Rabu, 15 Juni 2011

Ngakak

HELLO MONSTERS!
langsung aja. rabu pagi yang cerah, saya dapet wall dari temen saya di jatinangor, Teguh, yang bilang kalo lagi-lagi ada akun facebook yang pura-pura jadi saya. namanya 'Ida Okta Viosa'. tanpa ba bi bu, saya langsung buka laptop, sign in di facebook. saya nggak nemu itu akun. kesimpulan pertama: saya di block sama dia. dia kira saya bego kali ya. saya sign out dan sign in lagi dengan akun yang memang dari dulu udah saya siapkan buat tracking. dan akhirnya saya menemukan facebook Ida Okta Viosa yang tampan tiada tara ini.

sekilas ngeliat facebooknya, mungkin ga ada yang mikir akun tersebut adalah akun palsu, karena memang sebagian besar fotonya adalah foto-fotonya sendiri. entah untuk tujuan apa, dia menyelipkan salah satu foto saya di album profile picturenya dan ngaku-ngaku itu dia. berbeda dengan reaksi saya waktu mendapati akun 'hans brownsound justin', kali ini saya malah ngakak gila. jaman sekarang ternyata banyak banget yah manusia yang krisis karakter. melakukan apa saja demi demi, tak taulah demi apa.

sebenarnya saya sudah pernah ketemu ini akun. waktu itu langsung saya tegur baik-baik 'kenapa foto saya ada di facebook anda?', terus dia langsung ngeles 'eh, nggak tau nih, tadi ngeliat foto kamu, ngetag, eh nyasar ke profile aku'. sekali lagi, dia kira mungkin saya orang pedalaman yang baru kenal facebook satu setengah hari yang lalu. lalu saya balas "hapus". dia balas lagi, "iya, dihapus". setelah itu foto tersebut bener-bener dihapus sama dia. saya nggak tau gimana ceritanya itu foto bisa ada lagi disana. kesimpulannya, setelah dihapus, diupload lagi. buat apa coba? kurang kerjaan banget ini orang.

saya lagi malas berbasa-basi. posting ini saya dedikasikan buat Ida Okta Viosa yang menyedihkan. semoga cepet-cepet insaf deh kamu ngaku-ngaku jadi orang lain. biar kamu makin populer, ini nih saya bantuin promosi langsung dari blog saya, biar makin banyak yang ngerequest kamu dan kamu makin terkenal di dunia akhirat ya sayang. ntar kalo udah terkenal, jangan lupa sama sama saya. yah yah.


ini dia facebook cowok ganteng itu. tolong yang cewek-cewek segera add as friend.
ntar kehabisan. yang mau kenalan klik
disini
!


tolong di-like semua fotonya ya, biar yang bersangkutan hepi dan terkenal seantero jagad


ini salah satu komen di foto saya yang dia pajang.
ngakak!


ini salah satu sampel komentar yang ada di foto saya yang dia pajang di facebooknya. ada orang yang meragukan kalo foto tersebut adalah foto aslinya, lihat bagaimana mas ganteng ini menjawab dengan englishnya yang aduhai (siapkan ember buat muntah dan tissue yang banyak buat ngakak sampai nangis)


ini foto aku pas short hair cutting kalo di-view dari samping
ini seragam IPDN,
are you clear...??
i don't think is yes for you..
^_^
coba vellove ber-imajinasi, sebentar

now i want to hang on a tree and suck my own D

quotes by: Ida Oka Viosa
(yang saya jadikan sebagai quotes of the day hari ini :p)


yaudah deh Ida, selamat terkenal aja deh ya. semoga kalo udah terkenal ntar nggak lupa sama saya yang udah buang-buang waktu promosiin facebookmu di blog saya ini. keep peace, love and gahoel! jangan lupa, keep being a warm boy. LOL.

ps: coba deh baca status-statusnya. dari sono keliatan banget ngebet pengen jadi artis tapi apa daya tangan tak sampai.


43 blabla(s):

gloriaputri mengatakan...

