Kamis, 15 Desember 2011

Kutukan 11

hello world.
good news, besok saya cuti! yey, tapi malam ini saya tetap harus lap keringat, 3 jam ngerjain tugas temen saya, Dania yang dengan suka rela dan kerendahan hati ngetag saya buat ngerjain ini kutukan 11. haha, thanks Dania, sweet kisses :* langsung aja ya, ini dia:

11 THINGS about me:

gimana gedenya ga crap, kalo masih
segede jagung aja bajunya udah ditulis crap.

1. I appreciate my FREEDOM. Bagi saya hidup itu adalah kebebasan. Kalo saya nggak punya kebebasan sama sekali dalam hidup, itu berarti sama aja sama nggak hidup. I’d rather do nothing than do something i don’t wanna do. Sounds a bit selfish sih sebenernya, tapi that’s me. I own my life, walau kenyataannya saya belum dapatkan kebebasan total untuk jadi siapa saya dan melakukan apa yang saya mau.

2.
I’m preety open-minded. Semua orang punya hidup beda-beda, makanya saya gak terlalu seneng sama orang yang demen ngejudge orang lain (apalagi kalo yang di-judge saya hehe). Saya selalu ingat kata-kata ini “It’s easy to tell something right to do if it’s not your life.” Percaya deh, gak semua yang kita anggap baik untuk hidup kita itu baik buat orang lain. Jadi, hargai pilihan hidup orang dan jangan jadi narrow-minded judgemental yang hobi berkoar-koar nyalahin orang lain seolah kita paling bener. Saya berteman dengan siapa saja, mau pengamen, pelacur, penderita HIV, waria, orangutan sekalian, as long as they love me, i love them back.

3. I’m easily get stressed. Sepertinya ini bukan rahasia lagi ya, istilahnya sarapan pagi aja bisa jadi dilema bagi saya. Mungkin bawaan dari orok juga, saya nggak ngerti. Kadangkala saya bahkan mengkhawatirkan sesuatu yang belum terjadi dan kekhawatirannya bahkan sering berlebihan. Saya nggak ngerti deh kenapa begini, hehe. Udah, next!

4. I’m 173-174 cm and blabla kilograms. Saya bisa sangat sensitif kalo ditanya masalah berat badan. I eat much, i sleep much, tapi hampir gak ada impact tau! Kadang-kadang ini nih yang paling mengganggu. Kalo saya liat temen-temen yang lain, makannya dikit, ga doyan ngemil tapi badannya bagus. Rada jealous juga sih sebenarnya. Tapi saya percaya kok, ntar kalo udah selesai kuliah saya pasti gemukan. Disini stress mulu sih, makanya ga gemuk-gemuk, haha.

5. I hate crowded place. Saya tidak terlalu suka dengan keramaian, kecuali kalo keramaian yang isinya temen-temen dekat saya. Bisa dibayangkan, tinggal bersama belasan orang sekamar make my life like living a hell. Saya nggak bisa kalo saya lagi butuh ketenangan tiba-tiba musik dugem bunyi di speaker treble plus volume mentok. Saya nggak bisa tidur kalo ada yang teriak-teriak kaya di hutan. Saya nggak bisa tenang kalo kamar saya penuh asap rokok. Saya nggak bisa boker kalo wc kotor. Intinya, saya nggak suka keramaian. Untuk hidup, saya butuh kamar yang tenang dan rapi.

6. I hate formal things, sweet talks, ambil muka, jilat sana jilat sini, and any kinds of that. Tak tahulah kehidupan kerja saya nanti bagaimana, gak tau betah apa nggak, karena di dunia yang lagi saya jalani sekarang ini ‘any kinds of that’ itu kayaknya udah dianggap sebagai kewajaran. Saya khawatir sama masa depan saya, nah loh, mulai stress (kembali ke poin 3).

