Jumat, 17 Juni 2011

lady gaga - born this way cover (by me!)



i like gaga and most of her songs. i love her perspective about diversity. and now, with my silly voice and my pimples, i'm singing one of her song: born this way.
this video kind of embarrassing, but yeah, i hope you enjoy it xD
sorry about the lyrics. i don't really know. LOL.




26 blabla(s):

Inez mengatakan...

Wow.. suaranya asik!

phie mengatakan...

baru beberapa hari yang lalu ph mikir : suara ka hans kaya apa ya?? *mikir
cempreng kali ya..
huahahahaha *maap
ternyata...mmmm..kalo d pake nyanyi bagus juga..wkwkwkwkw..

Senjana Jingga mengatakan...

jiahahahaha...malu-malu gitu di videonya. ga ada basa-basi cas ces cos dulu. bagus. heuheu. lebih suka veri kamu kayanya daripada Gaga,L.

l i t a mengatakan...

ha ha ha ha ha

Next video star...

Enno mengatakan...

aw! keren! plus ngiri... soalnya aku belajar main gitar ga bisa2 hahaha...

*psssst! ati2 video inih dibajak org!*

haha...

btw kenapa lg si ida, hans?

Dana Paramita mengatakan...

haha ka hans :D bagus kok :D

Golda Regina mengatakan...

expresinya lucu kaliii, kayak anak2 hahahaha. btw, uda hans suaranya baguuuuss (y)

Lia mengatakan...

aku suka lagunya tapi gak tau ini punya lady gaga.
parah, haha.


aniwei hans, ati2 tuh videonya dicaplok si ida lgi, hihi :p

Wuri SweetY mengatakan...

Sering2 aja hans bikin video gituan, siapa tau ada produser yang liat, dijadiin tenar kau ngalahin si Beiber.

Sonia mengatakan...

hahha bagus kogg bibeh suaranyaa :) cover lg cover lagi huaakakkaka

Desyanans mengatakan...

its not a silly voice!! awesome hans.
tp penasaran dgn gmbr dblkng km, ad yg gerak-gerak dekat jendela.. :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

inez: haha :p i cant really sing nez. but THANKS haha :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

phie:
hahaha. iya dek. suaraku memang cempreng. i was born this way :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ica: iya tau. ini kan video pertama. jadi masih malu-malu kucing.
ahay, THANKS ca! :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lita:
i woooon't haha. ini iseng doang lit, ga minat ngartis aku. hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno: haha. aku juga ga jago enn main gitarnya. cuma sekedar bisa aja. :B
itu loh si ida enn. bikin ulah lagi.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dana: THANKs adeeek :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

golda:
iya dek. ekspresinya malu-malu kucing yak? wakaka. kacau deh ini video emang.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lia: haha. thanks lia. kita jangan bahas2 ida lagi nyok. udah eneg liat tu manusia. hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury: hahaha. nggak mau wur. gak pengen ngartis aku. :D itu bikinnya juga iseng2 doang. hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

sonia: hahaha. :)) thanks.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

desya: haha. :D THANKS desya. itu yang gerak2 dekat jendela cahaya lampu sorot di belakang asrama desy. :)

gloriaputri mengatakan...

lohh...aq kenapa kelewatan postingan ini yak?

hohohohooh...baguss hansss...hehhehee...eh, kamu pake seragam praja tuh?
ati2 loo tar jadi terkenal kayak si briptu...
banggg, foto bareng yoookkkk, minta tandatangannya boleh?
xixixiixixixii

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wadoooh glo, jangan. hahaha

Alvina A. Amir mengatakan...

videonya remang2 hans,, sengaja ya tuk memberi efek pengalihan pandangan dari jerawat yg ada.. hahaha nice trick hans!! kereeeennn lho hehe :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

hahaha. iya banget. jerawat gue lagi bersemi indah mbak. takut banyak yang naksir, wakakaka :P

 

Blog Template by