong foto temen gw n di aku2 jadi foto loo? hapus tu foto si Hans....
Dia: Kalo ga mau??
Gloria: haha, nantangin? ckckck...terserah klo ga mau...bukan gw yg dosa yang pasti gw dah bantuin lo biar ga dosa boongin banyak cewe dg foto yg bukan foto lo...urusan lo kalo gak mau !
Dia: penasehat yang tidak berhasil menasehati,berarti sama dosanya...
Gloria: maksud lo?
Dia: kamu yang kena dosa,hahaa...
Gloria: hah? whateva...ababil dasar!!!
Dia: ababil?? apa...an lagi tuh,paling kamu yang ababil...

See?? kalo nggak sakit jiwa, apa dong namanya ini?

Mau tau nggak alasan kenapa dia nggak bisa berhenti pake foto saya? Ini dia percakapan temen saya Elshinta Nabella:


yeee. sumpah ya njing ya. najis babi deh gue nemenin foto-foto lo itu. lo jelek mah jelek aja sampe mampus. ga usah bawa-bawa gue.

sorry nih, saya rada emosi. siapa yang ga emosi coba? ngeliat tingkah anehnya yang luar biasa ridiculous. temen-temen saya aja juga gerah dibikinnya. coba aja disini lo ka, udah gue tampol sampe semaput.

sebenernya ini orang udah lama nyari-nyari masalah sama temen-temen praja saya yang lain. coba deh baca perdebatannya dengan Teguh Ilham Simabua disini (click!). keliatan banget ini manusia ini gak ada isinya tapi terlalu banyak omong. contohnya ini nih:


"Bukannya UUD 1945 itu sering dibaca setiap hari senin??
Hmmm...??
Sepertinya anda ini ga pernah nonton berita ya,
Pengetahuan anda tentang bussinessman itu sempit sekali ya,
bussinessman itu bukan cuma pengusaha besar..."

liat noh betapa konyolnya ini manusia. anak SD aja tau kalo yang dibaca tiap hari senin itu adalah pembukaan UUD 45, bukan UUD 45-nya. aje gile, siapa yang mau baca itu undang-undang dasar 45 segono panjang tiap hari senin. ckckck. miris saya ngeliatnya, ini orang udah bego, nyolot. bener deh kata Inez, kalau dia ini kombinasi yang mengerikan. saya nggak yakin deh kalo ini orang pernah disekolahin. atau lebih parah lagi, saya kurang yakin kalo dia ini dari spacies homo sapiens.

sekarang masalah malah merambah pada semua rekan praja saya, gara-gara status ini:
ya olooh, orang begini cepet mati kek


udah deh kayanya. ini mungkin jadi postingan terakhir saya tentang makhluk mengerikan ini. capek saya. terserah deh dia mau pake itu foto buat apa. namanya orang gila ya, sakit jiwa. kalo diladeni malah kita yang ikutan sakit jiwa. mending dibiarin aja. ntar kalo udah cape paling berhenti sendiri. tapi saya bener-bener wishing loh, mudah-mudahan ini orang cepet mati. kelindes truck kek atau dimakan harimau sekalian. tapi awas ya Oka, kalo gue ketemu elu, siap-siap aja muke lo yang udah jelek genetis itu gue bikin bonyok. note it.

terakhir, bonus. status-status yang nauzubilah menggelikan dari almarhum Ida Oka Viosa.
mari dicek sama-sama:


??? oh iya deh. selamat kalo gitu. semoga selain over happy bisa sekalian over dosis juga ya.


mungkin maksudnya 'old friend' kali ya? kasian banget temennya ini dibilang 'panjang'


noone cares of what you do, bitch! realize it!



24 blabla(s):

gloriaputri mengatakan...

sumpah hanss...ane ngakak baca postingan ini...tuh orang bener2 aneh dah...apa ane bikin kayak yg dulu itu ya? report person?

ohh damnn...barusan aq buka message ku itu, profil pict.nya ilang, firasat buruk muncul, ternyata benar, ane di block sama tu orang....
dasar ABABIL, bikin gondhok bgt dah message dia....ckckckckck

Inez mengatakan...

.....

Sumpah, kali ini sy marah lho baca ini. Ini tipe orang yg paling ga bisa diapa-apain. Jadi dengan berat hati sy setuju sama K.Hans yg mau ambil sikap ga peduli.

Rumus yg nempel di org macem ini sejauh yg sy tau:

1. Kita ga akan pernah bisa menang sm org yg GA PUNYA LOGIKA karena dia GA NGERTI point yg kita tegasin. Sementara 'menang' itu pengakuan dua pihak, bukan pihak kita aja. Jadi, selama dia ga sadar dia kalah, kita ga menang.

2. (Bener banget K,) GA PUNYA HARGA DIRI dan pendirian, krn dia rela ngelakuin apa aja supaya menang. Buat kita yg ngerti konsep "kalah kalau memang salah", ga akan nyambung deh! Kayak ngomong sama tembok. Mental balik ke kita.

3. Cuma bisa diinjek sama hukum dari badan besar, ya contohnya hukum negara. Jadi kalau mau berurusan lebih lanjut, ada ruginya jg di kita.