HUAKKAKAKKAKAKKAKAKKAKAKAK

Hansss....saya ngakak guling2, tanggung jawab hayooo!!

hahhahahaha, koq ada sih org krisis jatidiri gitu? ini mah sama aja kayak plagiator2 yg ngejiplak tulisan mba enno n ngaku2 sbagai tulisannya yaa? cckckckckck...

tar deh sampe rmh aq liat FB nya dia :D (dikantor FB di block soalnya) hehehehhe

have a nice day yaaa

Lidya Lutan mengatakan...

he is indeed ridiculous.. :D

Lia mengatakan...

hans, aku nge-add ahhh, segera meluncur ke TKP!
hahaha, asli ngakak.

pengen coba ah komen, kira2 dia bales apa yaa? hmm.

Nadia Azka mengatakan...

gyahaha itu fans terselubung kamu kali kak. nggak jadi artis aja udah begini, gimana kalo jadi artis hahaha.

Enno mengatakan...

wahahaha... aku ketawa iya, kesel iya...

ckckck... mkgn memang tampangmu cocok jd artis, hans...jd byk co yg pengen oplas kyk kamu, apa daya ga pny duit.. akhirnya copas foto kamu aja deh :))

bener sih, akhirnya saking jengkelnya kita malah jd geli sendiri.. abis mo gmn lagi coba? klo tau rumahnya dn dkt pula bs disambangin dn dikepret. klo cm tau dr internet doang? ya cm bs pasrah kan kitaaa???

aku mau ke fbnya aah... mau nyamar jd abege hihi...

kita sama2 sabar aja ya hans...

cheers!

Lia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Lia mengatakan...

hans, aku bingung, pas aku buka fotomu di fb dia, kok komennya beda sama yg di gambar diatas ya? makanya comment sbelumnya aq hapus kirain salah foto.
hmm, komennya aneh lagi.

coba deh cek.
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=221828401179168&set=a.178632255498783.45358.100000560290314&type=1&theater

aniwei, doi 93 bow, masih ababil, hihi :p

Inggit Inggit Semut mengatakan...

MUAHAHAHAHAHAHAHA itu orang pinter bat dah! Pilihnya yang cakep. Nemu fotonya mas Hans darimana ya? Lbh herannya lagi, mas Teguh nemu profil tuh orang dari mana?
Maklumin aja deh mas, susah jd orang ganteng hahahaha

Inggit Inggit Semut mengatakan...

Btw kok saya gak nemu acc dia ya?

BLOG PRAJA PUNYA mengatakan...

hahhayy... opss.. namku di senggol di hansterhouse ,,
okey, saya akan klarifikasi asal-muasal penemuan pnyalahgunaan foto trsbt ya...
awalnya saya melihat tulisan teman di blog nya. dlm tulisan tsb dtampilkan sebuah perdbtn pnjang antara 2 org pamong sama seorng yg ktanya bisnismen..
dlm tulisan tsb nama si bisnismen disamarkan dgn menggunakan nama Bill.. trus prckpn tsb saya cek keotentikannya di fb nya pak de ( Nur Said). saya temukan nama aslinya Ida Oka Viosa. nah dr situ saya selidiki dia pu fb.. ketemulah ada foto ganteng nyasar.. hehe..
cek tulisannya di sini ya .. http://www.ekhzaan.co.cc/2011/06/cerpen-perdebatan-dua-orang-pamong-dan.html

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo:
hahahaha. silahkan ketawa sepuasnya glo. ketawain ni orang yang pede mampus. haha :))
parahnya glo. sampe sekarang dia nggak rela hapus itu foto. hahaha :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lidya: banget lyd. aku bingung kok ada ya manusia tipe begituan.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lia:
udah ke TKP lyd?
hahaha. terus dia bilang apa?
eh, itu foto yang dia upload di wall. coba liat di profil picturenya deh. ada lagi
jadi dia upload itu foto dua kali.
parahnya sampe sekarang foto itu ngga dihapus-hapus. ngga punya malu emang.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno: banget enn! kalo deket kan bisa didatengin langsung. diketekin sampe semaput. tapi emang ni orang ridiculous banget liat deh omongannya http://www.ekhzaan.co.cc/2011/06/cerpen-perdebatan-dua-orang-pamong-dan.html
kepengen eksis, tapi apa daya tangan tak sampai.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

inggit:
hahaha. ga tau deh itu dek. heran juga kok ada manusia tipe begituan. itu ada klarifikasi teguh di bawah. silahkan dibaca.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

teguh: semua..kenalin ini di brother saya itu, Teguh yang mengungkap penggunaan foto tidak sebagaimana mestinya oleh saudara Ida Okta Viosa. haha. semoga cepat insyaf. thanks infonya brother!

adhelputriwulandari mengatakan...

ngakak ! hahaha

BLOG PRAJA PUNYA mengatakan...

hahaha... (ikut beken jg neh,, :-) )
sama2 brother.. make it happy..

