Sabtu, 21 Februari 2015

30 day Introspective Challenge

Setelah membuat kopi ke dua untuk hari jumat yang cerah, kemarin saya kembali ke meja kerja. Duduk sebentar sambil mengecek messenger di smartphone kemudian kembali ke berhadapan dengan layar komputer. Seperti biasa, setiap hari jum’at bawaannya jadi lebih rileks, lebih nyantai karena tau besok hari libur. Apalagi akhir-akhir ini saya lagi nggak banyak kerjaan, jadi lengkaplah sudah. Sambil menunggu kopinya siap diminum, saya kemudian browsing-browsing di internet. Entah bagaimana caranya, akhirnya saya sampai pada sebuah situs marcandangel.com. Di salah satu postingnya tertera seperti ini:
30 Day Introspective Challenge
This challenge is all about you: your values, your beliefs, your true essence.  Answer the questions thoughtfully and truthfully in order to gain a greater understanding of who you really are. *berikut 30 pertanyaan yang harus dijawab satu per harinya selama tiga puluh hari kedepan*
Introspective Challenge, about your values, belief and true essence. Kedengarannya berat sekali ya. Saya lalu jadi kepikiran buat ikutan tantangannya dengan  menjawab pertanyaan-pertanyaannya yang kelihatannya simpel tapi tricky ini. Dan simsalabim! Lahirlah blog baru saya di sini. Blog yang saya namai wandering, wondering (dua hal yang paling sering saya lakukan) ini kedepannya akan diisi dengan hal-hal yang lebih random daripada Good Morning Freedom, berisi pikiran-pikiran saya yang dibuang sayang, disimpan nyampah, haha. Hari ini adalah hari perdana saya menjawab tantangan ini. Saya rasa, tidak ada salahnya meluangkan waktu sepuluh sampai lima belas menit sehari untuk menjawab pertanyaannya ini sejujur-jujurnya. Let’s see whats going to happen after 30 days. Mau ikutan? Cek di blog saya ya, klik aja gambar diatas. And tell me if you take this challenge, I would love to read your answers. Have a good day!

3 blabla(s):

Ushie Cewekhujan mengatakan...

I joined the challenge, but probably can not answer every day in a row or in a day can answer several questions at once :)

Hans Febrian mengatakan...

yey! I'll visit you back!

sherlina halim mengatakan...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

 

Blog Template by