7. I love traveling, of course who doesn’t? Tapi kadangkala jalan-jalan itu kaya obsesi bagi saya, jadi kalo nggak kecapaian rasanya nyesek. Sejauh ini saya masih jalan-jalan di Indonesia aja sih, belum pernah ke luar. Misi saya sebelum umur 22 udah menginjakkan kaki di 5 pulau besar di Indonesia, tapi 2 bulan sebelum usia 22, masih minus satu: Papua! Papua oh papua, kenapa untuk sampai kesana perlu perjuangan lahir batin. Obsesi saya, suatu saat saya harus melakukan perjalanan keliling dunia. Pokoknya harus bisa!

8. I hate politics dan turunannya. For sure, i do! Entah dosa apa, kuliah saya harus berurusan dengan politik dan turunannya itu. Stuck in the middle baby, got nowhere to start now. Saya udah coba menyukai ini studi, tapi tetap aja nggak suka-suka. Semakin dideketin, semakin gak suka. Yaudah deh terserah sekarang. Masa gak suka, udah dipaksa-paksa tetep nggak suka harus dipaksain juga sih. It’s time to let go, la la la la. 8 months to go. 8 months to go.

9. I haven’t found what i am searching for. Saya kaya orang buta sekarang, sedang mencari sesuatu yang nggak tau sesuatu itu apa. Mungkin kedamaian, mungkin ketentraman, mungkin cinta, mungkin teman setia, entahlah. Tak masalah sebenarnya apa yang saya cari, as long as i keep moving on, i’ll find the place where i belong. The place where i’ll stop complaining about everything.

10. I want to have my own business. Pengen punya cafe sendiri, yang cozy, nyaman, tenang. Biar orang-orang yang pribadinya mirip saya punya pelarian dari realita. Haha. Saya pengen punya Bakery yang desainnya kaya Cafe. Jadi sambil makan roti, bisa sambil minum kopi dan baca koran. Loh, ini sebenarnya saya yang mau jadi owner apa saya jadi konsumer sih? Haha.
11. I love dog. Yessssss, i really do! Bagi saya anjing itu binatang paling setia, nggak akan berkhianat gimanapun keadaannya. Saya punya anjing, jenis tak diketahui, hadiah dari temen bokap waktu kelas 3 SD, namanya Lucky. Banyak unforgottable moments saya sama almarhumah Lucky. Lain kali saya cerita.


Dania's Questions

Paling suka panggilan apa? Paling ga suka apa? Alasannya
Panggil Hans aja. Singkat, padat, jelas dan straight to the point. #ehh

Momen yang bikin paling seneng dan paling sedih?
Yang paling sedih itu waktu saya gagal masuk fakultas kedokteran. Paling seneng pas jalan-jalan.

Yang paling ditakuti di dunia ini?
Yang paling saya takuti adalah kekhawatiran dan ketidakmampuan saya untuk merasa bahagia. Cukup, next!

Pernah bikin orang nangis nggak? Ceritain dong
Who doesn’t? Yang paling berkesan itu, pas nyokap nangis bahagia waktu saya berhasil jadi ranking satu di kelas, kelas satu SD. Masih kebayang sampai sekarang gimana over-excitednya nyokap waktu itu. Haha.

Jika pengen superpower pengen apa
I want to have wings and communication ability with animals. I’ve been obsessed with wings for long time, i wonder how it feels to flying wherever i want.

Sahabat pertama siapa? Ceritain
Namanya Anne. Tetangga sebelah, di rumah yang lama. Satu tahun lebih tua dari saya. Dari kecil kami udah sering gila-gila, termasuk mandi dalam bak sama-sama telanjang bulat. She’s married now, look how time runs so fast.

Idola siapa?
Nah, ini belum tau. Saya jarang banget idolain orang, hehe. Di music aja kali ya? Saya idolain Michael Buble sama Hayley Williams.

Tujuan utama dalam hidup apa hayo?
Bahagia.

Seandainya bisa memutar waktu kembali, kenangan apa yang kamu ubah / ulang?
Banyak. Banyak sekali, sampai nggak bisa ditulisin satu-satu. Hehe

3 words describe u the most
Melancholic, Melancholic, and Melancholic.



