Senin, 21 Mei 2012

Another Fake Accounts

'Hans Fabhian'
Nemu lagi akun facebook dan twitter 'jadi-jadian' yang menyamar jadi saya. Saya sebenarnya udah gak ambil pusing sama hal-hal kaya gini, tapi gak enaknya orang ini mengambil semua foto-fotonya dari blog ini, bahkan yang udah saya kasi watermarkpun masih ditindih dengan tulisan 'hans fabhian' (dia ngerasa namanya hans fabhian). Bitch please, saya upload foto-foto ke blog ini bukan untuk disalahgunakan ya. 

Saya bikin post ini biar temen-temen blogger dan reader tau kalau nemu akun facebook yang id-nya 'Hans Fabhian' atau akun twitter '@BrownsoundHans' itu bukan saya. Yang udah kenal saya pasti tau saya gak senorak dan se-kampungan si kloner yang make facebook dan twitter untuk godain cewek-cewek. Saya harus banyak-banyak bersyukur aja kali ya, karena banyak banget yang bela-belain ngambil foto saya tanpa bilang-bilang kemudian repot-repot bikin akun facebook dan twitter, mengaku-ngaku kalau itu saya. Obsesi ya jadi saya? Lucu ya, jaman sekarang banyak banget orang yang krisis jati diri, sampai bela-belain mematikan pribadi sendiri untuk bisa jadi orang lain. Semoga cepat insyaf ya kamu. We all born original, don't die a copy.




5 blabla(s):

Nadia Azka mengatakan...

ada lagi fake accountnya? ini udah yg ke berapa? -_- tetep sabar ya kak.

Ratri Anugrah mengatakan...

aduduh, belum jadi selebriti sudah banyak possernya. Sabar ya kak hans :) Semua pasti ada hikmahnya

Amelia Saga mengatakan...

bersyukur yg ngaku2 itu godain cewek-cewek, kl dia godain cowok-cowok gawat kan.. hehe becanda..

sabar ya, makanya kl foto yg jelekan dikit biar ga diambil org.. :))

Enno mengatakan...

hadeeeh...
jd sebenernya mesti gimenong ngomentarinnya ya?

agak bangga krn pny temen saking kerennya jd dikopi org, atau ikut marah2 krn perbuatan itu tercela?

dua2nya aja deh :P

kayaknya selama bumi msh berputar kita gak bs berharap byk pd keinsapan org2 sarap kyk mrk, hans.

aku aja udh pasrah soal plagiarisme tulisanku.
mari kita bertindak, klo mrk dah menggunakannya utk hal yg melanggar hukum. okay?

sabar ya...
*pukpuk*

Hans Brownsound ツ mengatakan...

nadia: entah untuk berapa kali ini dek. capek juga lama-lama.
ratri: yoi dek ;)
amelia: LOL :))))
enno: iya nih enn, dibawa sabar aja.

 

Blog Template by