Rabu, 17 Agustus 2011

game

mengisi liburan. sedikit berkreasi dengan foto-foto makro jepretan saya. which one do you like?






9 blabla(s):

Lia mengatakan...

suka yg terakhir hans, hehe, jago foto nih yeee, :P

Saiaenno mengatakan...

keren..keren..


ahh saya udah pake kacamata ini.. ngga taunya ngga ada tulisannya.. -___- haadeeh

Inggit Inggit Semut mengatakan...

semuanya suka bgt mas. kpn2 aku dong yg jd modelnya hehehe.
apa kbr mas? msh ganteng kah? wkwkwk hmm msh sedih sm soal yg kemaren kah?

Cindikya mengatakan...

the last one!:)

kamu pake kamera apa hans??*penasaran

Annesya mengatakan...

saya suka gambar 2 dan 3. foto sama kata2nya nyambung... :3
yang nomor satu dan 4 (menurut saya) ga nyambung *digetokpalu*

rona-nauli mengatakan...

suka yg terakhir...krn suka bunganya hehehe :D

Inez mengatakan...

YANG GAME OVER!! Keren banget!

Hans Brownsound ツ mengatakan...

@lia: hehehe :D thanks lia
@enno : :D
inggit: masih dong. *plaaak* HAHA. udah nggak sedih lagi.
@cindy: pake kamera pocket cin.
@rona: yey!
@inez: THANKs nez :)

astoz maritoz machyta mengatakan...

game over

 

Blog Template by