Sabtu, 10 September 2011

makassar-jakarta-padang-pekanbaru-jakarta-denpasar-jakarta-bandung!

hello pals!
akhirnya liburan 3 minggu di kampung halaman tercinta selesai juga. saya kembali ke jakarta tanggal 8 lalu lewat pekanbaru. hometown saya letaknya di pertengahan sumatera barat, jadinya kalo mau ke padang sama pekanbaru sama-sama dekat. selain karena dapet tiket yang lebih murah, saya juga kangen sama pekanbaru. ini udah 3 tahun saya nggak menginjakkan kaki di pekanbaru, sejak saya meninggalkan jurusan international relations di universitas riau untuk ipdn. pekanbaru sekarang udah maju banget. kontras sama 3 tahun lalu. sekarang udah banyak banget bangunan-bangunan unik dimana-mana, udah nggak kayak gurun pasir lagi deh. saya diantar bonyok ke bandara, sekalian adik saya yang di UI juga mau balik ke depok. saya stay di depok dua hari, bantuin adek saya yang baru pindahan kos.

oia, saya lupa cerita, saya udah officially meninggalkan makassar, udah nggak tinggal di makassar lagi saya. banyak banget kenangan yang ga bisa dilupain disana. saya biarkan bebas lepas disana, untuk suatu hari saya jemput lagi. sebagai gantinya saya pindah ke jatinangor, bandung. saya masuk kampus minggu depan dan berarti saya punya waktu satu minggu free, dan alhasil disinilah saya sekarang: denpasar, bali! really have fun in here!

maaf saya belum bisa blogwalking back atau balesin komen-komen, ntar ya abis saya bersenang-senang, okeh? really miss u all btw :)

5 blabla(s):

Saiaenno mengatakan...

ditunggu cerita sama foto2 liburannya yaah.. :)

Wuri SweetY mengatakan...

Jadi cm ngepost pengumuman kl lg di Bali ya???
Ckckckck Lucky Man... setelah bali kemn lg hans???

Bayu Hidayat mengatakan...

wahh selamat bersenang senang brooo. ceritain yah ulasan di bali nya. asik tuh

Hans Brownsound ツ mengatakan...

saiaenno: oke deh sip sip :)
wury: hehehe, bandung wur! B)
bayu: oke deh brother.

Senjana Jingga mengatakan...

baru sadar, ternyata kamu ngelanjutin di nangor???

 

Blog Template by