Selasa, 02 Agustus 2011

ya tuhan

hello teman-teman.
saya lagi diuji nih bulan puasa ini. berkat informasi dari beberapa teman kompasiana saya, saya menemukan akun yang berpura-pura jadi saya (lagi). kali ini menggunakan nama 'handry febrian z', dan yang bikin saya benar-benar marah dan sedih adalah orang ini menggunakan foto-foto saya dan nama saya untuk hubungan homoseksual dunia maya. saya benar-benar terpukul. kali ini saya udah ga bisa ngomong apa-apa lagi.

ini dia akun fake itu:



ini orang yang saya sinyalir membuat akun ini:


dia bahkan udah bikin foto berdua dengan pacarnya, tuhan, dosa apa saya.


saya mohon bantuan temen-temen semua, agar akun ini segera dihapus. saya sampai sekarang nggak bisa berbuat apa-apa, karena kedua akun facebook saya sudah diblock sama dia. kejam banget. ini benar-benar udah mencemarkan nama baik saya.
caranya:

1. buka akun facebook ini, http://www.facebook.com/profile.php?id=100002445357890

2. lihat bagian bawah ada tulisan report. atau dalam facebook bahasa indonesia 'laporkan'

3. klik pada 'this account is fake' trus 'pretending to someone i know' dan isi kolumnya dengan nama saya: Hans Brownsound II

4. klik ok

satu report dari kalian sangat berpengaruh bagi facebook untuk menghapus akun ini. .

jika punya waktu, tolong add facebook ini dan komen kesemua foto dan wall yang ada di facebook ini kalau semuanya fake, biar orang-orang semua tahu kalau akun ini benar-benar akun palsu. saya sangat hargai bantuan dari teman-teman. terimakasih sebelumnya, god bless you all.

22 blabla(s):

Lidya Lutan mengatakan...

ya ampun, lagi lagi ya Hans.
Yang sabar ya :)
Aku uda report kok.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

thanks lidya. yang ini bener-bener udah keterlaluan :(

Lia mengatakan...

on the way ke TKP hans :)
kebangetan ya, fotomu yang itu laris manis kayaknya, hihi.

aniwei, mudah-mudahan KKN nya beres dengan baik ya, foto2 kmren keren2 :)

Enno mengatakan...

again? :(

waaaah! aku hajar nih! ke TKP skrg jg!

sabar ya hans...

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lia:
kebangetan BANGET Lia.. kesel banget aku tau nggak. :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

enno: iya :(
enooo. bantuin aku basmi makhluk ini :(

Wuri SweetY mengatakan...

Ckckckck Lagi, Lagi dan Lagi.
Pada demen bener sich hans ma Fotomu???emng Fotomu tipe2 yg disukai Hombreng kali ya???
Iya dech Ikut ke TKP membasmi ketidakadilan.
Gamanshite ne!!!

Nindya Resha Pramesti mengatakan...

ya ampuun.. sabar ya kak..
akunnya dia di private jadi harus aku add dulu..
aku bantuin sebisaku kak. tetep smangat ya :)
semoga lancar puasanya.

Adindaku mengatakan...

Klo menurutku see Hans sudah biarkan saja klo km ladenin trus yg ada km capek sendiri n setress sendiri, anggap saja lah dy itu fans berat km dan pnya penyakit apa yaa lupa ku namanya (saiko apa yaa?). Coba km liet banyak jg kan akun2 FB nya Pak Mario Teguh yg beredar itu pun jg banyak penggemarnya tp Pak Mario mah santai2 aj tho yg jelas sesering mungkin dijelaskan saja akunmu yg asli yg mana ke orang2 untuk masalah yg lain mah sudah g usah digubris. Memang see jorok dan memalukan tapi banyak jg kan penggemarmu yg tau sapa km kyk mana, seperti apa so bwt apa hrus khawatir? :)
Satu lage hans klo km ladenin orang yg mengcopas akun2mu itu atw foto km itu yg ad "hilang satu tumbuh seribu" dmna 1 orang sudah km kasih pelajaran bs saja org itu kesel sm km lalu menyebarluaskan ke org utk membuat akun atas nama km lg jd semakin banyak akun2 palsumu itu, mudeng kan ap yg km maksud hans?xixixixi.. tdk hanya kesal saja dgn teguran km ke org yg memakai akun palsumu itu melainkan tau sendiri klo org kelainan diajak ngomong baik2 kan susah nyambungnya so percuma km marah2 kyk gitu yg ad org itu bangga melihat kemarahan km ya itu lah intinya hilang satu tumbuh seribu..... :D

Cindikya mengatakan...

sabar ya hanss,,lebay banget tuh orang..
Capcus ke TKP nih,
sabar yak!:)

Gogo Caroselle mengatakan...

aaww you poor thing...
*hugs*
uda aku report hans...
hal kaya gini ga bisa ditolerir...
kamu yang sabar ya...
mudah2an dia segera di blocked dr fb...
*hugs*

dhenok02 mengatakan...

Turut berduka Hans, lama gk saling ada kabar kok kamu malah jadi korban kekerasan gini.. kalo saran dhe sih, diemin aja Hans (setuju sama adindaku).. toh orang2 yang kenal sama kamu tau kok kalo itu pasti bukan kamu.. sabaarr, orang sabar disayang Tuhan lho.. :)

primadona mengatakan...

kasian,, tu org lge krisis identitas diri

moga tersangka cepet tobat,, hehe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury:
thanks wur.
mari kita basmi ketidakadilan

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nindya:
thanks dek. bantuin ya, biar stressku cepet ilang.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

adinda:
aku jg pengennya mikir gitu. tapi hati ini masih nggak terima din.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

cindikya: thanks ya. mohon bantuannya.

Hans Brownsound ツ mengatakan...

gogo:
:'( kesel banget go!
bantuin ya. mudah2n cpat diblock sama fb. :(

Hans Brownsound ツ mengatakan...

dhenok:
-_- smoga aku kuat deh. :((

Hans Brownsound ツ mengatakan...

primadona:
amiinn ya rob :(

gloriaputri mengatakan...

done, uda aq report hans akunnya :)
tp klo disuruh nge add ogah deh :D hehhehehe......

Adindaku mengatakan...

2 kuncinya BELAJAR IKHLAS dan SABAR hans..... :)

 

Blog Template by