Selasa, 28 Juni 2011

Selamat Tinggal

Sembilan delapan, musim gugur sendiri
Jalanan basah dan hati yang tertinggal
Kenapa selalu ada kata selamat tinggal diantara pisah
Bukan kau dan aku di pematang waktu
juga buih berembun basah

Ada hangat yang tersisa, Dari matahari yang tak terima kekalahan
Seperti selingan yang ia titipkan pada bunga-bunga,
rerumputan
Dan gadis diujung jalan perempatan
Dan hilang
Dan mati

Tak ada seorang malaikat jenguk demam panasmu, tergenang
Dan kau menunggu waktumu datang
katakan selamat tinggal
Berkatalah pada sendi-sendimu
Mari berdamai saja, aku tak suka banyak air mata

Keletihan tingkat tinggi, meruak, membakar jemari
Saat kehilangan satu kata yang harusnya kau sampaikan
Dan kau sulit percaya kalau aliran sungai tak mungkin diubah
Alir tak bisa dibelot
Jalan-jalan berembun dan basah hatimu
Tertinggal

Dan habislah waktu jika terlalu lama menunggu
Jalananmu terlalu basah untuk dipercaya
Dan kau terlalu berbeda
Saat matamu, dan tanganmu bersandar
Sadar, tak ada hati yang diselamatkan
Perang terlalu dalam diredam
Dan kita kembali pada jalan-jalan yang basah
Dan tertinggal

Selamat tinggal

makassar, 28 juni 2011

12 blabla(s):

she nur mengatakan...

ya,,, aku tak suka banyak air mata..
- keren

gloriaputri mengatakan...

hans...bagus bgt...
ati2 dicontek :D

ngomong2, slamat tinggal sama apa nih?

Enno mengatakan...

klo lagi sibuk belajar, suka menjelma jd pujangga ya? hahaha...

nice post!

ngomong2, jalanannya basah oleh hujan apa air matamu, hans?

ih, udah sana, blajar lagi! :))

Wuri SweetY mengatakan...

Ternyata kau pamit mau belajar kemaren, mksdnya pamit belajar jd sastrawan to hans???
Buat siapa nich puisinya?

kun_bero mengatakan...

mas, tukeran link yuk, link anda sudah saya pasang di http://kunbero99.blogspot.com/p/tukeran-link_25.html,
tolong pasang link saya dg url http://kunbero99.blogspot.com/2010/11/download-film-gratis.html

jangan homepagenya, tpi link d atas aja, kasi text download film gratis,,,
makasih buat kerja samanya and sukses slalu

Fivyola Qiu mengatakan...

hans! woo olen sering cerita ttg kamu loh :p
tpii akuu ngga berenti' looh assignment na hahha
off day mah sama ajaa, sibukkk trus ngrjain tugas :P

Fivyola Qiu mengatakan...

gudluck for your exam too! :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

shenur:
haha, thanks :D

Hans Brownsound ツ mengatakan...

glo: ga sama siapa2 glo. cuma iseng bikin aja ini hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno:
air mata deh kyknya enn.
huhu T_T

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury:
buat aku sendiri wur, hehehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

ola:
THANKS olaaaa :D

 

Blog Template by