4. Org kayak gini sialannya banyak. Siap-siap ketemu yg laen aja.

Jadi, tarik nafas panjaaang.. hembuskan... Cari sandsack!

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Uwoo ni anak makin jadi aja kelakuannya. Kayaknya dia tuh emang sengaja bikin mas Hans kesel deh. Mungkin aja dia emg benci bgt sm mas Hans di dunia nyata, trus dia pengen mancing2 mas Hans biar marah marah atau apalah.

Saya kemaren sm mas Teguh ikutan komen di fotonya mas Hans, daaaan ujungnya dia bilang "oh yaudah berarti kalian udah tau kalau itu bukan saya, thanks ya ^_^" ya allah ini orang bener bener!

Daaaan mas Hans tau gak sih status dia apa?

"anak anak IPDN kalau bicara nonsense"

phie mengatakan...

ada yang bilang "lebih baik berdebat dengan 1000 orang pintar daripada berdebat dengan 1 orang bodoh"..
wkwkwkwkwk

BLOG PRAJA PUNYA mengatakan...

hans,, ora usah dipusingin, dak do gunonyo doh, lieur aink sama tuh orng, dia ga bosan2 nya menghujat pemerintah dan negeri ini melalui status ato perdebatannya di fb. masalah paling fundamental dari dirinya aja ga keurus, yaitu KEPRIBADIAN.. org kyk gini lg yg mau mngkritik pemerintah..

Irwan mengatakan...

Ida ini kyknya mengidap penyakit Disasossiative Identity Disorder (penyakit berkepribadian ganda) hahaha..

Dana Paramita mengatakan...

wah kak hans, aku juga pengalaman kaya gitu tapi lebih beruntung ya akunya,orangnya ga separah itu. sumfah deh kalo itu parah pake banget,udah ga usah diurus aja kali ya ka ga penting juga ngurusin orang gaje kaya dia, penyakitan

Enno mengatakan...

oooh ini maksd kamu ya?

yaoloooh.... ini sih emang orang SAKIT JIWA.
Serius, ini bener2 sakit jiwa. klo kalian pd ngetawain dia, aku malah ngeri.

org ini udah diserang kanan kiri, diingetin berkali2, ga ada yg nempel di otaknya sama sekali. itu brarti batasan norma benar & salahnya udah nggak ada.

udah gitu, tanda dia sakit jiwa adalah bahwa over pede. Liat aja gimana dia ngarang sendiri bahasa inggrisnya. sama skali ga berusaha ngecek kamus atau google translate.. ckckck

kayaknya hans, kita udah ga bisa apa2in lg ni orang gila. tinggal nunggu dia diangkut ke RSJ aja. Cepat ato lambat itu pasti...

amin :D

Golda Regina mengatakan...

OH MY FUCKING GOD!!! Baca teorinya itu loh uda, ngakak kali aku. Tapi ada benernya juga sih ;p hahahahaha. ROLLING ON THE FLOOR LAUGHING XD XD

fridi mengatakan...

bener-bener monyet ya
hahaha
laporin aja tuh, ntar kalo kelamaan malah bisa mencemarkan nama baik tuh

BLOG PRAJA PUNYA mengatakan...

laporin ke mana fridi? ke RSJ ato Kebun Binatang,,, ??

Nindya Resha Pramesti mengatakan...

bahahahahha... monyet banget nih orang. sumpah ngakaaak :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo: nggak usah glo. capek juga ngurusnya. ntar udah diblock facebook, pasti bikin akun lagi dia. kan fotoku udah tersimpan manis d harddisknya. ambil positifnya aja kali ya, anggap aja fans fanatik, haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

inez:
aduh. plak.
kynya aku setuju sama empat-empatnya.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

inggit: tau dek! sakit jiwa nih orang emang ya. mending ga usah diurus aja kali ya. namanya juga orang gila. ntar diladenin malah kita ikutan gila, haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

teguh:
bana tu brother! masalah paling fundamental dari dirinya aja ga keurus, yaitu KEPRIBADIAN. SETUJU!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

Irwan: nggak deh kyknya sob. kayanya udah satu level lebih tinggi. kelainan jiwa akut. haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dana: HAHAHAHA.. manteb banget dek! setuju! setuju! lov yah

Hans Brownsound ツ mengatakan...

eno: aku aminin enn doa panjangnya hahaha!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

fridi: Banget! tau deh gimana menyikapi orang begini frid.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nidya: emang monyet banget nyd.

Alvina A. Amir mengatakan...

ya ampuun hans,, gw ga bs komentar byk.. speechless gw liat tuh mahluk ajaib.. ad yaa mahluk ky begitu di muka bumi ini... *geleng2 kepala ga percaya* parah...

hikmah positifnya: SELAMAT!! LO EMANG BENER2 FAMOUS HANS!! hehehe :P,, sampe ad orang rela2 membuang jati dirinya tuk menjadi diri lo... kasian bgt tuh org.. lebih menyedihkan melihat dia daripada pengemis dan pemulung di jalanan.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hahaha. komen lo pedes banget mbak, menohok sampai lubuk hati paling dalam. kalo gue jadi oka, gue langsung bunuh diri detik ini juga. hahaha :))

Mardiany Indah Lestari mengatakan...

Hahaha ada yah orang kaya gitu

 

Blog Template by