Irwan mengatakan...

jiiiahahahahahaaa... Handri, itu org debat sama aq, terus keok juga akhirnya.. coba km add Nur Said, nah perdebatan saya bermula dari status Nur Said (Wkl Ktua DPP)

Riksa89 mengatakan...

Ada ya orang kaya gitu. Baru tau saya.... :))

indah mustika mengatakan...

sabar ya kak hans hahahaahaha
siapa tau mungkin dia ngefans sama kakak jadi bikin fake profile kayagitu. cara yang menggelikan :D
ohya aku udah link kakak as hans brownsound :)

Wuri SweetY mengatakan...

Wakakakakakak...Nasib jadi orang cakep Hans, dikopi dech fotomu dimana2.
Muka tembok jg tuch si IDA, PD abis berani mengakui foto orang. Kayaknya dia terobsesi punya wajah kayak km Hans.

Yanuar Kurniawan mengatakan...

Cobaan orang terkenal hans ... take it easy bro .. kecuali kalo dia udah mencoreng nama baikmu .. atau jangan2 dia doyan sama ente hans .. alias GAY .. wwwwwaaaaaa ... kaburrrrrrrr

Batik Depra Yudha Madura mengatakan...

jangan terlalu sombong krn kita di beri kelebihan
mungkin saja dia mengagumi kamu
ingat kehidupan bagai roda ber putar

ya siapa tau ternyata ke depan nanti dia malah jadi teman baik kamu...

ga usah lah kamu sebarkan info macam gini ke kayalak umum kasihan dia.

sukses

Bayu Hidayat mengatakan...

yahhh si broo jadi terkenal tuh. harus nya kenalan ama bro. ahh gw pengen ah foto nya di curi orang lain. tapi entar harus jadi artis yah. hehe

kalo foto gw dicuri buat takut takutin tikus.

Accilong mengatakan...

artinya seragamnya punya nilai jual, hans.
:D

Inez mengatakan...

Aduh.. sakit perut bacanya! Sy barusan dari 'perdebatan paling tolol yg pernah sy baca'.
ASTAGA! Kalo kata sy, kasus ini lebih parah dari si gay yg kemaren lho.. Soalnya ini org udhnya krisis pribadi, sok inggris tingkat parah (sy akui, kalau sy tingkat menengah), ga suka baca, bodoh, kepala batu pula.. Kombinasinya mengerikan.. O_O!
Sampah banget otaknya. (Pribadinya juga kalo diliat dr cara debatnya.)
Dan dengan adanya foto Kk, ......

Golda Regina mengatakan...

abis udanya ganteng sih. *jujur amat* HAHAHAHAHA :P

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adhel:
selamat ngakak. :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

teguh: sip, brother!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

irwan: hei brow :)) sumpah ni manusia emang ngakak gila! kacau!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

riksa: liat noh buktinya ada. :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

indah: yoi dek. thanks ya :)

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury: iyaaa..parah gelo! gaya ngomongnya itu loh wur, ga nahan banget. haha :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

yanuar: ampun deh yeee. haha *ikutan kabur* haha

Hans Brownsound ツ mengatakan...

batik:
saya nggak sombong kok. saya udah bilanging baik-baik, masih aja ngga didengerin, yaudah terpaksa.
dan boleh saya jujur?
saya sudah tidak nyaman dengan anda dengan message anda ke saya waktu itu.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

bayu: LOL. :))

Hans Brownsound ツ mengatakan...

INEZ:
satu yang saya sadari. saya setuju 100% sama omongan inez. haha :p

Hans Brownsound ツ mengatakan...

golda: ah masa sih *'.'*

phie mengatakan...

sebenrnya phie harus ngakak atau harus ngerasa kasian ya ama orang ini..
(' . ') *kedipkedip

Fivyolen Qiu mengatakan...

HAHHHAHHAH jahat! tp this made my day! hahah

Hans Brownsound ツ mengatakan...

phie:
kasian dong dek. hidupnya kayanya menyedihkan banget.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

olen: jahatan dia dong len :c

 

Blog Template by