11 QUESTIONS FROM ME:

1. Apa ketakutan terbesarmu ketika umur 5 tahun?
2. Ngerasa nyaman gak sama study/pekerjaan saat ini?
3. Kalo bisa milih jadi tokoh apa di disney, pilih siapa? Kenapa?
4. Apa sih cita-cita terbesar yang belum terwujud sampai sekarang?
5. Paris atau Roma? Kenapa?
6. Siapa orang di masa lalu yang pengen banget kamu temui sekarang?
7. Siapa kira-kira nama anakmu nanti?
8. Film apa yang paling berkesan buat kamu?
9. Kira-kira kalau jadi binatang, kamu pengen jadi apa?
10. Kalo bangun tidur tiba-tiba kamu udah di pedalaman amazon, apa yang kamu lakukan?
11. Kalo bisa ketemu tuhan, apa pertanyaan pertama yang akan kamu tanyakan?


My 11 Victims
sekarang saatnya ngetag 11 blogger. haha, siap-siap keringetan ya ngerjainnya:

1. Rama
2. Ayumi Handini
3. Primadona
4. Nit Not
5. Gogo
6. Bayu Hidayat
7. Nindya Resha
8. Lia Rainymalia
9. Hayfa Qanita
10. Dana Paramita
11. Kak Accilong

Haha, selamat bersenang-senang ya guys. aturannya: pertama, bikin 11 things about me. kedua, jawab pertanyaan dari saya. ketiga, bikin 11 pertanyaan. keempat, tag 11 blogger lainnya. jangan lupa link back kalo udah kelar ya. sekian dan terimakasih. *tepar*

21 blabla(s):

Wuri SweetY mengatakan...

skkrg suruh mandi dlm bak ber2 ma anne gmn hans???digampar bojonya anne ya?
hehehe
Blabla kilograms...sama2 kerempeng jgn saling mendahului yak!!! :D

Enno mengatakan...

yay!

itu beberapa nomor 'about me' nya byk yg sama lho sama aku. terutama soal gak suka keramaian dan lbh suka pny kamar buat sendiri, klo perlu WC punya sendiri jg (tp ga bs bikin kmr mandi dlm kamar soalnya aku alergi udara lembab).

aku jg pgn ke papua. bareng yuk!
tapi ngumpulin duitnya susaaaah! gak kekumpul2 huhuhu...

cheers ah! :D

Dana Paramita mengatakan...

wihiiii thankyou ya bang hans prnyaaa lumayan susah nih kayanya-_________- tunggu ya bang:D

NIT NOT mengatakan...

mau bahas point 9 & 10 ah... kalo point 9 itu mirip2 ama 7 eleven ya...wkwk...memang asik..nongkrong nyantaiii sambil ngopi, nyusu... point 10 apan tu ceritanya..ayo dibuatkan ceritanya...hans, masih ke makassar lagi sekarang ?

Gloria Putri mengatakan...

wah..Papua :)
aq juga punya mimpi di sana koq...yuk bareng2 kesana?

Accilong mengatakan...

jiaaahhhh... kutukan 11 lagi?? hehehheh...
ntar malam yah diks.

well, slamat cuti. mau dungz kalender kampusnyaaa..

arik mengatakan...

Mau nanya ke Annae ah. Seberapa seksi Hans itu? Hush! Just kidding.

Nindya Resha Pramesti mengatakan...

asiik dapet tugaas *Lol

kapan2 ya kak ngerjainnya, lagi musim Ujian T^T

tapi kok kakak mirip ya sama aku? :p Introverted gitu..

primadona mengatakan...

wiiiiiii..

dapat PR (kutukan11) dari hans..
hmmm...
insya allah di kelarin scpatnya..

^.^

Accilong mengatakan...

cominggg heree..
diks, kk balas disini boleh ka tidak? boleh yaah. dah ngerjain tag yg sma soale:)


kebetulan 11 thingsnya dah kelar dikerjain kemarin. 11 tingsnya disni. 11 pertanyaannya jawab disini yaahh..

