Kamis, 04 Agustus 2011

ya tuhan (2)

hello dear.
saya ingin bercerita tentang postingan sebelumnya. saya pengen cerita betapa marah, sedih, dan kesalnya saya dengan orang yang membuat akun palsu dengan nama lengkap dan foto-foto saya. ini bukan pertama kali, tapi ini yang paling membuat saya gila tingkat sorga. bagaimana bisa orang yang tidak saya kenal sama sekali, membuat akun atas nama saya dan mencuri foto-foto dari facebook saya, kemudian mengaku-ngaku itu saya. ya tuhan, saya harap kau balas manusia ini dengan balasan yang setimpal.

saya akui, kebodohan saya dulunya tidak menjaga privasi saya secara maksimal di jejaring sosial. saya tidak sadari bahwa betapa banyaknya orang jahat di luar sana yang melakukan apa saja untuk kesenangannya, lebih parah lagi, homoseksual yang mencari pasangan dengan memanfaatkan foto-foto saya.

mungkin beberapa orang menganggap reaksi saya terlalu berlebihan. saya sok ngartis, atau apalah. tapi percayalah, jika anda berada pada posisi saya, reaksi anda akan sama. bagaimana jika tiba-tiba anda menemukan sebuah akun dengan nama lengkap anda dan foto-foto anda, dan dikendalikan oleh orang lain, apalagi seorang gay alias homoseksual. anda bisa liat betapa bebasnya dia berkata semaunya, menggoda pria-pria, menipu orang banyak dan semua orang di friendlistnya pikir itu anda. bagaimana jika teman-teman lama anda yang mencari anda menemukan akun tersebut dan langsung berpikir itu anda? bagaimana jika tiba-tiba di jalan anda bertemu orang dan langsung tanya "eh, kamu yang di handry febrian z yang di facebook itu kan? yang homo?", padahal anda tidak tau apa-apa. bagaimana jika tiba-tiba lelaki tak dikenal mengirim message ke facebook anda, bilang "hai sayang, kok gak jadi ketemuan malam ini. oh facebook kamu ada dua ya?".

saya punya alasan yang kuat mengapa saya jadi emosi sampai ke ubun-ubun. pertama, dia menggunakan nama lengkap saya. nama yang dikasi bonyok setelah pemikiran yang lama. dan manusia menjijikan ini seenak hatinya memajang nama saya dengan bebasnya. kedua, dia menamai seluruh akunnya dengan nama saya, mulai dari facebooknya, yahoo messeger, sampai blackberrynya juga dengan nama saya! bukan itu saja, semua akunnya juga dengan foto saya! bukankah itu sangat keterlaluan? lebih parah lagi publik dengan gampangnya tertipu dengan aksi gilanya itu. ketiga, dia menggunakan ID brownsound, nama yang diberikan teman ayah saya waktu kecil karena waktu kecil saya dianggap mirip bule. dan dengan seenaknya dia memakai id tersebut menjadi id YM-nya.

semua perasaan sekarang campur aduk deh. marah, kesel, sedih, dongkol, juga kasihan. kasihan banget saya sama itu orang. homo yang kesepian, deket-deket pun orang jijik, tidak punya teman dan satu-satunya cara untuk dapat popularitas dan teman yang banyak adalah dengan plagiasi hidup orang lain. kritis jati diri sekali. saya sangat berharap sekarang aku tersebut cepet-cepet ilang dari facebook, juga si bajingan yang bikin cepet-cepet insaf kalo cepat atau lambat kebohongannya bakal terbongkar. saya percaya kok, tuhan tidak tidur. saya yang merasa sangat teraniaya ini percaya kalo doa saya akan dikabulkan.

lihat betapa munafiknya updetan status si hina ini:



screen blackberrynya:



lihat betapa mudahnya publik tertipu:


ps: thanks banget buat temen-temen yang udah bantu report ke facebook. bantuan kalian sangat berarti buat saya untuk melepaskan diri dari ketertekanan ini. saya belum bisa tenang sampai akun ini benar-benar hilang.

11 blabla(s):

Lia mengatakan...

hans, aku belum temenan sama kamu fb ternyata, jadi pas mention 'someone i knew' gak bisa. :(

aniwei, cobaan bulan puasa ini hans, km pasti bisa menanganinya. hamasah! :D

Enno mengatakan...

nanti jg dia dpt balesan hans...
kita dah berusaha, biar Tuhan aja yg eksekusi entah kpn. hrs percaya :)

cobaan di bln puasa ni... hrs sabar.
oke

;)

gloriaputri mengatakan...

ckckckkckckckkc
banyak bgt yg tertipu :)
kasian


betewe, aq jd pengen bikin akun buat membasmi org2 busuk itu :D hehhehehe

met puasa ya hans, semoga puasanya tetep lancar :)

Wuri SweetY mengatakan...

Kasusku kayak Lia hans, aku blm temenan ma km, tp aku pilih opsi yg terakhir kyknya moga bs membantu ya.

Penasaran dech ma muka org ini, seberapa ancurnya sich ampe ga pede pake PP&namanya sendiri.

Ngomong2 Handry Febrian Z itu namamu lngkpmu to???

Ganbatte ne Hans Kun!!!Gamanshite Kudasai!!!

Dana Paramita mengatakan...

hmmm aku udah baca semua bang.. dan sama kaya yg lain aku blm jadi friend kamu :( tapi link blog kamu aku share ke facebook biar yg lain pd tau.. kali aja bisa bantu dikit :)
sabar ya bang hans yeyeye!

Cindikya mengatakan...

Sabar ya, hans. percaya sama yang di atas, selalu ada balasan buat semuanya!:)

Narnee mogilla mengatakan...

sabar... sabar... sabar.. sob,

Gogo Caroselle mengatakan...

Aku ngerti gimana emosinya kamu hans,
ini bener2 ga bisa ditolerir, penyalahgunaan identitas...
Unfortunately, we cant do much but to just report kan ya...
Mgkn km bs share di profile fb km ttg profile ini dan minta tmn2 km buat report dia juga...
Kamu yang sabar ya..
:)
*hugs*

Inez mengatakan...

Udah di report! >:(

Sabar Ka.. fokus ke Bulan Ramadhan aja.. jangan ke orang sakit macem dia.. Really, feel so sorry for u..
:(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

Lia: thanks lia. :)
Enno: Iya Enn, percaya, mudah2an orang itu kena batunya ya.
Glo: Okeh glo, tengkiu
Wury: iya wur. :( thanks ya
Dana: Thanks banget ya dek :)
Cindikya: amiiin cin.
Narnee: :(
Gogo: iya go :( thankyou. mudah2an cepet ilang ini akun
Inez: yoi dek. makasi ya, ngelawan orang sarap emang bikin stress.

hoedz mengatakan...

Sabar sob ... mungkin inilah saat nya puasamu jadi lain daripada bulan puasa yg lalu ..
biar jadi manusia yg penuh sabar

 

Blog Template by