1. sepertinya tidak ada. jaman balita semaunya. klo beberapa taon setelah itu bru dah pling ngeri ketemu hewan berkaki buanyak. sampai sekg. hah!!
2. lumayaann.. tp namanya manusia, lama2 bosan.
3. jdi si untung. biar untung terus. ato jd paman gober tp mupeng ma duitnya tok. biar bisa koleksi gadget dan punya perpus pribadi super canggih dan lengkap. :)
4.emm... bukan cita2 sih, tp impian (eh, beda yah :)) sya mupeng bener bisa ke kyoto.
5.roma, penasaran ma patung2 genius karya bernini
6.pertanyaan sensitif nih. pokoknya ada.
7.ada deh.. pokoknya dah dicatet. hahhaha
8. film taken, seorng ayah yg berjuang sendiri menyelamatkan putri semata wayngnya dr trafficking, sma gie. ah,,, saya penggemar mati sama soe hok gie
9. jdi ikan, yg ingatannya tdk pernah lebih dari 5 detik. :)
10. treaak2 dungs. setelahnya bru atur nafas, tidur lagi. begitu bangun pasti dah balik ke tempat tidur yg benar. hihi.,, (susah berandai2, membayangkan sesuatu yg belum terjadi dan menentukan respon biasanya tak bisa sejalan) 3retoris.com
11.klo ketemu Tuhan, pastinya sy tidak akan mempertanyakan otoritasnya, sya hanya ingin bertanya sekligus minta izin, "Tuhan, bolehkah sya bertemu kakek?". :)

primadona mengatakan...

hey hans..

udah syap lo PR nya..
cekidot ya..

http://coratcoretsangprimadona.blogspot.com/2011/12/saya-di-kutuk.html

[Samm*] Photohobbyist mengatakan...

we share number 7, hans!
baca blognya hans jadi pengen nulis traveling stories lagi.
udah 2 tahun lebih berhenti..haha..
funeno.blogspot.com

rama mengatakan...

ah.. gw dikutuk tanpa melakukan kesalahan apa2..
Ditunggu ya jawaban kutukanya :)

Gogo Caroselle mengatakan...

haha,
kamooohhh!
*cubit*
nanti aku bikin de, janjii..
kamuuuuuuh! *cubit lagi*

wind mengatakan...

hello hans :)

nice blog by the way.
ummm sepertinya kita punya problem yg sama di masalah berat badan.haha
udh makan segunung pun berat ga bakalan naik dgn mudah *curcol

ayok ke papua,sy d sana udh 15 tahun sjak umur 3 thn.
dijamin ga nyesel deh

:D

Fivyolen Qiu mengatakan...

yay! am back on track now :D

fun post, btw hans! and loving your childhood baby pics, duper cuteness :)

xx

rhein fathia mengatakan...

Ternyata lu kena kutukan ini juga, hans.. Hahaha...

So, how's holiday??

Gie mengatakan...

I'M BAAAAAAAAAAAAAAAAAACK!!!!!!!!
:')
Ya Tuhan, belum bisa percaya kalo saya berkomen lagi di blog orang, I'm officially blogging agaaaaiin!! wahahaha *maaf yah lebay, overexcited kaya mama ka hans :')
anyway, your confession is like I predicted before, bahkan lebih parah -___- hahah ngga ding..
aku mau posting artikel aaah besok, baca ye baca ye :')
tapi followerku kehapuuss masa, udaaa T___T
tar follow akyu lagi yes..
blogku sekarang jadi kaya aku loh, jadi tambah manis :') #eh

P.S maaf ye dateng2 hebring :p

Admin mengatakan...

nice share

Thanks

Hans Brownsound ツ mengatakan...

wury: hahaha. sekarang? ah jangan. bisa jadi korban mutilasi aku wur, haha.

enno: sama banget! :D aku jg ga bisa kamar mandi dalam kamar enn. lembab.

dana:
sip sip sip sip

nitnot:
udah ga di makassar lg sekarang not. skrng di nangor. eh blogmu knapa?

Lia mengatakan...

dan gue baru sadar kalo selain dari mbak mbak hebring macem mbak glo, mbak enno, gue dapet ini juga dari lo -___-

 

Blog Template by